Ini adalah hari pertama Park Shinhye di sekolah barunya setelah dia pindah ke Seoul karena sebelumnya dia tinggal bersama orang tuanya di Jepang.Park Shinhye menghela napas sesaat ketika memasuki sekolah itu karena sebenarnya dia tidak ingin untuk tinggal lama di Seoul tapi semua keputusan sudah di ambil orang tuanya dan dia tidak bisa menolaknya.
Saat Park Shinhye sedang berjalan memasuki sekolah tiba-tiba saja Jang Geunsuk berdiri di hadapannya dan menarik tangannya pergi dari sana.
Mereka kini berada di taman belakang sekolah.
"Ada apa?" tanya Park Shinhye.
"Ingat jangan sampai ada orang di sekolah ini yang tau kalau kita bertunangan" kata Jang Geunsuk.
"Kenapa?" tanya Park Shinhye heran.
"Reputasiku akan jatuh jika anak-anak di sekolah ini tau kalau aku terlibat dalam perjodohan. Aku ini sangat di segani di sekolah ini" jelas Jang Geunsuk.
"Baiklah, aku mengerti. Kau tidak usah khawatir tentang hal itu" kata Park Shinhye lalu pergi.
Semua siswa sudah berada di dalam kelas lalu Guru Lee datang bersama Park Shinhye.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru dan dia akan memperkenalkan dirinya" kata Guru Lee.
"Annyeong haseyo, namaku Park Shinhye. Aku pindahan dari Jepang" kata Park Shinhye memperkenalkan diri.
"Dia sangat cantik" bisik Jungwoo pada Jang Geunsuk. Jang Geunsuk hanya diam tak menanggapi.
"Kau dari kalangan mana?" tanya Kim Sooyong.
"Nde?" Park Shinhye tampak tidak mengerti dengan pertanyaan itu.
"Apa pekerjaan orang tuamu?"
"Apa itu penting?" tanya Park Shinhye.
"Tentu saja, disini kasta seseorang sangat penting untuk keberadaannya" sahut Kim Sooyong.
Jang Geunsuk tersenyum sinis mendengarnya.
"Aku disini hanya untuk belajar dan sama sekali tidak tertarik dengan kasta seseorang. Kurasa perkenalan ini sudah cukup" Park Shinhye meminta ijin pada Guru Lee untuk duduk.
Park Shinhye duduk tak jauh dari tempat Jang Geunsuk.
Kim Sooyong tampak kesal dengan jawaban Park Shinhye.
"Sepertinya kau mendapat lawan yang tangguh" cetus Lee Hani.
Kim Sooyong menatap sinis ke arah Park Shinhye.
Setelah jam pelajaran selesai Kim Sooyong menghampiri Park Shinhye yang hendak beranjak pergi.
"Kenapa kau tidak mau memberitahu apa pekerjaan orang tuamu? Apa karena kau berasal dari kasta rendah?" tanya Kim Sooyong.
"Aku tidak punya kewajiban apapun untuk menjawab pertanyaanmu itu" jawab Park Shinhye santai.
"Uuh,, sepertinya gadis-gadis itu akan bertikai. Anak baru itu berani juga melawan Kim Sooyong. Dia menabuh genderang perang di hari pertamanya" cetus Jungwoo.
"Kau anak baru disini, jangan sombong. Disini ada peraturan dan kejelasannya" bentak Kim Sooyong.
"Dia putri Ketua Sshinz Grup. Kau pasti sudah mengerti dia berada di kasta mana" kata Jang Geunsuk sambil berjalan lalu.
Kim Sooyong memandangi Jang Geunsuk lalu beralih menatap Park Shinhye.
Kim Sooyong menghampiri Jang Geunsuk yang berada di kafetaria bersama teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET TO REMEMBER ✔
RomanceLupa Untuk Mengingat ataukah Memang Sengaja Untuk Melupakan? Tapi Jauh Di Dasar Hati, Kenangan Itu Ada . .