Jika pada dasarnya aku bukan
pilihan mu.
tolong, jangan buat aku
merasa bahwa aku lah
pilihanmu
karna sikap mu:)Tibalah dihari H acara pensi SMA 509 Jakarta. Kini semua anggota OSIS sudah berada di ruang OSIS untuk bersiap-siap.
“baiklah semuanya sebelum acara ini dimulai kita berdo’a bersama. Berdo’a menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing mulai” ucap pak Setyo .
Semua anak osis menundukan kepala untuk berdoa secara khusu untuk kelancaran acara yang sudah dipersiapkan 1 bulan lamanya.
“selesei” ucap pak Setyo kembali dan mengulurkan tanganya. Dan semua anak OSIS mengerti akan hal itu.
“OSIS SMA 509 Jakarta”
“suksesss” ucap mereka serempak.
“semangat woi”
“woi semangat”
“ayo ayo”
“semangat semuanyaaa”
Akhirnya mereka semua sudah keluar dari ruang OSIS dan menuju ke tempat tugasnya masing-masing karna acara akan dimulai.
“woi gua deg degan masa” ucap Yanti.
“bangsat mules” ucap yuli.
“gak gitu juga kali yul” ucap puput sambil tertawa.
“bodoah gua ke toilet dulu”
“beneran dia hahahaha”
“eh anjir kebiasaan”
“jangan lama lama woi lu MC”
“eh gak jadi mulesnya”
“sial”
“gua kira mah”
Acara pun berjalan sangat lancar. Mungkin karena persiapan yang begitu matang dan kerja sama yang sangat bagus.
****
Kini acara sudah selesai dan mereka sudah berada di ruang OSIS untuk beristirahat ada juga yang sedang ke kantin untuk mengganjal perutnya.
“alhamdulillah selesei juga”
“alhamdulillah lancar”
“apa lu? yang ngurusin juga gua semua” ucap Yanto.
“loh ko gitu?” ucap Puput.
“iya kan emang lu semua Cuma cengengas cengenges!” ucap yanto lagi.
“heh to liat gua” ucap Dita.
“udah udah” ucap Yuli menenangkan.
“gausah di omongin lagi. Ntar jadi nya debat!” ucap Surya.
“to liat gua!” teriak Dita sambil memukul meja.
“gua bilang udah ya udah!”
“ya bukan gitu Sur” ucap Yuli.
“lo gak usah ngomong anjing. Bacot lo!”
“gua punya hak!” ucap Yuli kembali.
Puput hanya terdiam. Kini air matanya sudah memenuhi peluluk matanya.
“kenapa pada teriak teriakan” gumam puput dalam hati.
“heh yanto liat gua! Lo bilang lo doang yang ngurusin? Oh ya gua lupa kan tadi yang jadi MC lu, yang ngurusin dekor lu, lu yang ngurusin sponsor lu, yang ngurusin konsumsi lu. Oh ya gua lupa kan semuanya yang ngurusin lu haha.” Ucap Dita dengan penekanan di setiap katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu
RandomMasa lalu bukan hal yang harus dilupakan. Karna dari masa lalu kita bisa belajar jadi lebih baik lagi