Chapter 9
-back in love-
"Yah....ketahuan" ucap jhope mendudukkan tubuhnya dan menghapus air matanya.
"Kenapa......"
"Aku menangis?" Sambung jhope pada ucapan seokjin.
Seokjin sepertinya terlihat bingung saat jhope tersenyum, tersenyum miris untuk dirinya.
"Baiklah, mau jujur atau bohong?" Ucap jhope menatap seokjin yang berdiri disamping ranjangnya.
"Ju jur" ucap seokjin masih terlihat agak bingung.
"Aku tak suka kau bahagia bersama namjoon. Hatiku sakit melihat kalian saling mencintai" ucapan jhope sukses membuat seokjin terkejut dan tercengang.
"Mungkin aku jahat mengatakan ini, tapi memang pada kenyataannya akulah cinta pertama namjoon dan begitu pun sebaliknya" napas seokjin seakan tercekat mendengar penuturan jhope tersebut. Jhope sendiri menatap kedepan dengan tersenyum senang.
"Waktu itu.....kami sangat bahagia" jhope tersenyum, lalu senyuman itu luntur saat melihat seokjin.
"Sebelum hyung merebut namjoon dariku" pandangan kebencian jhope terlihat saat menatap seokjin dan seokjin bisa merasakannya.
"Aku sadar hyung tak salah dalam hal ini karena hyung tak tahu apapun. Tapi......."
"Kau masih mencintai namjoon?" ucap seokjin memotong ucapan jhope.
"Tch, apa bisa melupakan seseorang yang membuatmu jatuh terlalu dalam dan bahkan dia selalu berada didekatmu?" Tanya jhope sedikit kesal.
"Pabo, kenapa kau tak mengatakannya dari awal padaku?" Ucap seokjin membuat jhope tertawa.
"Apakah hyung akan percaya jika aku mengatakannya?" Tanya jhope membuat seokjin terdiam.
"Aku akan menjauh dari namjoon, jika itu yang kau inginkan" ucap seokjin.
"Baiklah, hyung sendiri yang mengatakannya. Kuharap seokjin hyung menepati ucapan hyung itu" ucap jhope. Seokjin tak mengatakan apapun dan memilih melangkah menuju pintu.
"Kuharap hyung tak meninggalkan bangtan seperti waktu itu atau melakukan hal bodoh lainnya" ucap jhope sebelum seokjin menghilang dibalik pintu.
"Kau yang menginginkannya hyung" ucap jhope sebelum membaringkan tubuhnya dan menarik selimut hingga dadanya, lalu menutup matanya.
Disisi luar ruangan, namjoon berjalan keluar dari ruangan persembunyiannya saat mendengar seokjin akan keluar dari ruangan jhope. Ya, sebenarnya namjoon sedari tadi mendengar semua obrolan jhope dan seokjin dari luar saat ia ingin menjenguk jhope.
"Kenapa rasanya sesak saat mendengar ucapan jhope tadi" ucap namjoon pelan. Ia pun memutuskan duduk dibangku yang ada didepan ruangan jhope.
Seharusnya namjoon mengikuti seokjin, namun ia malah duduk disana mengikuti nalurinya.
"Mianhae, sebenarnya aku juga mencium jhope tadi. Aku hanya ingin memastikan untuk siapakah sebenarnya perasaanku ini"
"Dan sepertinya dari hatiku yang terdalam, aku masih mencintai jhope" ungkap namjoon.
"Mianhae hyung" ucap namjoon merasa sangat bersalah pada seokjin yang terdiam dan duduk dibangku mereka tadi.
"Dan semua kejutan ini bukan aku yang menyiapkannya" penuturan namjoon itu lantas membuat seokjin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK IN LOVE end
FanfictionSemuanya terlihat baik-baik saja. Tapi tidak dengan hatinya. Kalian tak pernah menyadari semua tawa dan candaan yang keluar dari mulutnya hanyalah sebuah topeng untuk menutupi rasa sakit yang pernah digoreskan oleh seorang yang menatap penuh cinta p...