So Far Away
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV
Rate: T
Warning: Boyslove
Disclaimer: Cast belongs to God and their
familly.
.
.
.
.Setelah festival berakhir Taehyung kembali ceria dan menempeli Jungkook. Tapi ada yang aneh. Yang aneh adalah Jungkook tak pernah menolak Taehyung lagi. Bahkan para murid juga menjadi terheran - heran dengan tingkah si Ketua OSIS itu. Seperti saat ini Taehyung memeluk lengan kekar berotot milik Jungkook.
"Kookie~ nanti pulang beli kado untuk Jiminie yuk."ajak Taehyung.
"Kemana?"jawab Jungkook datar.
"Uh, tidak tahu. Kau tahu tidak Jiminie lagi mau kado apa?"tanya Taehyung bingung.
"Aku tahu."jawab Jungkook.
"Apa?"tanya Taehyung penasaran.
"Kepastian dari Yoongi."ucap Jungkook berlaku meninggalkan Taehyung dengan mode blanknya setelah mendengar jawaban Jungkook.
"Eh, kookie~ Tunggu aku!"teriaknya setelah sadar sudah ditinggalkan Jungkook.
.
.
.Saat ini Jungkook dan Taehyung tengah menikmati ice cream. Sebenarnya hanya Taehyung saja yang memakan dan menikmati ice cream itu. Jungkook tengah mengistirahatkan kakinya yang lelah ditarik ke sana kemari oleh Taehyung selama mencari kado untuk Jimin.
"Aku ke kamar mandi sebentar."ijin Jungkook pada Taehyung.
Taehyung mengganggukan kepalanya dan menikmati ice creamnya. Tiba - tiba ponsel Jungkook yang berada didalam tas berbunyi terus menerus. Taehyung akhirnya membuka tas Jungkook dan mengeluarkan ponsel Jungkook yang sedari tadi berbunyi. Baru saja Taehyung mau menjawab panggilan itu tiba - tiba sebuah tangan merebut ponsel itu.
"Jangan menyentuh ponselku sembarangan."ucap Jungkook kemudian mengangkat panggilan diponselnya itu.
Kemudian Jungkook tergesa - gesa membereskan bawaannya dan pergi meninggalkan Taehyung tanpa sepatah katapun.
Taehyung menatap punggung Jungkook sendu sampau hilang dari pandangannya. Taehyung mengaduk - aduk ice creamnya yang mulai meleleh. Sepenting itukah panggilan dari Im Nayeon bagi Jungkook sampai meninggalkannya? Pikir Taehyung gegana. Kemudian Taehyung memutuskan untuk pulang walaupun hujan mulai turun dengan deras.
.
.
.Jungkook mengantarkan Nayeon dengan selamat ke rumahnya. Tadi Nayeon meneleponnya untuk meminta dijemput, kebetulan Nayeon berada tidak jauh dari tempatnya berada. Ngomong - ngomong Jungkooj kembali ke kedai ice cream ditempat mana tadi dia meninggalkan Taehyung. Sungguh Jungkook lupa bahwa tadi Taehyung bersamanya. Setelah sampai Jungkook mencari Taehyung tapi tidak ada. Dia bertanya pada pelayan namun sang pelayan berkata bahwa Taehyung sudah pulang dari tadi. Akhirnya Jungkook memutuskan untuk pulang dan mampir sebentar ke rumah Taehyung.
"Selamat malam bibi, apa Taehyung sudah pulang?"tanya Jungkook saat ibu Taehyung membukakan pintu untuknya.
"Sudah, tapi dia sepertinya sudah tidur. Kau ada perlu dengannya? Masuklah akan bibi bangunkan dia."ucap ibu Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
FanfictionBagi Kim Taehyung, Jeon Jungkook itu seperti mimpi. Sangat jauh untuk digapai.