Lost and Found

4.9K 563 76
                                    

So Far Away
Author: Tan Xin Qian
Pairing: KookV
Rate: T
Warning: Boyslove
Disclaimer: Cast belongs to God and their
family

.
.
.
.
.

Sudah satu bulan semenjak kepergian Taehyung. Jungkook merasa ada yang sebagian yang hilang dari dirinya. Tapi dia tidak mengerti apa yang hilang itu. Dia dan Nayeon sudah berakhir. Nayeon mengatakan padanya :

"Sejak awal hatimu bukanlah untukku. Lebih baik kita berakhir saja."

Sejak Nayeon berkata seperti itu Jungkook berpikir. Jika memang hatinya bukan untuk Nayeon, lalu untuk siapa? Dan akhirnya Jungkook baru menyadari bahwa dia menyukai Kim Taehyung tapi terlambat, Taehyung sudah pergi dan entah dia akan kembali atau tidak.

Maka bermodalkan nekat dan secarik kertas bertuliskan alamat, Jungkook pergi ke Amerika untuk mencari dan membawa Taehyung pulang. Tapi hasilnya nihil. Dia hanya bertemu orang tua Taehyung saja. Mereka bilang Taehyung tidak pernah ikut ke Amerika karena Taehyung mendapatkan beasiswa. Hari itu Jungkook pulang dari Amerika tanpa mendapatkan hasil apapun. Sejak saat itu senyum dan tawa menghilang dari bibir Jungkook.

.
.
.

5 tahun setelahnya Jungkook sudah menjadi direktur dari Jeon Corp menggantikan ayahnya. Jeon Jungkook yang sekarang bukanlah Jeon Jungkook yang dulu. Dia menjadi kaku seperti robot. Kedua orang tuanya sudah mencoba membicarakan hal ini dan juga mencari tahu dari Park Jimin. Setelah menemukan alasannya bahwa kepergian Kim Taehyung yang menyebabkannya seperti itu, mereka langsung menelepon orangtua Taehyung. Namun nihil orang tua Taehyung mengatakan biarlah itu menjadi urusan para anak muda.

Saat ini Jungkook tengah melakukan perjalanan bisnis sekaligus liburan di Paris. Jungkook memandang malas pada Min Yoongi dan Park Jimin. Sejak berada diParis kedua orang yang telah menjadi pasangan itu tak henti - hentinya berfoto bersama dan menyuruh Jungkook memfoto mereka. Sebenarnya hanya Park Jimin yang semangat dan menyuruh Jungkook, Min Yoongi hanya pasrah saja ketika ditarik kekasihnya untuk ke sana dan kemari. Untung saja urusan pekerjaan semuanya sudah selesai. Hanya tinggal 5 hari saja liburan mereka.

.
.
.

Banyak yang berkata musim gugur adalah musim yang tepat untuk berkunjung ke kota Paris. Daun-daun mulai menguning, gugur di sepanjang jalan, dan udara yang cukup bersahabat menjadikan kota Paris kian indah.

Ditambah lagi, Paris di musim gugur memiliki festival khas yang mampu memikat siapa pun yang berkunjung, salah satunya Festival d’Automne. Festival d’Automne à Paris atau Festival Musim Gugur merupakan festival seni kontemporer yang diadakan di tempat-tempat terkenal di kota Paris, seperti The Louvre, Théâtre de la Ville, dan The Centre Pompidou.

Di festival ini, para pengunjung dapat menikmati seni modern dan kebudayaan yang digabungkan dengan latar belakang klasik ala Paris.

Lalu disinilah Jungkook, Jimin dan Yoongi berada ditengah - tengah lautan manusia yang sama - sama menikmati festival ini di The Louvre. Saat tengah memfoto Jimin dan Yoongi, Jungkook seperti melihat siluet seseorang yang dikenalnya. Jungkook langsung berlari meninggalkan Jimin dan Yoongi dan menyusul siluet itu. Tapi sayang lautan manusia membuatnya kehilangan jejak siluet dari seorang Kim Taehyung.

.
.
.

Saat ini mereka bertiga sedang duduk disebuah cafe. Jimin mengerucutkan bibirnya sebal sambil mengaduk - aduk minumannya dengan sedotan.

"Sebenarnya tadi kau kenapa? Kenapa meninggalkan kami?"gerutu Jimin pada Jungkook.

"Aku tadi seperti melihat seseorang yang ku kenal."jawab Jungkook datar.

"Siapa?"tanya Jimin penasaran.

"Kim Taehyung."jawab Jungkook santai.

Kemudian Yoongi yang tengah memegang gelas langsung menjatuhkan gelasnya karena kaget. Jungkook yang melihat hal itu memicingkan matanya curiga pada gelagat Yoongi. Diam - diam Jimin menginjak kaki Yoongi, untung saja Yoongi tidak memekik, dia hanya mengernyitkan dahinya. Yang lebih untungnya lagi adalah Jungkook tidak menanyakan apapun pada mereka hanya cukup dengan memandang mereka dengan tatatapan menyelidik saja. Dan hari itu berakhir dengan canggung.

.
.
.

Keesokan harinya Jimin dan Yoongi berpisah dengan Jungkook karena Jungkook ingin pergi ke tempat wisata sedangkan Yoongi ingin menemui sahabat lamanya, tentu saja Jimin memilih pergi dengan Yoongi, kekasihnya.

Setelah puas memutari The Centre Pompidou, Jungkook pergi ke sebuah cafe yang terkenal didekat hotelnya menginap. Sampai disana dia melihat kedua temannya dengan orang yang tak dikenal sedang mengobrol. Jungkook mendekati mereka.

"Oi, Jeon. Kau disini?"ucap Yoongi.

"Ya, ini temanmu?"tanya Jungkook sedikit berbisik.

"Ya, kenalkan ini sahabat lamaku Jung Hoseok. Dan kenalkan ini sahabat Jimin, namanya Jeon Jungkook."kata Yoongi mengenalkan mereka berdua.

Jungkook dan Hoseok mengucapkan nama masing - masing dan berjabat tangan. Kemudian Jungkook duduk disana dan ikut berbincang dengan mereka. Jungkook memanggil pelayan untuk memesan minuman. Kemudian pelayan datang dan menyatat pesanan Jungkook. Hanya sepersekian detik saja pandangan Jungkook bertemu dengan seseorang yang berada dibelakang pelayan itu. Hoseok ikut menengok kebelakang dan melingkarkan tangannya kepinggang orang itu dan berkata :

"Nah ini dia kekasihku, Kim Taehyung. 2 bulan lagi kami akan menikah."

Dan saat itu hati Jungkook hancur berkeping - keping.

.
.
.
End
.
.
.

Tapi boong.

Nanti dilanjut kok :D

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang