BACK IN LOVE

941 119 17
                                    

Chapter 2

-back in love-

"Jimin-a" ucap jhope mencegah jimin yang hendak pergi.

"Ini tak seperti yang kau pikirkan. Aku dan namjoon...."

"Araseo hyung, kau tak usah panik seperti itu" ucap jimin memegang kedua pundak jhope dan tersenyum maklum.

Jhope bernapas lega.

Jimin tersenyum pada jhope sebelum melangkah pergi.

-

-

-

-back in love-

Bangtan baru saja tiba disebuah acara musik besar. Para fans yang sudah menunggu mereka pun langsung mengerumuni mereka saat para member keluar dari van. Petugas pun dengan sigap melakukan perlindungan terhadap bangtan. Karena terlalu banyaknya fans, petugas pun sedikit kewalahan.

Namjoon yang melihat pergelangan tangan jin yang terluka didepannya karena salah seorang fans pun berusaha melindungi namjachingunya.

"Gwaenchana?" tanya namjoon sedikit khawatir. Jin hanya tersenyum pada namjoon, agar namjoon tak khawatir.

Begitupun dengan v yang melindungi jungkook. dan yoongi yang melindungi jimin.

Jhope yang berada paling belakang pun berusaha melindungi dirinya sendiri meskipun ada petugas yang menjaganya. ia harus tetap selalu waspada, bukan.

"Akh!"

"V!" Terdengar teriakan jungkook.

Para fans yang berada disekitar jhope pun semakin tak terkendali mendengar teriakan tersebut. Petugas yang tadinya ada beberapa untuk menjaga belakang pun berlari kedepan menyisakan hanya dua petugas saja.

Bruk

Bruk

Bruk

Kedua petugas itu pun jatuh karena dorongan fans. Otomatis jhope juga ikut jatuh. Jhope mencoba bangkit ditengah banyaknya fans yang menabraknya.

-

-

-

-back in love-

"Gwaenchana" ucap v yang duduk bersandar sambil memegang lengannya yang diperban.

"Kenapa kau yang menangis? Bukankah aku yang terluka?" Ucap v mengusap kepala jungkook yang menunduk sambil menangis.

"Mianhae, karena melindungiku kau jadi terluka" ucap jungkook yang sudah dapat meredakan tangisnya.

"Aku senang bukan kau yang terkena pisau itu" ucap v memejamkan matanya.

"Pabo" jungkook mengangkat kepalanya dan menatap v kesal.

"Kalian tak apa?" Tanya jimin yang menghampiri v dan jungkook bersama yoongi da namjin.

"Kau baik-baik saja v" tanya jin yang menghampiri v. V hanya berdehem sebagai jawaban.

"Kita harus lebih hati-hati lagi setelah kejadian ini" ucap namjoon.

"Kau yakin ingin tetap tampil, v?" Tanya namjoon.

"Ne" jawab singkat v.

"Yaks kau ingin membuat lukamu itu tambah parah? Pergilah kerumah sakit" suruh yoongi tak setuju.

"Lukaku sudah diobati hyung dan mereka berkata ini tak terlalu parah" jawab v.

"Bagaimana kalau mereka salah. Bagaimana kalau ternyata lenganmu patah dan harus diamputasi, ayolah v kau tak ingin membuat army dan kami semua sedih, kan?" Ucap yoongi marah.

BACK IN LOVE  endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang