Seonho : "Customer Service Asia di sini. Ada yang bisa saya bantu?"
Guanlin : "Sebelumnya maaf, boleh tanya apa saja pelayanan yang bisa diberikan oleh customer service?"
Seonho : "Tentu saja bisa. Kami melayani verifikasi ulang nomor ponsel, keluhan pelanggan mengenai operator kami, dan hal lain yang berhubungan dengan masalah pada layanan operator."
Guanlin : "Apa saran termasuk keluhan?"
Seonho : "Ya, tentu saja. Kami akan menerima saran supaya jaringan operator kami bisa menjadi lebih baik ke depannya melalui keluhan dan saran dari pelanggan. Kami juga akan memberi informasi lain seputar pelayanan operator kami."
Guanlin : "Sarannya panjang. Jadi, tolong jangan diputus dulu sebelum saya selesai ngomong."
Seonho : "I-iya, silahkan."
Guanlin : "Saya Lai Guanlin, masih nempel di kartu keluarga sebagai anak berstatus pelajar. Dua bulan yang lalu beli hape pake uang THR terus beli provider dari Operator Asia. Ternyata ada telepon customer service. Tadinya cuman iseng aja ternyata baik juga. Suara kamu juga kedengeran manis. Jadi, saran saya... mending sekarang kamu jadi pacar saya."
Seonho : "..............apaansi?"
Guanlin : "Eh bentar ini customer service ada layanan sms nya gak? Ntar kita biar bisa contact lebih jauh terus ketemu gitu cIAAAAA...."
Seonho : "Bucin lo anjer segala operator dipacarin. Eh, tapi gapapa ding. Username IG masnya apaan?"
×××
BARU PULANG LES WOY WKWKWK ANJER CAPEEEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
customer service ㅡguanho
Fanfictiongak yang nelponin, gak yang ngelayanin, keduanya sama-sama doyan ngemil micin. carolineakim©2017