rumah sakit | 8%

1.6K 481 151
                                    

Seonho : "Layanan Rumah Sakit Sakinah Mawwadah Warrahmah. Ada yang bisa saya bantu?"

Guanlin : "Anu, saya itu sebenernya turis dari negeri seberang. Nah, saya ke sini sama kakak saya. Tapi, waktu itu kakak saya nyungsep sampe kepalanya kepeletoy gitu. Saya juga gak paham sama cara ngurus administrasinya gimana."

Seonho : "Ih nakutin itu kepalanya sampe kepeletoy gitu ih---eh, maaf. Boleh saya tau asal kota anda?"

Guanlin : "Kepo ya, cIAAAA. Saya tau saya cakep sampe customer service aja naksir sama saya. Hehehehe..."

Seonho : "Hngghh, bagaimana kondisi pasien sekarang?"

Guanlin : "Baik-baik aja, sih. Kata dokter cuman agak kecengklak gitu ternyata. tAPI MAHAL BANGET BIAYANYA MASA' SAYA MAU NGEGEMBEL DI SINI? Tau cuman kecengklak aja mending dibawa ke pijat tunanetra bayar pake sembako. Makanya ini ada bantuan dana administrasi, gak? SAYA BINGUNG, MBAK!"

Seonho : "FYI AJA SAYA COWOK. Aduuuuh sabar, orang sabar cepet dapet jodoh. Emang masnya gabawa kartu kayak BPJS, Askes, atau apa gitu?"

Guanlin : "Engga, saya gak nyangka itu kakak saya bisa nyungsep juga gitu."

Seonho : "Begini saja, nanti akan saya usahakan untuk mengajukan usulan dana bantuan untuk makhluk terdampar. Hnghhh, capek saya jadi customer service rumah sakit kalau customernya kayak ginian."

Guanlin : "Hehe, kalau naksir bilang aja dong. Btw, kamu tau perbedaan kamu sama obat?"

Seonho : "KEPEDEAN. Ya taulah, obat itu benda mati. Saya makhluk hidup."

Guanlin : "Salah. Perbedaannya itu, kalau obat bisa buat nyembuhin penyakit kalau kamu bisa nyembuhin rasa kekosongan di hati ini, cIAAAAAAA...."

Seonho : "Hnghhhhh mending besok saya berhenti jadi customer service dan jadi psikiater aja biar bisa nyembuhin anda yang kayaknya mengalami gangguan jiwa."




























×××

Aku kangen book ini!!!

customer service ㅡguanhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang