Chapter 8
-back in love-
Banyak orang yang disebut wartawan berkumpul memenuhi sebuah ruangan. Mereka sedang menunggu sebuah group yang sedang naik daun bernama BTS, yang mana katanya mereka akan berbicara mengenai scandal yang menimpa dua member mereka baru-baru ini (yeah....kalian tahu lah ya).
Beberapa saat kemudian, pemimpin big hit ent dan manager bts datang dan naik keatas panggung untuk mengklarifikasi masalah yang menimpa artis mereka. Selanjutnya, perhatian dan jepretan camera semua orang diruangan itu tertuju pada dua orang namja yang tak lain adalah namjoon dan seokjin. Kedua namja itu berjalan melewati para wartawan yang menggerumuni mereka. Untung saja ada penjaga yang menghalangi para wartawan itu agar tak menghalangi langkah namjin.
Setelah dirasa aman dan tentram, konfirmasi tentang scandal namjin pun mulai dibuka dari sang pemimpin big ent sendiri. Wartawan pun menanyakan beberapa pertanyaan seputar berita kencan romantis tentang namjin yang telah tersebar itu.
"Jadi, apakah seokjin dan namjoon benar-benar menjalin sebuah hubungan?"
"Artikel itu benarkan? foto itu terlihat jelas dan seseorang yang mengambil foto mereka pun mengatakan bahwa namjin saat itu sedang berkencan"
"Apakah para member sudah tahu hubungan namjin sebelumnya?"
"Lalu, bagaimanakah nasib bts selanjutnya? Apakah akan dibubarkan atau......"
Dan banyak lagi pertanyaan tentang hubungan namjin lainnya.
-
-
-
"Kami bisa buktikan jika itu hanyalah sebuah rekayasa" ucap sang manager.
"Sebenarnya.........." seokjin menggantung kalimatnya, tiba-tiba perasaan cemas menyapanya saat tatapan semua orang tertuju kepadanya. Apalagi manager, namjoon bahkan bang si hyuk sajang menatapnya.
"Aku.....dan.......namjoon......" seokjin meremas celananya, gugup.
"Kami....."
"Seokjin-ssi, apa yang coba ingin kau katakan?" Sanggah seorang wartawan ketika bang si hyuk selaku pimpinan big hit ent berucap.
"Em......" seokjin mencoba mengatur napas dan perasaan gugup yang melandanya saat ini.
"Seokjin hyung ingin mengatakan....."
"Kamimemangberkencanmalamitu" ucap seokjin cepat menyela ucapan namjoon.
"Ne?" Tanya para wartawan yang sepertinya tak begitu mengerti dengan ucapan seokjin karena terlalu cepat serta suaranya yang tak keras.
"Sepertinya sudah cukup sampai disini, kami menegaskan sekali lagi BAHWA TAK ADA HUBUNGAN SEPERTI ITU ANTARA MEMBER BTS" ucap bang si hyuk memberikan tatapan isyarat pada manager dan namjin untuk pergi dari tempat itu.
Namun seseorang tiba-tiba menerobos para wartawan dan terjatuh didepan semuanya.
"Jebal...ahjussi penipu it....Akh" ucap namja itu dengan beberapa luka diwajah dan dibeberapa bagian tubuh yang terekspos. Namjin dan semua orang disana pun begitu terkejut dengan kedatangan namja itu. Beberapa pengawal yang diisyaratkan pun langsung menghampiri namja itu sebelum para wartawan menggerumuninya.
Para wartawan pun langsung beralih menyoroti namja yang jatuh terbaring didepan orang-orang yang ada disana itu.
Bang si hyuk berbisik pada manager, lalu pergi bersama namjin dan beberapa pengawal yang mengawal mereka. Sementara sang manager tinggal disana membantu namja yang terlihat lemah itu dan membawanya pergi dengan bantuan pengawal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK IN LOVE end
FanficSemuanya terlihat baik-baik saja. Tapi tidak dengan hatinya. Kalian tak pernah menyadari semua tawa dan candaan yang keluar dari mulutnya hanyalah sebuah topeng untuk menutupi rasa sakit yang pernah digoreskan oleh seorang yang menatap penuh cinta p...