Alaram lagi-lagi coba membangunkanku dari tidurku.Tapi tidak selama aku berkerja aku akan bangun lebih cepat dari biasanya.Aku sedang memperhatikan penampilanku hari ini.Mengapa?Karena hari ini aku akan mulai berkerja di kantornya ken.Pagi ini aku memakai blouse berwarna putih gading dan sebuah jas berwarna hijau alpukat.Untuk bawahan aku memilih untuk memakai mini skirt yang panjangnya diatas lutut.Untuk rambut dan sepatu aku hanya menguncir rambutku dan membiarkan anak rambutku takku kuncir lalu untuk sepatu aku hanya memakai sepatu nike dengan dominasi warna hijau alpukat dan putih.Aku pun menambah satu aksesoris yaitu syal berwarna ungu.Karena disini cuaca sedang tidak bersahabat.Dan terakhir aku memakai tas berwarna cokelat.Setelah siap aku pun turun ke bawah tak lupa membawa payung untuk berjaga-jaga takut hujan.Seperti biasa kate sudah berangkat kerja dan telah mebuatkanku sarapan.Aku pun memakan sarapanku.10 menit kemudian aku pun selesai makan.Lalu,aku pun berangkat kerja dan tak lupa untuk mengunci pintu dan pagar.Aku pun jalan menuju halte bus.Aku pun bersandar di dinding halte bus sambil menunggu bus datang.15 menit kemudian bus pun datang dan aku pun langsung masuk lalu mencari bangku untuk aku duduki.Aku pun jadi teringat kepada ken.30 menit kemudian aku pun sampai di Kantor Kevin.Kantor ini sangat besar dan mewah.Aku pun masuk kedalamnya.Karena aku baru disini daripada aku nyasar lebih baik aku bertanya.
No one Pov
"Mmmmmm...permisi. Saya karyawan baru disini. Bisakah anda menunjukan ruang saya berkerja?"ucapku dengan sopan
"Oh...tentu. Nama anda siapa?".Ucap satpam itu yang bernama alice yup dia seorang eremuan. Aku mengetahui namanya setelah melihat karty namanya yang ia pasang di bajunya.
"Mmm..nama saya Caroline Amanada Swift."ucapku
"Owh..nyonya carol. Nyonya carol ruang kerjanya terdapat di lantai 10 dan berkerja sebagai hrd."ucap alice
"Owh..okay. Makasih atas informasinya alice."ucapku
"Sama-sama."ucap alice. Aku pun langsung menuju lift lalu masuk kedalam lift. Lalu aku pun menekan angka 10 . Ting!bunyi lift menandakan bahwa aku sudah sampai di lantai 10. Aku pun segera keluar dan langsung mencari ruang kerjaku. Setelah sekian lama aku mencarinya akhirnya aku pun menemukannya. Lalu aku pun langsung duduk dan mengerjakan berkas-berkas yang sudah ada di atas mejaku.
---------------------
In other side
Aku tidak bisa tidur karena aku tetus msemikirkan carol. Sedang apa dia? Sedang dimana? Dan apakah dia baik-baik saja. Aku pun memutuskan untuk pergi ke basecamp One Direction. Aku pun menyalakan mobil range rover hitamku drngan kecepatan sedang. 30 menit kemudian aku pun sampai di Basecamp 1D. Aku pun segera memakirkan mobilku lalu masuk kedalam basecamp. Aku pun langsung duduk di bangku.
Harry Pov
"Hy harry mengapa kau bersedih?"ucap niall
"Pasti gara-gara carol."ucap louis tiba-tiba datang.Aku pun kaget darimana louis mengetahuinya
"Kaget?!Tentu saja aku tau har!eleounour memberitahuku tentang carol.Dan apakah kau tau har?Carol sedang hamil!."ucap louis memakiku.Ca..carol hamil?mengapa ia tidak mengatakannya padaku?
"Ca...carol hamil?"ucapku terbata-bata
"Ia!Dan ia sengaja menyembunyikannya darimu karena ia ingin mengasih suprise padamu harry!Dan kau tau?! Malah ia yang mendapatkan suprise duluan dan membuat hatinya sakit!"Ucap louis menaikan kerahku.Aku pun hanya pasrah.
"Cukup!cukup!Louis lepaskan harry!Tahan emosimu. Aku tau kau emosi dan aku pun sama lou."ucap liam menengahiku dan louis. Louis pun menurunkan tangannya dari kerah bajuku. Wait..liam emosi berarti dia juga mengetahuinya dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage(Harry Styles Love Story)①
Fanfiction{Book One}{Completed}Bagaimana kisah pernikahan Caroline dan Harry styles yang hanya untuk sebagai balas budi keluarga caroline terhadap harry? Kisah pernikahan yang diawali dengan rasa kebencian lalu berubah menjadi cinta dan kasih sayang. Pernika...