Semua anggota EXO melambaikan tangan ke arah lu dan mereka pun pergi. Sementara itu lu langsung pulang kerumah dengan hati yang berbunga - bunga sambil membawa bingkisan yang diberi Sehun tadi.
Skip
Setibanya di rumah. Lu langsung membaringkan badan lu di kasur. Seperti biasanya sambil membuka hp lu.
Ternyata ada chat dari Sehun.
SH : Malam. Besok seusai aku mengisi acara, kita ketemuan ya. Ohya, bagaimana bingkisannya? Kau suka?
"Asyiikkk Sehun ngajak ketemuan lagii haha. Ohya bingkisannya! Aku lupa membukanya"
Sebelum lu menjawab chat dari Sehun, lu membuka dahulu bingkisan pemberiannya.
Saat lu buka, lu senengnya ga ketulungan. Ternyata Sehun memberi official album - album terbaru EXO! Yaitu EX'ACT, Lotto, CBX, Coming Over dan For Life! Berserta sebuah lightstick EXO, photocard semua member lengkap dengan tandatangan mereka. Dan ada juga tulisan 'For you, y/n' di setiap ttd mereka!
"Gustii!!!! Sumpah. Ini. Keren. ABISSS!! Betapa beruntungnya guaaa" teriak lu yang senang kegirangan.
Y/n : Sehuunn aku suka sekalii terima kasih banyak. Aku tidak tau bagaimana membalasnya, ini benar - benar membuatku bahagiaa
SH : Syukurlah kalau kau senang ^^
Setelah itu lu berbaring kembali dan melepaskan topi Sehun yang masih melekat di kepala lu. Lu mencium aroma shampo mint di topi Sehun itu.
"Ahhh harumnyaaa"
"Yaampunn... ini topinya Sehun. Topinya Sehun!!!. Gapapa deh gabisa tidur ditemani orangnya langsung. Sama topinya aja, gua rela kok" *eh
Kemudian lu memeluk topi itu dengan hati yang berbunga - bunga sambil memajamkan mata. Udah kaya orgil aja pokoknya.
**
Keesokan harinya.Tanggal 31 Desember. Pukul 19:00 KST. Di counter popcorn.
Lu dan Joohyuk sedang bersiap - siap untuk segera berjualan di ruang teater.
"Joohyuk" ucap lu.
"Mmm?" Tanya Joohyuk.
"Gua..boleh minta tolong ga?"
"Minta tolong apa?"
"Mm.. temenin gua nonton konser perayaan tahun baru di Busan ya malam ini sehabis pulang kerja"
"A..apa?! Konser??"
"Iya soalnya ada EXO, Mereka salah satu pengisi acaranya. Lu mau yaaa plissss Joohyukk"
"Mmmm.."
"Ayolah Joohyukk, nanti gua traktir makan deh"
"Serius??"
Lu mengangguk.
"Okee"
"Yeahhhh!!! Asyiikkk!!! Makasih ya Joohyukkk! Lu adalah rekan kerja gua yang paling da best!!"
"Hei..heii.. heii.. ada apa sih ribut - ribut? Cepat sana bawa dagangan kalian ke teater 3!!" Seru Jesper.
"Iyaaa Jes, biasa aja kali" ucap lu.
**
Pukul 21:00 KST. Lu dan Joohyuk tiba di Busan, tepatnya di tempat EXO dan para artis besar lainnya manggung.
Disana sudah ada banyak orang yang mengerumuni panggung yang megah itu. Dan acaranya telah berjalan dari 2 jam yang lalu.
Lu dan Joohyuk pun berdiri di barisan paling belakang karena datang terlambat. Kemudian lu dan Joohyuk menikmati jalannya konser yang meriah itu. Tak lupa lu mengeluarkan lightstick EXO yang diberikan Sehun kemarin malam dan lu pakai topinya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Popcorn Love ● Oh Sehun
Fanfiction'Bener - bener lucky fans. Ga kebayang. Mimpi atau bukan sih?' Cast: ● Y/n (your name) as You ● Oh Sehun EXO ● other EXO's member