Di hari minggu yang cerah terdapat lah rumah seperti mansion ups.....salah! rumah sederhana yang di kenali dengan damai sentosa sejagat rak-
T & B: YEEEYYY!! LIBUR SEKOLAH BENTAR LAGI TIBA!! ULULULULULULU!!.
Eh sepertinya saya salah ngomong??
Ya siapa lagi,kalo bukan duo hiperaktif yang teriakkan nya sangat luar binasa,sampai sampai para tetangga depan, belakang,samping kiri,samping kanan budeg di buatnya.
T &B: LIBUR TIBA!! LIBUR TIBA!! PUJA KERANG AJAIB ULULULU LULULULULU!!
Tiba tiba pintu kamar yang bernuansa merah hitam terbuka dan menampakkan pemilik kamar itu dengan wajah marah+ kesal+dingin,ya siapa lagi kalo bukan halilintar yang di kenal dengan ketampanan nya dan tempramental nya.hali pun berjalan ke kamar yang berwarna biru langit dan...
BRAAKK!!
EH!!Hali: bisa gak kalian berdua DIAM hah!!. Marahnya dengan menekan kata *diam* dengan wajah yang sudah meledak itu.
Taufan: eh kak hali hehehe sorry kak hehehe. Katanya dengan Ketawa cengengesan
Blaze: i-iya kak sorry ye hehehe. Ketawanya canggung melihat muka kakak sulungnya.
Hali: hhmm,kalo di ulang lagi.., nahas kalian nanti. Marahnya dengan menatap duo hiperaktif itu tajam seperti golok tajam.
T & B: Gluk!! O-oke kak. Jawab mereka berdua dengan menelan ludah kasar.
BLAMM!!
Blaze: sudah lah kak,tak usah nyanyi lagi nanti kak hali marah lagi itu.
Taufan: oke
Blaze: main PS yuk kak. Ajaknya
Taufan: jom!!.
"Hhhh,syukurlah keadaan tentram lagi" ucapnya dengan legah,siapa ya?, ya seorang pemuda yang lagi megang sendok dan memakai celemek warna kuning yang bernama Gempa.
Ya di rumah itu dihuni oleh 12 orang, kembar pula itu,siapa sangka seorang ibu melahirkan anak sampai 12 kembar,ngidam apa coba ibunya itu?,author aja sampai bingung,sudah lah back to story~.
Kalian pasti bingung dimana 8 kembar lagi kan, oke ayo kita lihat di halaman belakang rumah mereka. Terlihatlah seorang pemuda yang memakai baju hitam dan hijau yang lagi nyiram tanamannya dengan sesekali ngobrol dengan tanaman nya.
Thorn: ku mandikan kau ya Angel ku.
Bunga:....
Oke sudah kita lihat,oke sekarang kamar yang berwarna biru laut. Terlihatlah seorang pemuda yang lagi di alam mimpi nya,ya siapa lagi kalo bukan pola Baer aka ice.
Ice: groookk...zzzzz
Dan kita lihat di ruang tamu, siapa ya?, Ya seorang pemuda yang lagi asik selfie yang bernama solar,anak ke 7 dari 12 bersaudara. Yang mengakui dirinya itu yang paling swag dan memiliki foto sebanyak 3000 foto dan dia pun pernah berfoto ria bersama tong sampah.
(Author: –_– )Dan yang seterusnya author tidak tau. Tiba tiba......
Gempa: makanan sudah siap!!.
T&B: yeey makan!!.
Solar: sedap nya bau.
Crystal: betul tu.
Hali: ....
Thorn: wih enak nampaknya.
All-thorn&ice: –_–..
Solar: ya enak lah kak.
Thorn: hehehehe sorry
Hali: kenapa lah aku punya adik sepolos dia.
Gempa: dah lah tu,dark dan magnet kejut kan ice ya.
D&M: oke kak.
Dan dark dan magnet pun berjalan kelantai dua untuk membangun kan adik kembar nya,beberapa detik kemudian dark,magnet dan ice pun turun tuk makan bersama. Setelah mereka bertujuh selesai makan, tiba tiba Taufan pun berbicara.
Taufan: kak hali,nanti pas libur kita kemana??.
Hali: dirumah aja.
Taufan: yaaa kak hali gak asik.
Hali: kenapa rupanya.
Taufan: kan bosan kak.
Hali: jadi mau lu apaan fan?
Blaze: bagaimana kalo libur kita pergi berpetualang!.
Ice: berpetualangan??.
Thorn: kemana??
B&T: ada laaaa....Kepo!
All-T&B: mencurigakan?.
Awan: ajak mereka kah?.
Taufan: yup tepat sekali!!.
Pasir: mereka yang gadis gadis yang menyerikan itu!
(Author: =_=💢 )Blaze: yup!.
All-T&B: WHAAATTT!!!.
Gempa: mereka kan perempuan kak Taufan.
Taufan: kita kan sudah jadi kekasih mereka kan!.
All-T&B: bluss... Eh ya.
Taufan: jadi kita ajak lah mereka untuk berpetualangan bersama.
Gempa: nanti...kalo mereka gak mau??.
Taufan: mau diorang tu.
Blaze: mereka pun dengan senang hati kalo mau ikut, apa lagi bahaya nya luar binasa.
Taufan: mereka mau kalo tantangan.
Crystal: terserah akak Taufan dan akak Blaze lah.
T&B: BAIK LAH KALIAN SEMUA SETUJU,JADI PAS LIBURAN SEKOLAH KITA AKAN BILANG PADA MEREKA!!.
All-T&B: ..........
Dan jadi lah liburan mereka akan di laksanakan kalo sudah mau libur sekolah,dan dirumah itu sunyi karena semuanya pada melakukan aktivitas masing masing (Author: –_– ).
apakah berjaya,jadi sila tunggu chapter selanjutnya oke.
Hai semua....
Bagaimana lawak sikit tak??,maaf jelek sangat 🙏Dan pendek ya,gomen ya semua,jadi kalian semua akan tampil di chapter selanjutnya 😄
Jadi jangan lupa di vote dan coment ya
See you next chapter 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpetualangan Bersama dengan Boboiboy elementals dan kawannya.
FanfictionDi hari libur sekolah, para boboiboy elementals dan kawannya berliburan ke hutan Amazon yang dinyatakan sangat berbahaya. Apakah mereka akan selamat atau tidak??, jangan lupa dibaca ya. genrer: Adventure Boboiboy punya Monsta,saya cuma ambil charakt...