kakak

971 37 9
                                    

...Maan Pov...
Tadi setelah swara pergi dari ruanganku,aku disibukkan dengan beberapa dokumen perusahaan,aku larut dengan pekerjaan ku sampai aku mendengar bel pertukaran jam berbunyi,berarti swara sudah selesai di dlm kelas,aku butuh tanda tangannya untuk beberapa kerjasama perusahaan,karena dia yang bertanggung jawab untuk kerjasama ini.ahhh aku rasa dia akan langsung pulang,karena ia tidak suka berada di lingkungan sangat ramai dan juga jadwal nya hanya satu kelas hari ini,sebaiknya aku langsung saja ke parkiran...
.
.
.
.
.
.
.
.
,,di parkiran,,
Saat aku sedang berjalan menuju parkiran,aku melihat ada sekolompok mahasiswa sedang mengganggu seorang gadis,dan sepertinya mereka sedang tidak beruntung hari ini,karena yang mereka ganggu adalah adik manis ku,aku berjalan ke arah mereka,saat aky sudah berada dekat dengan mereka,aku melihat adikkiu akan di pegang oleh laki-laki yang kalau tidak salah dia adalah laksh maheshwari,,langsung saja aku gapai tangan kurang ajar nya itu dan langsung ku pukul dia sampai dia terjatuh.

"KAU,,,BERANINYA KAU INGIN MEMEGANG ADIK KU"kulihat laksh langsung pucat,karena mendengar ucapan ku barusan.
"Di,,,dia adik anda..?"kata nya tergagap.
"Ya,dia adalah adikku,dengarkan aky baik2,sampai kalian mengganggu adikku lagi,aku bersumpah akan membuat hidup kalian menderita,,,".aku membawa swara ke arah mobilnya.

"Lo mau pulang sendiri apa gw anter..?"kata saat sudah sampai di depan mobil adikku ini.
"Gw pulang sendiri aja kak"kata swara.
"Ya sudah,hati2,nanti gw mau ke rumah ibu".kataku sambil menghidup kan mesin mobil dan mendorong swara pelan agar masuk ke dalam mobil.
"Ya udah,gw pulang kak,,bye"kata swara,dan aku mengangguk dam menarik sedikit kepalanya dan mencium phncak kepala adikku.
"Bye"
.
.
.
.
.
,,Swara pov,,
Huuuhhh akhirnya sampai juga di rumah,kemana semua orang kenapa rumah ini kosong,biarlah aku ingin ke kamar dan istirahat saja...
.
.
.
.
.
.
.
Tambah gaje yaa....
Sorry yaaa....😥😥😥😥
Jangan lupa vote and komen nya yaaa....

SwaraginiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang