"oh, tuh.. Sebenarnya tuh ngel tuh. Hm, gimana ya ceritanya.. Hm, tuh.." jawab nagato dengan wajah yg di buat cemas dan sedramatis mungkin dengan menjawabnya secara perlahan yang membuat angel tidak sabaran.
"apa, kenapa, ceritakan saja tidak masalah kok aku akan menjadi pendengar yg baik" sahut angel dengan tersenyum dan menggenggam tangan nagato, dan sangat jelas nagato bisa melihat bahwa sebenarnya angel sudah mulai tidak tahan lagi ingin mendengar apa yang telah dilakukan nagato saat bertemu dengan kurokawa sensei.
"tuh, sebenarnya... Hm.. RAHASIA !!" kata nagato dengan menarik tangannya tiba-tiba dari genggaman angel dan melipatnya di depan dada sambil tersenyum lebar.
"YA !! NAGATO APA KAU SEDANG MELEDEK KU HAH ? APA KAU MAU CARI MATI" sahut angel yang tiba-tiba menggeprak meja karena kesal dan merasa di permainkan dan mengeluarkan aura yg tidak mengenakan hingga membuat suasana kelas yang ramai berubah menjadi hening sesaat, melihat ancaman tuh nagato pun bersiap untuk kabur. Adegan kejar-kejaran antara angel dan nagato pun tidak terelakkan sampe nagato menabrak alexa di koridor yang sedang membawa tumpukan kertas hasil ujian kemarin yang diambilnya dari ruang guru.
"Auw.. Sakit !!" seru alexa yg merasa sakit di bagian pinggang dan kakinya yang sedang ia pijat-pijat sedikit.
"Duh.. gomen gomen xa tadi aku lagi di kejar nenek sihir jadi buru-buru dan ini kertasnya ya xa, aku mau cabut dulu sebelum ke tangkap sama si nenek sihir" seru nagato yang langsung berjongkok merapihkan kertas yang berserakan dan membantu alexa untuk berdiri kembali.
"nenek sihir ? Siapa ?" tanya alexa sembari menerima kertas dari nagato.
"itu" tunjuk nagato ke arah seseorang yang sedang berjalan terburu-buru ke arah mereka dengan aura seperti orang yang ingin membunuh.
"udah dulu ya xa penasarannya lanjut nanti saja, bye" sahut nagato sedikit berteriak karena nagato sudah sedikit menjauh dan mulai berlari untuk menghindari angel dan angel pun mau tidak mau ia ikut berlari untuk mengejar buruannya dan hanya melihat sekilas alexa sambil tersenyum sebentar lalu melanjutkan perburuannya.
TBC
sorry ya guys kalo ceritanya sedikit gak jelas atau kurang menarik. Maklum baru pertama kali jadi author..
Mohon dukungan ya minna :)
Jangan lupa vote, share and commentnya minna.. I'm waiting-Thanks before
-Arigatou gozaimasu
-Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of cute girl in school
Teen Fictionagatha alexandria adalah siswi di tokyo high school. ia siswi yang sangat tertutup dan memiliki wajah yang sangat manis tetapi dibalik itu semua alexa mempunyai sejuta rahasia dimasa lalu sampai sekarang yang membuatnya memiliki 9 kepribadian yang s...