🌀Cast 6🌀

12 0 0
                                    

Tak lama setelah itu alexa pun melanjutkan perjalanan ke kelas, sesampainya di kelas alexa pun langsung berdiri di depan kelas dan meminta perhatian pada teman-temannya dan seketika ruangan kelas pun hening. Dan saat suasana sudah hening alexa pun membagikan hasil ulangan tersebut, satu persatu ia bagikan namun ketika sampe kertas terakhir alexa pun baru tersadar bahwa hanya hasil kertas ulangannya saja yang tidak ada.

Menyadari hal itu alexa pun berusaha agar tidak terlihat panik

Setelah usai membagikan kertas hasil ulangan tersebut, alexa pun menuliskan tugas yang harus di kerjakan di papan tulis dan teman-temannya pun mencatat apa yang alexa tulis dan kemudian kelas pun menjadi ramai kembali.

Dan alexa pun mencoba kembali mengecek jalan yang ia lalui tadi untuk mengecek apakah kertasnya jatuh. Di tengah perjalanan nya ia di koridor sekolah ia tidak sengaja menabrak seseorang yang tampak asing menurut alexa karena seragam yang orang itu kenakan berbeda dengan yang dikenakan alexa dan murid-murid lain yang ada di sekolah ini. Setelah beberapa menit alexa pun tersadar  dan meminta maaf sambil membungkukan badannya pada orang tersebut.

Orang tersebut melihat alexa yang meminta maaf dengan sopan padahal diperkirakan umur mereka sama, pun hanya bisa cekikikan dan tertawa melihat alexa. Alexa yang mendengarkan suara tertawa pun menegakkan badannya dan bertanya pada orang tersebut "kenapa kamu tertawa ?" dengan tatapan bingung. Orang tersebut pun hanya mengelengkan kepalanya dan memberi gerakan tangan yang   menandakan tidak apa-apa tapi dengan masih sedikit tersenyum dan cekikikan. Alexa yang merasa orang tersebut aneh pun ingin meninggalkan orang tersebut dengan mengatakan "baiklah kalo begitu aku pergi dulu ya ada hal yang perlu saya cari" sambil berlalu pergi namun langkah nya tertahan karna salah satu pergelangan tangan nya alexa tertahan oleh genggaman orang tersebut.

TBC

sorry ya guys kalo ceritanya sedikit gak jelas atau kurang menarik. Maklum baru pertama kali jadi author..

Mohon dukungan ya minna :)
Jangan lupa vote, share and commentnya minna.. I'm waiting

-Thanks before
-Arigatou gozaimasu
-Terima kasih

secret of cute girl in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang