Chapter 1
-back in love-
"Hyung! Coba lihatlah ini" teriak sang magnae bts, jungkook.
Semua member bts minus jungkook pun menghampirinya.. mereka penasaran, apa yang membuat sang magnae berteriak histeris seperti itu.
"Aku akan menunjukkan pada kalian hadiah yang sangat......spesial dari fans kita" ucap jungkook dengan senang.
"Awas saja kalau tak menarik, aku akan memukulmu" ucap yoongi yang merasa terganggu karena dibangunkan dengan teriakan sang magnae saat tidur tadi.
"Cepat tunjukan pada kami kookie, aku tak sabar ingin melihat hadiahnya" ucap jhope yang paling antusias ingin melihat diantara semuanya.
"Baiklah......ini dia" ucap jungkook sambil memamerkan dua buah baju couple yang masing-masing bertuliskan vkook dengan pecahan love yang bila disandingkan kedua baju tersebut bisa terlihat love yang utuh.
"Bagaimana?" Ucap jungkook minta pendapat kepada para hyungnya yang melihatnya dengan tatapan yang sulit diartikan kecuali v yang tersenyum malu.
"Kau....." yoongi bersiap ingin memukul kepala jungkook tapi sang magnae dengan segera mengeluarkan baju yang lainnya sebelum tangan sang hyung mencapai kepalanya.
"Ini hyung....untukmu dan jimin" ucap jungkook memberikan jimin dan yoongi masing-masing baju yang sama sepertinya namun tulisannya berbeda, minga.
Jimin dan yoongi saling berpandangan dan tersenyum canggung saat menatap sayu sama lain.
"Dan ini untuk pasangan asli kita 'namjin couple', eomma dan appa kita" ucap jungkook menyerahkan sepasang baju yang sama pada kedua hyungnya. Namjoon langsung merangkul seokjin kesampingnya dengan mesra.
Seokjin dengan pipi meronanya pun memukul perut namjoon dengan sikunya dan berlari kekamar.
"Kau mau main-main rupanya?" Ucap namjoon berjalan menyusul seokjin.
Jhope menatap kepergian namjin. Ia menghembuskan napas beratnya.
"Lalu punya hobie hyung, mana?" Ucap v bermaksud mengalihkan perhatian jhope. Ia bisa melihat wajah murung sang happy virus saat melihat namjin.
"Ne, mana punyaku. Apa kau memakannya" ucap jhope kembali ceria sambil memiting leher jungkook.
"I in...i" ucap jungkook terbata sambil menunjukkan baju pada hoseok.
Melihat jungkook yang kesulitan bernapas, hoseok segera melepaskan leher jungkook.
"Hyung mau membunuhku" ucap jungkook kesal. Lalu ia melemparkan baju tersebut kearah hoseok.
"V kajja, temani aku makan es cream" ajak jungkook pada v yang langsung diiyakan oleh v.
"Aish....kedua bocah itu" ucap jhope menggelengkan kepalanya.
Jhope lalu melihat baju yang diberikan jungkook tersebut. Tapi sepertinya terdapat raut kecewa dari wajah hoseok. Wae ?
Karena dibaju tersebut hanya ada namanya dengan love dibawah namanya tersebut.
"Kenapa kau kecewa, sadarlah jhope. Kau memang yang tak memiliki official couple" ucap jhope mencoba tersenyum. Lalu menundukkan wajahnya.
"Namjoon, mianhae aku menyesal......" ucap jhope sambil meremas baju yang berada dikedua tangannya.
Flash back on
Bts sebelum debut........
"Bagaimana? Kau suka?" Ucap namjoon menatap sang pujaan hati didepannya yang terus menatap gelang yang dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK IN LOVE end
FanfictionSemuanya terlihat baik-baik saja. Tapi tidak dengan hatinya. Kalian tak pernah menyadari semua tawa dan candaan yang keluar dari mulutnya hanyalah sebuah topeng untuk menutupi rasa sakit yang pernah digoreskan oleh seorang yang menatap penuh cinta p...