BACK IN LOVE

792 98 37
                                    

Chapter 7

-back in love-

V dengan santai berbaring sambil membaca buku ditempat tidur milik jungkook, sambil terus menyuapkan snack kemulutnya. Sementara sang pemilik kamar sibuk bermain game online.

"Kook tolong ambilkan aku minum" ucap v yang merasa haus setelah memakan banyak kudapan yang ia bawa dari dapur.

"Aku sedang sibuk hyung, ambil saja sendiri" jawab jungkook.

"Apa tak bisa sebentar saja kau tinggalkan gamemu itu dan berjalan kedapur mengambilkan minuman untukku?"

"Tidak" tegas jungkook.

"Ayolah kook, kau tak mau kan, aku terkena dehidrasi dan pingsan dikamarmu" bujuk v kembali.

"Aish jinja" kesal jungkook, tapi ia menghentikan permainan gamenya dan berdiri. Ia lalu melangkahkan kakinya dengan berat kearah dapur didorm mereka itu.

"Jungkook memang yang terbaik" ucap v yang melihat jungkook menghilang dibalik pintu kamar.

"Entah kenapa, rasanya kamar jungkook lebih nyaman, dibandingkan kamarku dan yoongi hyung" gumam v santai, lalu lanjut membaca bukunya.
-

-

-

Jungkook masuk kedalam dapur dan terkejut,karena matanya tanpa segaja melihat kaki seseorang dibawah meja makan.

Bukk

Lalu sebuah cincin berhenti tepat didekat kaki jungkook. Seseorang pun keluar dari kolong meja makan itu, sambil mengusap kepalanya dan tersenyum kearah jungkook.

"Jhope hyung? Apa yang kau lakukan dibawah meja?" Ucap jungkook curiga melihat namja yang menegakkan tubuhnya.

"Aku......ah itu dia" jhope mengambil cincin didekat kaki jungkook dan jungkook sempat melihat cincin yang diambil jhope itu. Jungkook seperti dejavu melihat cincin jhope tersebut, seperti..........

"Sudah kuduga" ucap jhope pelan setelah melihat dengan jelas ukiran nama dicincin yang ia temukan itu. Jhope kemudian menggenggam cincin itu kuat dan melangkah melewati jungkook yang terus menatapnya.

"Tch, kalian benar-benar membuatku muak" ucap jungkook.

"Kasihan seokjin hyung" gumam jungkook pelan.

-

-

-

Namjoon memeriksa seluruh kantong pakaian yang dikenakannya. tapi tetap saja, ia tak menemukan benda bulat, kecil dan berlubang ditengahnya itu.

"Aku ingat sekali, aku menyimpannya disini" ucap namjoon memasukkan tangannya dikantong celananya kembali.

"Apa terjatuh disuatu tempat.......tapi dimana?" Gumam namjoon mengingat-ingat apa yang ia lakukan dan kemana saja ia didorm tadi.

"Dapur" ucap namjoon yakin.

Tok

Tok

Tok

Cklek

"Aku tak ada waktu" ucap namjoon melangkahkan kakinya melewati jhope yang berada didepan pintu kamarnya ketika ia membuka kamarnya tersebut.

"Tunggu" jhope berhasil memegang lengan namjoon, sehingga menghentikan langkah leader bangtan tersebut.

"Lepas jhope, seokjin akan salah paham jika melihatnya" geram pelan namjoon menyentakkan tangan jhope.

BACK IN LOVE  endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang