Park Shinhye dan Nam Yongho tiba di rumah Lee Dong Joo.Keadaan pria itu cukup memprihatinkan dengan tubuh penuh perban. Park Shinhye sungguh merasa tidak tega melihatnya.
"Harusnya kau tidak usah menantang Jang Geunsuk seperti itu, lihat apa yang terjadi padamu sekarang" kata Park Shinhye.
"Aku hanya sudah muak terus menerus di remehkan olehnya. Aku ingin membungkam kesombongannya itu" sahut Lee Dong Joo.
"Tapi hasilnya justru kau lah yang di bungkamnya. Dia bersikap sombong begitu tentu karena dia merasa dirinya memang hebat. Kuminta kau jangan lagi mencari masalah dengannya" ujar Park Shinhye.
"Kau begitu yakin kalau bukan dia yang mengerjaimu, memangnya kau tau siapa orangnya?" tanya Lee Dong Joo.
"Hmm,, aku tau. Dan kau tidak perlu khawatir, aku bisa menyelesaikan masalahku sendiri" jawab Park Shinhye.
"Terima kasih karena kemarin kau sudah menolongku" ucap Lee Dong Joo.
"Aku sangat heran kenapa Jang Geunsuk mau mendengarkanmu padahal dia tampak sangat ingin menghabisi Lee Dong Joo?" tanya Nam Yongho.
"Mungkin karena dia sendiri juga sudah lelah" jawab Park Shinhye.
Park Shinhye baru saja tiba di rumahnya, Jang Geunsuk telah berdiri di samping mobilnya di depan gerbang rumah Park Shinhye.
"Kenapa kau ada disini?" tanya Park Shinhye.
"Dari mana saja kau?" Jang Geunsuk balik bertanya tanpa mempedulikan pertanyaan Park Shinhye.
"Apa aku harus melapor padamu?" sahut Park Shinhye.
"Kau menemui pecundang itu?"
"Jangan menyebutnya pecundang" tegur Park Shinhye.
"Memang seperti itu kenyataannya" kata Jang Geunsuk sinis.
"Kalau dia pecundang, dia tidak akan mungkin berani untuk menantangmu berkelahi" ujar Park Shinhye.
"Dia melakukan itu cuma ingin pamer saja di depanmu" cetus Jang Geunsuk.
Park Shinhye menghela napas sejenak. "Apa kau datang kemari hanya ingin berdebat denganku?"
"Aku kemari karena.. Karena" Jang Geunsuk tampak bingung hendak menjawab apa.
Kening Park Shinhye berkerut heran.
Tak lama kemudian mobil Park Joon Ki berhenti di sana."Jang Geunsuk,, kau disini rupanya" sapa Park Joon Ki.
"Nde Hyung"
"Shinhye kenapa Jang Geunsuk tidak di ajak masuk?" tanya Park Joon Ki.
Jang Geunsuk sedang berdiri memandang foto Keluarga Park.
"Apa yang kau lihat?" tanya Park Shinhye.
"Sudah lama aku tidak bertemu dengan orang tuamu. Bagaimana kalau akhir pekan nanti kita mengunjungi mereka?" tanya Jang Geunsuk.
"Mwo? Apa kepalamu terbentur sesuatu?" tanya Park Shinhye heran.
"Memangnya kenapa? Apa kau tidak ingin bertemu orang tuamu?" Jang Geunsuk balik bertanya.
"Kenapa kau tiba-tiba ingin bertemu orang tuaku? Selama ini bukankah kau sama sekali tidak peduli?" tuding Park Shinhye.
Jang Geunsuk hanya tersenyum penuh arti.
"Oppa setuju dengan ide Jang Geunsuk itu. Pergilah ke Jepang, hitung-hitung liburan" cetus Park Joon Ki menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET TO REMEMBER ✔
RomansaLupa Untuk Mengingat ataukah Memang Sengaja Untuk Melupakan? Tapi Jauh Di Dasar Hati, Kenangan Itu Ada . .