🌀Cast 2🌀

116 5 0
                                    

Pov Angel
.
.
.
Kenapa ya alexa itu sangat tertutup dan setiap diajak bicara selalu saja menunduk, apa semua orang sangat menakutkan baginya. Hm.. Kenapa ya !? Aish.. Apa yang aku pikirkan sih, kenapa aku harus memikirkan orang lain disaat hidup ku saja belum tentu beres, huft.. Sudah lah" batin angel yang tengah dalam perjalanan menuju kantin sambil mengibaskan tangannya didepan muka. Sampai angel tak tahu ada sepasang mata yang memerhatikannya dengan tatapan aneh.

Angel merasa dirinya diperhatikan seseorang, ia pun menengok ke belakang,kiri, dan kanan sambil memperhatikan sekelilingnya. "Kok aku ngerasa aneh sih, serasa kaya ada yg memperhatiin aku.. Apa jangan-jangan.. Aish, mungkin hanya perasaan aku saja" batin angel sambil jalan sedikit terburu-buru ke arah kantin.

Sesampainya dikantin angel pun memesan makanan seperti biasanya, tak lama makanan yang dipesan angel pun tiba. Saat sedang asyik-asyiknya angel menikmati makanan, sesosok tangan misterius memegang bahunya sedikit tersentak saat ada yang memegang bahunya. Angel pun menengok ke belakang dan sedikit kaget "astaga.. Ternyata kamu to aku kira siapa, hampir aja ini garpu melayang ke kepala mu" kata angel. "Ko kamu kurang ajar banget sih mau nimpung aku pake garpu entar kalo diriku kenapa-kenapa gimana ? Dan apa kamu manggil aku apa to, to to aja diriku punya nama NAGATO ISHIDA, jadi manggil aku N-A-G-A-T-O" jawab si tangan misterius itu yang tidak lain adalah nagato yang sudah duduk didepan angel.

"Yaudah sorry deh, sorry" kata angel kepada nagato sambil meminum teh manisnya.

TBC

sorry ya guys kalo ceritanya sedikit gak jelas atau kurang menarik. Maklum baru pertama kali jadi author..

Mohon dukungan ya minna :)
Jangan lupa vote, share and commentnya minna.. I'm waiting

-Thanks before
-Arigatou gozaimasu
-Terima kasih

secret of cute girl in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang