Swara pov
Pagi ini aku dibangunkan oleh suara handphone ku,saat aku melihat hp ku,ternyata papa menelfon."Halo pa,selamat pagi"kataku.
"Pagi sayang,kau baru bangun..?"kata papaku dengan suara menyelidik (?).
"Tidak,aku sudah bangun dari tadi,aku baru saja kembali dari kamar mandi,tumben sekali papa menelfon,kangen ya,,??"kata ku sedikit menjahili papa di pagi hari kurasa tidak apa apa.
"Tidak sayang,papa hanya ingin mengingatkan kalau hari ini,kau harus ke universitas,kau harus membantu kakak mu,kau tidak lupa kan??" Kata papa.mati aku,aku lupa kalau hari ini harus ke universitas milik papa yang dikelola oleh kak maan.ohhh sial.
"Sayang kau masih disana kan?,cepat bersiap siap dan bantu kakak mu,sudah papa ada urusan dengan mamamu,bye sweetheart".hahahah...urusan dengan mama lagi,,,papaku pasti sedang mengurung mama dikamar nya,,mereka itu seperti pengantin baru saja.
"Bye papa".
Aku langsung ke kanar mandi dan bersiap pergi ke universitas.
.
.
Setelah selesai siap siap,aku keluar kamar dan mencari ibu."Ibu,,,ibu dimanaaa"teriak ku memangggil ibu.
"Ibu ada di dapur sayang".mendengar itu,langsung saja aku pergi ke dapur untuk berpamitan.
"Ibu,aku pergi ke universitas papa ya,,,papa suruh aku bantu abang".kata ku sambil mencium pipi kbu dan langsung pergi.tapi ibu menaruk tangan ku cepat.
"Hei,,sarapan dulu baru pergi,emang perginya pakai apa..?"
"Nggak sempat bu,klw sarapan dulu aku jadi telat,nanti si kakak marah,aku bawa mobil kok,dadahhh".kataku dan langsung cabut.lalu akh mendengar teriakan ibu.
"Hati-hatiiii..."
"Yaa"aku berteriak juga menjawab ibu.
.
.
SKIP...
.
.
.
,,,Author pov,,
Saat sudah diparkiran,swara langsung saja pergi ke ruang rektor untuk menemui maan.,,Swara pov,,
Sesampai nya aku di ruang rektor,aku langsung masuk tanpa mengetuk.aku melihat kak maan sedang sibuk dengan laptopnya,dan ia tidak menyadari kehadiranku."PAGI KAKAK,fokus banget sih"kulihat dia terkejut karena aku tadi berteriak...hahahahah mukanya itu lucu ssekali...
"Hahahahha muka lo kak...lucu banget..hahahah...".aku dengan kak man memang terbiasa ber lo-gue,dan kak maan selalu manggil gue adek.
"Lo seneng banget ngagetin gw dek,puas lo kalau gw jantungan gimana,mau lo kehilangan kakak yang sebaik dan seganteng gw".OMG dia mulai lagi.
"Iya maaf,,sekarang serius...tugas gw apaan di sini..?" Tanya ku langsunh to the point.
"Ohh... oke,lo gw kasih pilihan,mau gantiin gw ngajar atau gantiin gw jadi CEO di kantor...silahkan lo pilih, klw lo pilih ngajar,lo bakal ngajar 3 kelas,dengan mata kuliahnya adalah biologi,sanggup kan,?"kata kak maan panjang lebar,haduh klw ngajar,gw kan seumuran sama mahasiswa sini,klw gantiin kak maan megang perusahaan,percuma gw kesini tinggal sama ibu,klw nanti waktu gw bakal habis buat kejaan...haduuuhh.
"Yaudah gw milih ngajar aja,,kaya gw sanggup..kapan gw mulai ngajar?"kata ku menyanggupui perkataan kak maan.
"Klw sekarang langsung masuk kelas,gimana?"kata kak maan,aku terkejut dengan penuturan pria ini.
"Gila lo... Gw kan belom ada persiapan materi,nanti gw mau ngajarin apa sama mahasiswa nanti?"kata ku menjawab.
"Nggak usah ngajar hari ini,tapi perkenalan aja,dan guru yang seharusnya mengajar 3 kelas ini adalah gw,,jadi udah sana,,nihh jadwal sama denah kampus..semangat adek..."katanya sambil menarikku berdiri dan mendorongku keluar ruangan nya...sialan ni orang,gw diusir.
"Sialan lo,lo ngusir gw..?"kata ku dg nada tersinggung.
"Iya gw ngusir,udah masuk kelas sana..."katanya sambil menutup pintu ruangan nya.dasar kakak jahat...
.
.
.
.
,,stiil swara pov,,
Aku sudah sampai di depan kelas dengan tangan ku yang memegang buku absen mahasiswa.Aku masuk ke dalam kelas,dan semua siswa yanv tadinya ribut,langsung berlarian ke tempat duduk mereka dan diam melihatku.
"Baik lah,selamat pagi semuanya,perkenalkan nama saya swara pratap rathore,saya disini menggantikan mr.maan rathore untuk mengajarkan mata kuliah biologi di kelas ini,jadi saya akan mengajar di kampus ini sampai akhir semester,jadi saya harap kalian bisa mengikuti pelajaran saya dengan tertib.baiklah apa ada pertanyaan..?"kataku panjang lebar.kulihat ada satu siswi yang mengangkat tangan,sepertinya aku pernah melihat siswi yang duduk disamping siswi yang bertanya itu.
"Baiklah silahkan,sebutkan nama anda" kata ku mempersilahkan siswi itu memberikan pertanyaan.
"Nama saya mishka patel miss,apakah anda adik dari mr.rathore..?"kata siswi tsb.
"Ya,saya adalah adik dari mr.rathore,saya adik tirinya.apakah ada lagi,,,,,,klw tidak,,saya mintak kalian membuat biodata kalian beserta dg foto kalian agar saya tau baiodata yanv saya baca milik siapa,dan kumpulkan kepada miss ragini gadodia nanti,apakah bisa dilakukan...?"kataku,dan aku melihat kearah ragini,dia terlihat terkejut.ya siswi yang duduk di sebelah mishka tadi adalah ragini,cucu dari nenek lampir kemarin.
"Baik lah,sampai disini saja perkenalannya,kalian boleh melakukan apa saja tetapi jangan mengganggu ke kelas lain selamat pagi,dan miss gadodia jangan lupa dengan kumpulkan biodata teman2 mu".setelah aku berkata seperti itu,aku langsung keluar kelas,dan aku ingin pulang.tapi pada saat aku sudah berjalan ke arah parkiran aku dicegat oleh sekumpulan mahasiswa,dan aku rasa aku pernah bertemu dg pria yang memakai kaca mata,klw tdk dia salah adalah anak dari durga prasad maheshwari,laksh maheshwari,rekan bisnis papa.
"Hei cantik,kau murid baru di kampus ini ya..?"laksh berbicara sambil mencoba memegang tangan ku,tapi belum sempat aku menjawab dan menjauh,tangan laksh sudah di genggam oleh tangan kekar di belakang ku.
Dan ternyata pemilik tangan itu adalah....
.
.
.
.
.
.
.Jeng jeng......
Masih gaje yaa....
Mohon dimaklumi...
Jangan lupa follow,vote,and coment yaaa ...
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Swaragini
Roman d'amourCerita ini cocok untuk pecinta india.. . . . mengisahkan seorang anak perempuan yang ingin menyatukan kedua orang tua nya,tetapi dia malah terjebak dalam kondisi yang merumitkan.. . . Merelakan cintanya untuk saudara yang disayang.... Untuk yang ta...