Hello.. btw I'm newbie..tapi aku berusaha yang terbaik..ini settingan ceritanya di indo..tapi castnya orang bule..rada ga nyambung yaa hoho✌ imajinasinya lebih ke produk luar negeri soalnya (lebih dapet feelnya😝)Vote and comment yaa..
Love,
FREYA.Miranda Kerr as Rosalie Freya
Douglas Booth as Ian Reynand Shearre
Chace Crawford as Adrian Fidelli
Ashley Greene as Sarah Wilhelmina
Alex Pettyfer as Edgar Greg
Sayup sayup aku mendengar desahan desahan kenikmatan ditelingaku ..keringat menetes disekujur tubuhku..ciuman bertubi tubi menghinggapi leherku, bibirku, payudaraku..rabaan dan remasan di payudaraku terasa semakin nyata..dan hingga akhirnyaa hujaman di kemaluanku tanpa ampun aku rasakan..aku tak sanggup lagi..dan teriakanku menggema di seluruh ruangan kamarku dan apartemenku...
Hanya mimpi..aku mohon hanya mimpi.
Nafasku terengah-engah..hanya itu suara yang ada dikamarku selain suara detik jam dinding yang terus berdetak. Mimpi sialan itu kembali muncul. Ya Tuhan..mengapa semua kembali lagi. Aku berusaha sedemikian kerasnya melupakan masa laluku. Ya masa lalu sangat kelam yang terjadi pada masa mudaku. Aku tinggal sebatang kara ditinggalkan kedua orang tuaku yang bercerai pada saat aku berumur sepuluh tahun, ketika akhirnya aku tinggal bersama tante dan omku yang merupakan adik ibuku. Aku bahagia karena mengalami kehidupan yang normal tanpa suara jeritan, suara teriakan, ancaman dan hantaman benda keras yang biasa aku alami bersama ibuku. Bersama tanteku aku alami kehidupan normal masa remajaku sampai akhirnya omku merenggut keperawananku. Ya omku sendiri yang mengambilnya saat umurku 17 tahun, semuanya tak lagi sama.
Menghela nafas keras kuambil ponselku yang sejak tadi berdering pelan. Ternyata ada 2 pesan masuk..
=Rosy..apa kabar..kumohon telfon aku lagi..sampai kapan kamu akan terus menghindar..aku tunggu balasanmu..please Rose.. -Rey-
-Rose aku sangat merindukanmu..aku harap aku bisa bertemu denganmu..aku lagi di Bandung.. simpan nomorku ya
Love Rey-Hatiku menangis.. Rey, dialah mantan tunanganku dan mengapa aku membatalkan pertunangan dengannya hingga hari ini aku mengubur alasannya rapat-rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate Love
RomancePenuh dengan konten-konten erotis dan adegan dewasa.. dibawah umur DILARANG membaca 21++