"Diem lu Jes" Ucap Joohyuk.
Tak lama, ada segerombolan lelaki muncul dan berjalan mendekati counter lu. Mereka semua menggunakan topi, kacamata dan masker.
Sekarang, kesembilan cowo itu berada dihadapan lu dan menatap ke arah lu. Joohyuk dan Jesper pun heran melihat kedatangan mereka.
"Siapa mereka?" Bisik Jesper kepada Joohyuk.
"Gua gak tau" Jawab Joohyuk.
Glek
Lu menelan ludah lu. Betapa gugupnya lu sekarang. 'Apa benar mereka semua ini EXO?' Batin lu.
"Se...selamat datang, silahkan mau pesan apa?" Ucap lu.
Lalu dengan tiba - tiba, salah satu cowok yang tepat dihadapan lu membuka kacamata hitamnya. Dan ya! tak lain dan tak bukan dia adalah Sehun! Lalu ia mengedipkan sebelah matanya ke arah lu. Dan lu yakin dia tersenyum juga ke lu meskipun mulutnya tertutupi masker hitamnya.
DEG!
'Meltedddd guaa!!!! Duuh tolong gustii' batin lu.
"Hah?!! Me..mereka E..EXO??!!" Ucap Jesper yang begitu terkejut.
"I..iya! Mereka EXO!" Ucap Joohyuk yang sama - sama terkejut.
Pipi lu berubah menjadi merah merona dan jantung lu sekarang tak bisa dikondisikan lagi. Lu juga melihat ke semua anggota EXO yang juga ada dihadapan lu sekarang, mereka melambaikan tangannya dan tersenyum ke arah lu.
"Hai! Kau yang namanya (your name) ya?" Ucap Baekhyun.
"Haloo" ucap Kai.
"Hai y/n, senang bertemu denganmu. Sehun sudah menceritakan tentang dirimu kepada kami" ucap Suho.
"Annyeong y/n! Senang bertemu denganmu" ucap Chanyeol.
"Haiii" sapa Xiumin.
"Haloo y/n" sapa D.O
"Holaaa!" ucap Lay
"Annyeoongg!" Ucap Chen.
Lu hanya bisa tersenyum senang untuk membalas sapaan mereka. Tiba - tiba badan lu terasa lemas dan seperti melayang dibuatnya, karena tingkah boyband idola lu ini yang bikin melted seketika. Badan lu hampir aja terjatuh tapi berhasil ditahan oleh Joohyuk dan lu segera berdiri tegap kembali.
"y/n kau tidak apa - apa?" Tanya Sehun khawatir.
"A..ani, aku tidak apa - apa Sehun" jawab lu.
"Baiklah kalau begitu aku pesan 10 popcorn beserta minumannya ya" ucap Sehun.
'Hah? 10? Mereka kan bersembilan?' Batin lu sambil menghitung dan memastikan kalau mereka itu lengkap. Serta mengerenyitkan dahi lu heran.
"Je..Jesper! Cepat kita sediakan 10 popcorn dan minumannya" ucap Joohyuk yang langsung memulai menyiapkan box popcorn dan mengisi minuman kedalam gelas.
"..." Jesper tak menjawab, ia masih terdiam kaku melihat ke arah EXO. Ia tak menyangka EXO benar - benar datang.
"Woyy!!!! Buruan Jes!!" Ucap Joohyuk sambil menjewer dan menarik kuping Jesper.
"Akkhh!! Iyaaa! Aku dengar!!" Jawab Jesper sambil menangkis tangan Joohyuk dari telinganya dan langsung menyiapkan popcorn.
"Haha tuhkan lu speechless liat EXO yang benar - benar datang kesini" ucap Joohyuk.
"Iya! Iya! Gua percaya deh sama omongan y/n tentang dia ketemu sama salah satu anggota EXO waktu itu" ucap Jesper.
"Tapi maaf Sehun kenapa kau memesan 10 popcorn? Kalian kan bersembilan?" Tanya lu heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Popcorn Love ● Oh Sehun
Fanfiction'Bener - bener lucky fans. Ga kebayang. Mimpi atau bukan sih?' Cast: ● Y/n (your name) as You ● Oh Sehun EXO ● other EXO's member