Seonho : "Layanan pelanggan Family Laundry. Ada yang bisa saya ban---"
Guanlin : "---INI GAWAT POKOKNYA SAYA MAU MINTA GANTI RUGI!"
Seonho : "I-iya, tenang dulu sebentar. Bisa tolong jelaskan masalah anda?"
Guanlin : "aDUH POKOKNYA GAWAT! GANTI RUGI!"
Seonho : "Iya, mas asdfghjkl... permasalahannya apa? Bisa tolong dijelaskan terlebih dahulu sebelum kami memberikam tindakan lebih lanjut seperti ganti rugi?"
Guanlin : "Jadi gini, saya kemarin habis laundry pakaian almamater warna kuning. Udah ya, pokoknya cuman itu. TAPI KENAPA SEKARANG ADA KELUNTURAN WARNA BIRU?"
Seonho : "Sebelumnya maaf atas ketidaknyamanan anda. Tapi, itu masnya yakin kalau lunturnya dari laundry kami?"
Guanlin : "YAKIN LAH MASA ENGGA. Orang saya baru buka bungkusan laundrynya."
Seonho : "Kalau begitu, anda bisa membawa pakaian yang dimaksud ke tempat kami. Batas waktu 24 jam setelah laporan."
Guanlin : "Duh, hari ini masalahnya saya ada acara kampus. Gabisa! Kalau hari minggu?"
Seonho : "Mohon maaf. Laundry kami tutup kalau hari minggu."
Guanlin : "Wah, ini namanya pemerasan terhadap pelanggan ini. Saya bisa laporkan ke kantor polisi sebagai kasus keluarga berencana. Eh, pembunuhan berencana."
Seonho : "ASDFGHJKL YAUDAH IYA TERSERAH MASNYA AJA. MALEM JUM'AT KLIWON JUGA SAYA JABANIN ASAL ENGGA BAWEL."
Guanlin : "Nah, gitu dong. Kalau gitu, hari minggu jam 7 malam di Paradise Dinner Restaurant ya."
Seonho : "......eh?"
Guanlin : "Dateng ya, Yoo Seonho. Dandan yang manis, jangan marah-marah mulu ntar manisnya ilang."
Seonho : "T-tunggu! Apaansiih ga paham."
Guanlin : "Jam 7 malem hari minggu cari aja tempat duduk atas nama Lai Guanlin."
Seonho : "EH KAK GUANLIN? KOK BISA.... TERUS LAUNDRYNYA GIMANA?"
Guanlin : "Pokoknya dateng aja. Itu tadi kakak bohong. Dah, sayang."
Seonho : "........kak........"
×××
Apaansi gajelas banget anjer wkwk. Ini dispesialkan buat Kashil manlywoo♡♡♡
Chap depan ojek online??? Bcs banyak yang minta itu;)))
KAMU SEDANG MEMBACA
customer service ㅡguanho
Fanfictiongak yang nelponin, gak yang ngelayanin, keduanya sama-sama doyan ngemil micin. carolineakim©2017