Seonho : "Ya, customer service Hotel Cemara. Ada yang bisa saya bantu?"
Guanlin : "Mbak, saya tadi bawa kuncinya dan lupa nitip ke bagian resepsionis. Terus gak tau ini nyelip dimana kok bisa ilang."
Seonho : "Errr... saya ini laki-laki ya, mas. Lalu, apa yang bisa saya bantu?"
Guanlin : "Nah, saya bingung jadinya. Waktu ngelapor gitu katanya suruh telepon ke customer service."
Seonho : "Mohon maaf sebelumnya. Tetapi, kami hanya melayani keluhan pelanggan, kebutuhan umum, bukan barang hilang."
Guanlin : "Nah, itu makanya. Ini 'kan sudah termasuk keluhan pelanggan, neng."
Seonho : "Kok mendadak saya pengen pensiun ya? Sekali lagi maaf, tapi saya sarankan anda melapor pada room service atau lapor ulang kepada resepsionis."
Guanlin : "Masa' lapor ulang, sih? Jangan kayak akad nikah dong diulangin mulu. Salah tiga kali, gagal kawin lho."
Seonho : "Jika tidak ada kepentingan lagi, saya akan menutup sambungan teleponnya karena saat ini kami sedang sibuk."
Guanlin : "Jangan dulu anjer, ini kunci ilang gimana gua mau masuk ke dalem kamar? Bantuin gua dong, mbaknya."
Seonho : "ASDFGHJKL GUA COWOK, UDAH AH HABIS INI GUA PENSIUN AJA JADI CUSTOMER SERVICE!!!"
×××
It will be 100chap? Well, let's see.... lmao
KAMU SEDANG MEMBACA
customer service ㅡguanho
Fanfictiongak yang nelponin, gak yang ngelayanin, keduanya sama-sama doyan ngemil micin. carolineakim©2017