Forget To Remember /10

1.5K 127 13
                                    


Park Shinhye merasa khawatir dengan ancaman Jang Geunsuk. Dia takut Jang Geunsuk akan benar-benar melukai kedua temannya itu.

"Kenapa semua jadi seperti ini?" Sesal Park Shinhye.



Jang Geunsuk dan teman-temannya baru saja tiba di sekolah. Raut wajah Jang Geunsuk tampak lebih dingin dan menyeramkan dari sebelumnya membuat murid yang lain semakin takut padanya.

"Lihat, dia semakin menakutkan saja" bisik Nam Yongho.

Lee Dong Joo tidak menyahut, dia hanya diam memandangi Jang Geunsuk dengan tatapan dingin.

Setelah jam pelajaran usai, Park Shinhye berjalan sendiri menuju kafetaria. Senyuman merekah di wajah cantiknya ketika melihat Nam Yongho dan Lee Dong Joo.
Baru saja Park Shinhye ingin menghampiri kedua temannya itu tapi tiba-tiba saja Jang Geunsuk sudah memegang tangannya, sontak Park Shinhye menoleh padanya.

"Geunsuk"

"Aku tidak akan biarkan kau bergaul dengan kotoran itu" tegas Jang Geunsuk.

"Kau tidak berhak mengatur hidupku. Aku berhak berteman dengan siapa saja yang aku mau" kata Park Shinhye tidak kalah tegas.

Jang Geunsuk tersenyum dingin. "Tentu saja aku berhak karena aku ini adalah calon suamimu" jawab Jang Geunsuk.

"Kita ini masih SMA. Masih terlalu jauh untukmu membicarakan pernikahan itu" cetus Park Shinhye.

Park Shinhye menyentakkan tangan Jang Geunsuk lalu pergi dari sana menghampiri kedua temannya itu.

"Kau akan menyesalinya Park Shinhye" desis Jang Geunsuk.



Jang Geunsuk dan teman-temannya menghampiri Park Shinhye yang sedang makan bersama Lee Dong Joo dan juga Nam Yongho.

Tampak Nam Yongho merasa takut melihat Jang Geunsuk dan teman-temannya itu.

Jang Geunsuk menarik kursi di samping Park Shinhye lalu duduk di sana, Jang Geunsuk membelai wajah Park Shinhye sambil tersenyum dingin.

"Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya sayang, tapi kau tidak juga mendengarkan aku. Jadi jangan salahkan aku" ucap Jang Geunsuk lembut.

Park Shinhye menatap Jang Geunsuk heran.

Tiba-tiba saja Jungwoo menuangkan air di makanan Nam Yongho dan Lee Dong Joo.

Park Shinhye sangat kaget begitu juga dengan Nam Yongho dan Lee Dong Joo.

"Apa yang kalian lakukan?!" Tanya Park Shinhye berdiri tapi Jang Geunsuk langsung menarik tangannya hingga Park Shinhye kembali duduk.

"Apa maumu sebenarnya?" Tanya Lee Dong Joo.

"Menyingkirkanmu" jawab Jang Geunsuk santai.

"Aku tidak takut padamu" tegas Lee Dong Joo.

"Kau harus takut padaku" cetus Jang Geunsuk.

Jung Hyun menarik Nam Yongho dan menyeretnya pergi dari sana.

"Apa yang kau lakukan? Lepaskan dia" Lee Dong Joo pun berusaha menahan tapi Jungwoo malah menerjangnya hingga dia tersungkur.

"Lepaskan aku, lepaskan" teriak Nam Yongho tapi teman-teman Jang Geunsuk itu terus saja menyeretnya pergi.

"Apa yang akan kau lakukan Geunsuk? Tolong lepaskan Nam Yongho" pinta Park Shinhye.

FORGET TO REMEMBER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang