CH 3

196 10 0
                                    

Happy Reading.... Mian telat yg ini
-
-
-

“Apa kau sakit disini?” Tanya kwangmin dengan senyuman sambil menunjuk dada youngmin tepatnya hatinya, yang hanya dibalas youngmin dengan anggukan.
“Sayangnya aku benar benar sudah memiliki kekasih” ucap kwangmin dan langsung saja membuat buliran airmata youngmin terjatuh.
“yaa kenapa kau menangis emm? Apa ada yang salah?”  tanya kwangmin sambil menghapus hejak airmatq di pipi youngmin.
“entahlah... oya siapa gadis yg beruntung itu kwang?” tanya youngmin lagi
“emm kau bisa janji tidak memberitahu siapapun?” youngmin hanya mengangguk “sebenarnya dia namja. Aku tidak tertarik pada yeoja tapi pada seorang namja yang sangat manis cantik dan selalu membuatku merindukannya kapanpun dimanapun”  jelas kwangmin sambil mbelai wajah youngmin.
~~
~~
Sejak kejadian di atap itu (youngmin melihat ia bersama seseorang) youngmin jadi lebih sering bermimpi dan mengalami dejavu di setiap kejadian yg ia lakukan bersama kwangmin.  kwangmin menyuapinya makanan.
Hari ini tepat 1 bulan youngmin keluar dari rumah sakit dan hari jni juga gips nya akan dilepas. Setelah sebelumnya gips padaa leher dilepas sekarang gips pada kaki dantangan. Meski begitu youngmin masih tetap dudyk di kursi roda.
“huffftt kwang apa aku sebelumnya pernah bercinta dengan seseorang?” pertanyaan frontal tersebut keluar begitu saja dari mulut youngmin. Beruntung saatt itu hanya ada dirinya dengan kwangmin jadi yaa you know what I mean.
“memangnya ada apa?” tanya kwangmin tanpa melepaskan tatapannya dari wajah indah youngmin.
“aniyaa nanti saja deh. Aku mau istrahat” bohong youngmin, padahal iya sangat ingin tahu soal itu. Ya ini ada hubungannya dengan mimpinya semalam.
#SKIP
“kwang aku mau berjalan lagi.kau mau mmembantuku kan?” ucap Youngmin tiba tibba saat mereka sedang berada dibalkonkamarYoungmin.
“Nee aku pasti akan membantumu Young” ucap Kwangin “hanyasajaaa” capnya menggantung karena ia sedang berfikir.
‘Hanya sajaapa? Kautakut? Baiklah tidak usaah aku mminta donghyun atau minwoo saja” ucap Youngmin mulai mengerakkan kursi rodanya ke dalam kamar.
“Ya Andwee” cegah kwangmin “aku akan mebantumu, tapi sebelumny kita tanya dokter kim dulu nee. Aku takut kau sangat ingin tapi kakimu belum siap” ucap kwangmin sasmbil ia berjongkok didepaan kursi roda youngmin. Daan hanya dibalas dengan anggukan paham dari Youngmin.
Setelah menemui dokter kim, keesokan harinya Youngmin sudah mulai belajar berjalan lagi. Tentusaja karena ia sudah bnisa belaajar berjalann artinya dokter kim sudah mengijinkan. Mengingat cidera tulang yang dialami Youngmin suddah bisa dikatakan sembuh. Hanya saja amnesia yang dialalminya belum memberi tandaa tanda kesembuhan.
“Ini dia tongkat mu, cobalah dengan tongkat ini dulu” ucap kwangmin sambil member tongkat yang biasa digunakan oleh orang saat mengalami cedera ppada kaki.
“Untuk apa? kalau pakai tongkat aku tidak perlu memintamu membantuku. Aku memintamu mebantu ku karena aku tidak mau pakai tongkat” ucap Youngmin dengan wajah cebrut
“hahahha baiklah jangan pkai tongkat. Ayo kubantu berdiri” ucap kwangmin  menjulurkan tanggannya.
Youngmin langgsung meaai tangan itu dan perlahan berusaha berdiri “kakiku lemas kwang” ucap youngmin takut
“Gwenchanayoo,, kau tidaka akan jatuh aku aan menangkapmu kalau kau jatuh” Ucap kwangmin yang bediri didepan Youngmin
“gomawoo” uca Youngmin tersenyum, dan kkembali pecaya diri untuk kembal blaja berjalan
Tap
Satu langkah pertama Youngmin
Tap tap
Berikutnya ia bealan 2 langkah senymanya semakin lebar begitu jga dengan kwangmin yang selalu setiia memperhatikan langah demi lngkah youngmin
“Bagus Youngie kau mulai bisa” ucap kwangmin seketika membuat Youngmin menleh kearahnya. Pasal kata ‘youngie’ itu seakkan familiar ditelinganya. Youngmin berhenti sejenak dan
Brughh
Ah tidak tidak. dia tidak jatuh kelantai itu berkat kwangmin yang dengan sigap langsung menangkapnya.
“Kau kenapa emm?” tanya kwangmin khawatir
“aniyaa, aku eperti sering mendengarmu menyebut nama itu”
“Kan memang aku sering memanggilmu begitu” jawab kwangmin sambil membantu youngmin berdiri
“aniyaa yang tadi tidak seperti biasanya. Saat kau bicara seperti itu aku seperti ingatr sesuatu tapi tidak tau apa itu” jelas Youngmin yang sudah kembali berdiri dengan kwangmin yang membantunya
“Suatu nsaat kau akan ingat semuanya aku yakin itu” ucap kwangmin sambil memegang bahu youngmin
“.....” dia hanya itu yang youngmin lakukan dengan matanya yang mengunci tatsapan kwangmin.
#SKIP
Semenjak kwangmin mengatakan pada youngmin ia sudah memiliki kekasih, Youngmin terus menempel pada kwangmin. Aneh? Tentusaja tidak bagi kwangmin malah ia senang karena yah tentu saja karena Youngmin.
Disekolah Youngmin yang awalnya'Youngmin duduk dengn donghyun tiba tiba pindah disebelah kwangmin dan tentu saja wali kelas mereka tidak melarang karena memang tidak bisa. Saat dirumah sifat manjanya pada kwangmin meningkat, bahkan ia sering memasakkan makanan khusus untuk kwangmin. Apa yang kwwangmin lakukan? Dia hanya tersenyumm gemaas melihat tingkah hyungnya saat sudah bisa berjaalan. Oiya saat dikamar emm maksudnya saat seddaang tidur, Youngmin kembali mmeminta tidur sekamar dengan kwangmin setelah beberapa bulan tidur sendiri dikammarnya yang baru. Ya dia kembali pindah ke kamarnya bersama kwawngmin. Bahakan ia sering meminta kwawangmin memeluknya sat tidu ddan kwangmin  dengan senang hati mengiyakan permintaannya itu.
Seperti malam ini jika diukur tingkat kemajaan Youngmin pada kwangmin meningkat jikaa bisa diukur  mungkin akan naik 70-90% berlebihan? Tiddaak karena itu faktanya.
“kwang apa aku boleh bertanya?” ucap youngmin yang sudah menyemmbunyikan waajahnya di dadda kwangmin
“tentu boleh yongie” ucap kwawngmin ssambil mmengelus kepala belakang younngmin.
“”Sebelumnyaa aku mintaa maaf , apa kau meerasa tergaanggu dengaan sifaatku yang belaakangan ini mmaksuddku sepertinya ah tidak bukaan sepertinya tapi memamng ssangat manjaa  padaamu. Aku tidaak taau kenapa tapi bisa kah kau tidak membenci atau ilfeel paadaku?” uccaap youngmin yang sedari tadi sudah bangun dan duduk bersila diataas ranjang  kwangmin.
Kwangmin hanya tersenyum dan mmenjawab “apa yang kau fikirkan? Tentu aku tidak keberatan malah aku senang karena kau seperti itu padaku. Sudah jangan berfikir macam macam aku tidak akan mebencimu samppai kapapun” ucapnya sambil memeluk youngmin
“kwang” panggil Yougmin dan otomatis membuat kwangmin menunduk melihat youngmin yang medonga melihatnya
CUP
Youngmin langsung mengecup bibir kwangmin setelah itu dia lngsung beersembunyi dibalik selimut.
“kkkk dasar waalupun lupa ingatan tapi kau tetap saja menggodaku youngie” gumaam kwangmin  yaang gemas dgn tingkah sang hyung
“Selamat malam youngminiee” ucap kwangmin kemmudian masuk kedalam selimut kemudian menyusul youngmin tidur.
#YOUNGMIN POV
Apa semalam aku bermimpi? Aku mencium bibirnya? Aouhh Young apa yang kau lakukan. Semoga dia tidak marah
“Hey youngiee bangun menurutmu ini jam berapa? Mandi setelah itu bersiap kita berangkat sekolah” ucap kwangmin yang tiba tiba mengukungku dibawahnya
“bagaimana caraku kekamar mandi kalau kau diatasku seperti itu” ucaapku merasa terbiasa dengan semua ini, tapi hey ini aneh
“cium aku lagi seperti semalam baru kulepaskan hehe” ucap Kwaangmin, apa dia gila? Seperti semalam? Tidak tidak kwang
“Tapi janji lepaskan aku” dan apa yang kukatakan? Kenappa ,mulutku tidadak meemilliki tatakraama sepeprti ini
Cup
Terppaksa kukecupp bibirnya ddan jujur saja itu ssangat nyaman seperti aku ssering menyyentuhnnyyaa
“Ck tidak ikhlas” rutuk kwangmin
“Masa bodo, yang jelas aku sudah melakukan yang kau minta sekarang lepaskan aku” ucapku seddikit maraah ppaasalnya sudadah bagus kubulkan ppermintaaannya sekarang mengtaikku tiddaak ikhlalas yaang bennar saja kkwang
“iya iya, mandi sana ku tunggu di bawah ya young” ucap kwangmin akku llanggsung mmaassuk kekaamar mandi dengan pipi yang terasa panas mungkin memerah.
Entahlah aku tidak menghitung berapa lama aku mandi yang jelas sekarang aku sudah selesai sarapan dan siap berangkat sekolah.
“Kwang..... ini mobil siapa??” tanyaku yang heran melihat kwangmin masuk mobil yang kuanggap asing tentu saja karena aku tidak pernah melihatnya.
“Mobil kita, tadi pagi appa berikan kuncinya padaku aku juga tidak mengerti kenapa, aku agak malas mempertanyakannya hehe” jawab kwangmin. Padahal aku lebih suka naik sepeda jadi aku bisa memeluknya hehe. “kajja masuk, kita hampir terlambat” ucapnya aku hanya menuruti perkataannya dan duduk manis didalam mobil baru itu.
“Aku sangat berharap mobil ini tidak datang, aku mau sepedaaaaa...............” batinku meruuki apa yang terjadi
“uong.... youuung.... youngieeee”
“eh kau memanggilku? Ada apa?” tanyaku saat tersadar dari lamunanku memangnya aku melamun? Ah hanya tuhan yang tau hehe
“kenapa melamun emm? Ada yang mengganggu pikiranmu? Ah apa kau memikirkan ciuman itu?”ucapnya dari nadanya dia seperti mengodaku. Ck menybalkan
“Yaa! Jangan bahas ituuuu ih aku tidak suka” ucpku tidak suka. Bohong! Aku suka sangat suka sangat suka membahas ciuman itu. Tapi apa itu first kiss ku?.......
TBC
.
.
.
.
.
.
Tapi boong hahaha. Lanjut nih wkwk

“kwang aku mau tanya, emm jadibegini eumm itu bagaimana yah anu itu soal itu” ucapku yang seperti itu/? (Gimana si Young hadeuhhh /kena timpuk sepatu/ young jahat ka aing)
“soal apa emm? Bicara saja? Apa soal” ucapnya
“Iyaiya iya soal ciuman. Dasar menyebalkan” seperti dejavu aku merasa sering mengatakan itu pada kwangmin ‘Dasar Menyebalkan’ kata yang sangat familiar aku merasa sering mengatakannya tapi tidak yakin. Tiba tiba sekelebat ingatan yang menyangkut kata itu terputar di otakku
“Ðasar menyebalkan”
“hehe maaf Youngie” ucap orang yang wajahnya samar di ingatanku dia memelukku dan mendekatkan wajahnya kewajahku. Dekat tapi wajah itu buram aku tidak bisa melihatnya
“aniyaa tidak ada ciuman” yakin itu yang kukatakan? Berarti aku sering berciuman dengannya
Aku kembali membuka mataku dan tersadar bahwa mobil sudah kwangmin parkirkan di parkiran sekolah. Wajahnya cemas menatapku, tangannya dengan ringan terulur kewajahku lembut sekali membelai keningku. Oh aku berkeringat karena itu? Haha
“Kau kenapa emm? Kau sakit?” ucapnya lembut sekali
“Aniyaa aku sehat, kajja kekelas” ucap ku langsung keluar dari dalam mobil dan menyisakan kwangmin yang masih setia di bangku  kemudi
#Kwangmin POV
“Aniyaa tidak ada ciuman” hah? Kulihat kearahnya matanya tertutup keringat keluar dari pori pori kulitwajahnya. Apa yang terjadi dengannya.tepat saat mobilberhenti di parkiran siswa disekolah aku membangunkannya
“kau kenapa emm? Kau sakit?” tanyaku berusaha selembut mungkin
“Aniyaa aku sehat, kajja kekelas” ucapnya langsung pergi kedalam gedung sekolah. Sebenarnya apa yang terjadi? Apa ingatannya kembali? Semoga saja. Ah aku punya rencana.
Ssaat pulang sekolah aku bukannya mengarahkaan mobil kearah rumah, tapi kearah taman bermain indor terbesaar didunia yap tentu saja LOTTE WORLD. Kuharaap aku bisaa mencoba mmembaantunya  mengumpulkan ingatannya ditempat ini. Ya ini adalah tempat favorite kami, sebelum kecelakaan ittu aku ddan youngmin selalu datang kesini setiap liburan.
“Young bangun kita sampai” ucapku pelan perlahan ia membuka matanya dan langsung mmembelalakkan matanya dengan apa yang ia lihat.
“Kwaang kenapa kitaa disini? Ini bukan rumah” ucapnya ssambil memandadngku. Oh tuhan wajahnya saat bangun tidur. Bibir merah chery nya matanya yang agak sayu ouhh kuatkan diriku. “Kwangieee jawab akuuu” ucaapnya gemasssambil menarik hidungku
“Ya appo youngiee” ucapkumeringis sambil mengelus hidungku
“jelaskan kenapa kita disini?” ucapnya terus memandangku dengan tatapan meminta penjelasan
“aku hanya ingin mengajakmu saja, lagi pula selama kau keluar dari RS kitabelum pernah jalan jalan lagi kan” jelasku ‘dan semogaada serpihan ingatanmu ditempat ini’ tambahku dalam hati.
“iya si. Yasudah kajja. Aku tidak sabar bermain didalam” ucapnya tiba tiba manja. Aku hanya bisa tersenyum melihat senyuman itu. Aku mrindukannya.

TBC

Mian yah sekali lagi ini telat bgt. Abisnya keyboard kalo bagus bagus bgt pas jelek astagfirullah. Yaudh jan lupa voment ya. Oyalupa.
Ini edisi terakhir krna bulan puasa. Amnesia sama hate or love bakal dilanjut seminggu abis lebaran. Doain juga mofa tgl 13 pengumuman sbmptn gua lulus😭😭 makasih semua.

Nb : ini upload lewat hp ya, jadi agak amburadul wkwk

AMNESIA {END}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang