SECRET ADMIRER
MAIN CAST : ~ DO KYUNGSOO (D.O)
~ LEE JIEUN (IU)
OTHER CAST : MIN RIYOUNG (OC) AND OTHER
GENRE : ROMANCE, FLUFF (MAYBE)
Terdapat Universitas yang terkenal dan ternama di Korea Selatan. Universitas ini terbilang salah satu universitas yang menjadi incaran nomor satu para remaja Korsel yang ingin melanjutkan pendidikannya. Menjadi Universitas yang favorit tentu terdapat banyak pula mahasiswa-mahasiswi yang berkompetennya. Menjadi favorit untuk mereka semua yang terfavorit. Sebagai universitas yang terfavorit, tentu fasilitas yang disediakan pun tidak akan mengecewakan. Berbagai pemandangan dan tempat indah guna mencari inspirasi pun telah tersedia disana. Seperti taman, air mancur, kolam renang, kolam ikan, taman bunga, wifi area, dan yang lainnya pun telah tersedia disana. Sungguh fasilitas yang memadai bukan?
Suatu hari dua orang gadis tengah duduk dikursi taman sambil membaca buku. Mereka memilih taman karena selain sepi, taman juga memilikii udara yang sejuk dan membuat suasana hati menjadi tenang. Jadi sangat memudahkan mereka menemukan suasana dalam zona nyaman , dan berbagai inspirasi pun akan mudah mereka temukan. Udara yang sejuk diiringi kicauan burung merpati membantu mereka merilekskan pikiran mereka, menenangkan hati, meningkatkan kefokusan, dan menjauhkan mereka dari datangnya kepenatan. Disela waktu membaca buku, mereka pun menyisipkan sedikit pembicaraan. Karena memang taman ini sangat tepat untuk tempat berbagi kisah terutama masalah perasaan.
Duduk dengan penuh kenyamanan, menghirup udara yang segar dan memandangi indahnya pemandangan. Satu sama lain antara mereka saling berbagi kisah. Mulai dari cerita teman, cerita dosen, cerita pelajaran, dan apapun yang pantas untuk dibicarakan, termasuk cerita tentang perasaan mereka. Cerita cinta.
Jieun dan Ri young merupakan sahabat baik sejak mereka duduk dibangku sekolah dasar. Tak heran jika banyak sekali teman-temannya yang mengira mereka ini kakak beradik karena hubungan antara keduanya dan kedekatan mereka berdua layaknya saudara kandung. Jieun melewati hari-harinya dengan sahabat baiknya ini. Apapun yang ia lewati dan hadapi pasti ia akan menceritakannya pada Ri Young. Dengan kesetiaan kawan yang ada mereka pun tak pernah mengecewakan satu sama lain, mereka saling percaya, dan saling mendukung dalam segala hal.
"sampai kapan kau akan menjadi secret admirernya?" tanya salah satu gadis tersebut tiba-tiba pada sahabatnya.
"entahlah, mungkin sampai dia melihatku." Jawab gadis tersebut.
"Dia tidak mungkin melihatmu, jika kau hanya menjadi secret admirernya tanpa memperlihatkan dirimu padanya."
"Lalu bagaimana caranya aku memperlihatkan diriku padanya?" tanya gadis yang bernama Jieun pada sahabatnya tersebut.
"Kau dekati dia lalu ajak dia berkenalan dan berteman. Nah, kalau sudah menjadi teman, kau bisa mengambil hatinya. Lalu dia suka padamu dan menembakmu, kalian pacaran deh. Eotteokhae? Ideku bagus kan?" tawar sahabat Jieun yang bernama Ri Young.
"Masa aku yang harus mengajaknya berkenalan dan menjadi teman sih, aku kan perempuan. Nanti dia mengira kalau aku itu perepmpuan yang agresif, aku tidak mau dianggap seperti itu karena aku bukan orang yang seperti itu." Protes Jieun.
"Lalu kau akan terus menerus menjadi secret admirernya, tanpa pernah menjadi pacarnya? Dan dia akhirnya suka dengan gadis lain, dan pacaran dengan gadis lain. Kau rela begitu?" ucap Ri Young menakut-nakuti.
"aku tidak mau itu terjadi, lalu bagaimana caranya mengajak berkenalan? Masa aku langsung mendekatinya dan mengajak nya berkenalan, yang ada malah dia ilfeel padaku." Kata Jieun.
YOU ARE READING
Oneshoot Fanfiction About D.O (Do Kyungsoo) And IU (Lee Jieun)
FanfictionHanya sekumpulan Oneshoot yang bertokohkan D.O dan IU. hanya sebuah khayalan fangirl juga. Jadi, maafkan jika tidak menyukai castnya. Bagi kalian yang berkenan membacanya, saya ucapkan terimakasih hehe. Dan jangan lupa berikan VOMMENT nya juga ya h...