Guanlin : "Layanan customer service dari Apartemen 101. Ada yang bisa saya bantu?"
Seonho : "Iyaaaaa, saya perlu informasi tentang apartemen ini. Soalnya, saya baru pindah, hehe."
Guanlin : "Yap. Apartemen 101 ada di Jalan Sepanjang Jalan Kenangan Nomor 25. Apartemen ini memiliki fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi, anda bisa langsung datang ke resepsionis apartemen kami."
Seonho : "Anu mas, saya boleh tanya enggak? Maaf kalau saya bawel."
Guanlin : "Bawel gapapa asal manis, eeee eeee. Ya, silahkan anda ingin bertanya apa?"
Seonho : "Apartemennya horror gak? Soalnya apartemen saya yang lama juga harganya terjangkau tapi... hIIIII TIAP MALEM BUKANNYA NGELONIN GULING MALAH NGELONIN POCONG!"
Guanlin : "....ngeri ya."
Seonho : "Huhuhu, iya! Saya jadi ga fokus tiap mau ngerjain tugas. Jadi, semoga Apartemen 101 enggak ada setannya ya? Kalau ada setannya, ntar masnya harus tanggung jawab."
Guanlin : "Loh? Tapi, saya 'kan enggak ngehamilin kamu. Kok minta tanggung jawab?"
Seonho : "IDIIH MASNYA KENAPA, SIH? SAYA SERIUS INI HUHUHUHU APARTEMENNYA NTAR NYEREMIN LAGI. NTAR BUKAN NGELONIN POCONG MALAH NGELONIN ANNABELLE YA SAMA AJA BOONG!"
Guanlin : "Yaudah nanti saya tidur bareng kamu aja. 'Kan tanggung jawab, hehehe."
Seonho : "IH MASNYA CUSTOMER SERVICE KOK MESUM?!?!?!?!"
×××
Obat kerecehan buat nyembuhin nangis bombay setelah baca work guanho yang 11:11 :")))
Yang belum baca, ayo di cek!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
customer service ㅡguanho
Fanfictiongak yang nelponin, gak yang ngelayanin, keduanya sama-sama doyan ngemil micin. carolineakim©2017