CH 4

263 11 3
                                    

Chapter 4

Disinilah kwangmin dan youngmin sekarang. Tempat kencan impian semua remaja di korea. LOTTE WORLD. Siapa yang tidak senang diajak ketempat ini? Pasti senang termasuk youngmin. Tapi dibalik semua itu kwangmin memiliki alasaan lain, ya tentu saja untuk menemukan sedikit serpihan ingatan Youngmin yang ada disini. Semoga saja.

Lotte world dengan segala jenis wahana permainan yang ada didalamnya. Mulaai dari yang soft sampai yang hard. Tapi faforite Youngmin adalah jungle adventure, kalau dulu dia menyukai wahana ini karena suaasaana ssangat romantis dengan menaiki peraahu berkeliling wahanaa yg disebut jungle itu. Tapi sekarang? Apa itu alassannya? Kalau iya apa walaaupun amnesia atau tidak youngmin tetap mencintai kwangmin?

"waahana ini tidadk berubah sama sekali" ucap youngmin

"kau ingat pernah kesini?' tanya kwwangmin penasaran

"tentu saja siapa yang bisaa lupa dengan tempat ini. Aku ingat aku pernah kesini dengan seseorang" ucap Youngmin sontak membuaat wwajah kwangmin seddikit seperti diberi harapan "tapi wajah orang itu saamaa sekali tidak ku ingat, semua ingatanku tentang orang itu ssamar sama" wajah kwangmin kembali kecewa mendengar penuturan youngmin. Kwang tau kalau yang youngmin maksud adalah dirinya karena youngmin tidak peernah ke lotte world selain dengannya atau orang tuanya.

"kau sama sekali tidak ingat oraang itu?" tanya kwangmin

~

~

~

Karena keasikan bermain mereka asasmapai lupa waktu sampai malam. Akhirnya mereka memutuskan untuk menginap di hotel karena kwwangmin sangat tidak berani menyetir di malam hari.

"kau mandilah dulu setelah itu baru aku mandi" ucap kwangmin sambil tengkuraap diatas empuknya kasur hotel itu.

"ne ne arrasseo" ucap youngmin yang langsung masuk kedalam kamar mandi.

45 menit kemudia youngmin keluar dari kamar mandi, yang langsung dia lihat adalah kwangmin yang ternyta sudah tidur dengan posisi terlentang. Ide jahil yang gila sedikit melintas di otak youngmin. Hanya dengan handuk yang dililit dipinggang ia beralan naik ke kasur dan mengukung namja tampan itu.

"ya pemalas bangun dan mandi" ucap youngmin sambil menggiyang goyangkan kepalanyaagar air yang tertinggal di rambutnya jatuh mengenai wajah kwangmin.

"Kyaaa apa yang kau lakukan" ucap kwangmin kaget dan berusaha bangun namu sesuatu terjadi

"ngahhh" youngmin tiba tiba mendesah. Penyebabnya? Lutut kwangmin tidak sengaja menyentuh bagian vital namja cantik itu

"yaa jangan mendesah seperti itu. Kau tidak lihat benda kebanggaanku bangun?" ucap kwangmin salah tingkah

"salahkan kakimu yang menyentuh jr ku" ucap youngmin tak mau kalah. Keduanya terdiam youngmin sudah tidak di posisi awalnya kini ia telah duduk dengan bertumpu pada kedua kakinya jangan lupakan keadann nya yang toples yang hanya dengan berbal;ut handuk dipinggangnya.

Sementara kwangmin dengan wajah bodohnya hanya melihat tubuh mulus seorang jo Youngmin sambil berusaha menelan air liurnya dan menutupi daerah sekitar selangkangannya dengan bantal agar tidak nampak kalau sedang turn on. Sikat kwang sikaaaaat jangan malu malu anjing lu, salahin youngmin yang mancing kwang jr bangun salahin youngmin kwang. Langsung aja sikaaaat

"young" "Kwang" ucap mereka bersamaan.

"kau deluan" ucap kwangmin

"aniyaa kau deluan" balas Youngmin

"Baiklah, emm apa kau tidak dingin seperti itu?" ucap kwangmin

"makanya buat aku hangat" ucap Youngmin semakin menunduk Najis weh kodenya youngmin keras banget. Kwang langsung aja kwang

AMNESIA {END}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang