Trap

422 34 3
                                    

TRAP

Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O

Lee Jieun a.k.a IU

***** Kyungsoo POV*****

"aaaaaaaaaaaaa" aku berteriak dengan menekankan jari jemariku pada tuts piano dengan penuh emosi. Semua emosi dan rasa yang tak bisa ku jelaskan, ku lampiaskan semuanya dengan bermain piano. Karena selama ini, hanya piano yang dapat menghibur diriku. Tidak ada lagi yang dapat menghibur diriku selain piano, setelah dia meninggalkan diriku. Ya, dia. Dia adalah gadis yang sangat aku cintai. Tapi entah mengapa dia tiba-tiba pergi meninggalkanku tanpa pamit dan memberikan alasannya mengapa ia pergi meninggalkanku.

Setelah beberapa lama diam, aku kemudian bangkit dari kursi yang aku duduki ketika bermain piano tadi. Lalu aku berjalan menuju sofa yang berada diruangan ini dan duduk dengan bersandar pada sofa. Ku pejamkan mataku dan kupijit pelan pelipisku guna menghilangkan rasa sesak pada hatiku serta kepalaku yang rasanya ingin pecah.

Tiba-tiba kurasakan tangan halus seseorang yang tengah mengelus dadaku, sentuhan ini, sangat familiar bagiku. Ya, benar. Ini adalah sentuhan halus seseorang yang sangat aku rindukan. Sentuhan yang sungguh-sungguh membuatku selalu tenang dan nyaman. Ku gerakkan tanganku untuk menyentuh tangan tersebut dan membuka mataku yang terpejam dengan perlahan. Tapi ternyata hanya ada kehampaan di ruangan ini, tidak ada seorang pun yang berada di ruangan ini selain diriku.

"ah, ternyata hanya bayanganku. Sudah kuduga." Gumamku dengan tersenyum miris.

Selalu seperti ini, semenjak dia meninggalkanku, aku selalu membayangkannya berada disini. Menghabiskan waktu bersamaku seharian di dalam apartment ini, aku merindukan hal tersebut, sangat merindukannya.

Aku menerawang jauh ke masa lalu, masa dimana kami selalu bersama. Hingga mengakibatkan aku selalu berhalusinasi. Karena terkadang ketika aku bermain piano, aku sering merasakan dirinya tengah duduk disampingku, bermain piano bersama. Tapi ketika aku menoleh ke arah samping, terus saja sama. Tidak ada siapapun disampingku. Sejujurnya, aku sangat tersiksa dengan semua ini. Sungguh. Aku selalu berharap ada keajaiban yang membuatnya kembali lagi dalam dekapanku. Selama satu tahun belakangan ini, aku memang selalu seperti ini. Ya, karena dia, gadis yang sangat ku cintai itu pergi meninggalkanku tepat satu tahun yang lalu. Tapi entah mengapa selama itu, aku tidak pernah dapat melupakannya dan kenangan tentang nya, dan aku juga tidak dapat menggantikan tempatnya di hatiku dengan gadis lain.

Kurasa, semua hal yang tengah ku alaami ini, karena diriku yang terlalu terperangkap akan cintaku yang begitu dalam padanya dan juga akan pesonanya yang sangat sulit untuk ditolak oleh siapapun.

Ku pandangi kalung berlian yang sangat indah yang berada ditanganku ini. Kalung ini adalah kalung pemberian ku untuk gadisku ketika ia berulang tahun. Saat itu, masih teringat dengan jelas bahwa bahwa untuk merayakan ulang tahunnya, kami mengadakan makan malam yang romantis. Hanya kami berdua. Dan dia sangat cantik dengan gaun hitam selutut tanpa lengannya itu. Selesai makan, aku memberikan kalung ini untuknya sebagai hadiah ulang tahunnya. Dan aku juga masih ingat dengan jelas bagaimana wajah bahagianya ketika aku memberikan kalung ini. Sungguh, jika mengingatnya membuatku seperti dihantam sebuah bongkahan batu besar pada hatiku. Sangat sesak dan sakit.

Aku juga masih ingat ketika satu bulan setelah dia pergi, ada seseorang yang mengirimkan sebuah paket padaku. Dan aku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa paket tersebut ternyata berisi barang-barang yang dulu aku pernah berikan padanya. Sebegitu bencikah dia padaku hingga melakukan ini? Tapi apa yang membuatnya membenciku? Karena seingatku, aku tak pernah melakukan sesuatu yang membuatnya dapat membenciku. Sekalipun aku tidak pernah berselingkuh darinya, mencobanya pun tidak. Jadi, apa yang membuatnya membenciku? Atau apakah ternyata dialah yang berselingkuh dariku hingga melakukan ini?

Oneshoot Fanfiction About D.O (Do Kyungsoo) And IU (Lee Jieun)Where stories live. Discover now