~PROLOG~

60 13 14
                                    

Angkara Pov

Kenalin, nama gue,Angkara Bagus Samudra. Kalian bisa panggil gue, Kara.Kata orang,gue ini Jonest, alias jomblo ngenes.Ya karena gue ngejomblo dari lahir sampe sekarang,diumur gue yang menginjak 17 tahun.Gue juga bingung, apa yang salah dari gue,sampe semua ciwi ciwi gak tertarik sama gue,apa karna muka gue? ato karena gue kurang keren?ato gak gue kurang kekinian? dan badan gak atletis?

Tapi menurut gue, muka gue lumayan koq,gak jelek jelek amat,terus kalo keren, gue cukup fashionable.Dan badan gue, lumayan gagah koq gak krempeng krempeng amat.Tapi gue heran,kenapa gak ada yang suka sama gue, yang lebih parah lagi,gue dinobatkan sebagai Jonest akut..

"Woy,kenapa lo brow?" tanya Reno sambil menggebrak meja dan seketika lamunan gue buyar.

"Hoy,kebiasaan lo ngagetin gue,dasar curut." Balas gue sewot dan memutar bola mata jengkel.

"Hahahahahaa lo pms ya Kar? Sewot amat." Balas Reno sambil tertawa terbahak bahak.

"Enak aja lo, kalo ngomong,emang gue laki laki apaan, yang bisa pms." Balas gue sambil memutar bola mata jengah.

"Ha elo sih, hari ini aneh banget,ada apakah gerangan hingga membuat hati abang Kara gundah gulana?" balas Reno dengan suara yang dibuat buat.

Kara dibuat bergidik ngeri dengan jawaban Reno.

"Lo apaan sih No, ngaco kalo ngomong,gue jadi takut deket deket ma lo." Balas gue sambil menatap Reno jijik.

"Ih abang apaan sih,dedeq gak suka." Balas Reno dengan logat bencong.

"Idih paan lo Ren,gue makin jijik tau gak,udahlah gue mau ke kantin dulu, daripada disini,ntar gue disangka homo lagi, ogah deh." Balas gue sambil berjalan keluar kelas.

"Iiihh abang tungguin dedeq,dedeq mau ikut." Balas Reno dengan suara yang dibuat buat dan berlari keluar mengejar Kara

Author pov

Saat sampai di kantin,Reno celingak celinguk mencari Kara yang katanya tadi ingin ke kantin.

"Nah,tu curut satu."Kata Reno dalam hati.

"Woyy..brow elah capek nih gue, ngejar lo kayak lari maraton." Kata Reno sambil menepuk bahu Kara.

"Apaan sih,sapa suruh ngejar gue?" balas Kara dengan menggerakan bahunya agar tangan Reno menyingkir.

"Idih,cuma di pegang bahunya aja, sampe kayak begitu. Sebenarnya lo kenapa sih?" balas Reno sedikit emosi karena sedari tadi Kara tidak menjelaskan masalahnya.

"Kalau pun gue cerita ke elo, paling,cuma bakal lo ngetawain gue.Dan sama sekali gak memberi saran yang logis." Jawab Kara sambil memutar matanya jengah.

"Hehe gak juga tuh." Jawab Reno sambil nyengir.

"Heleh ngeles aja idup lo, gak capek apa?" tanya Kara sedikit emosi.

"Beneran koq elah,lu gak percaya amat ma sohib loh ini ,sekarang lo jahat sama gue,gue gak like." Jawab Reno dengan suara dibuat buat.

"Apaan lagi sih,kebanyakan drama idup lo." Jawab Kara dengan sebal.

"Elah yaudah yok, duduk aja sambil pesen es teh biar ati lo adem." Ajak Reno sambil merangkul bahu Kara dan mengajaknya duduk "Eh tapi jangan lupa, lu harus curhat ya." Lanjut Reno.

"Oke gue mau,asal lo harus traktir gue,gimana?" tanya Kara sambil menaik turunkan alisnya.

"Iye iye,lu mah masalah meres duit gue pinter banget." Jawab Reno sambil menggurutu sebal.

"Hehe yaudah sono,sekalian gue pesenin es teh,batagor sama bakso kuah ya, jangan lupa kasih sambel yang banyak." Balas Kara mendorong tubuh Reno agar mengantri makanan.

"Yellah,baru juga bokong gue nyipok ni kursi, udah disuruh pergi aja." Jawab Reno dengan sewot.

"Bentar dulu yaa,belom puas nih,gue duduknya dah pw banget sumpah." lanjut Reno masih belum beranjak dari duduknya.

"Lo mau gue ceritain gak, masalah gue apa?" tanya Kara,Reno pun mengangguk.

"Yaudah sono, pesenin makanan gue dulu." Jawab Kara, "Sono hushhh hushhh." Lanjut Kara sambil mengibas ibaskan tangannya di depan Reno.

"Iye iye ni gue pesenin, sabar napa,awas aja ya lo tunggu pembalasan gue." Jawab Reno dengan menatap tajam Kara dan berlalu pergi.

"Ihhh,aku takyutt." Jawab Kara dengan suara dibuat buat, "Hahahhahahhaha." Lanjut Kara sambil tertawa terpingkal pingkal.




















Cerita ini aku republish ulang ya guys..buat benerin,tanda baca yang salah,gatau pengen lanjutin ajaa dan juga dengan cover baru wkwkwk,

STAY TUNE NO GANTI GANTI CHANNEL..

Kecup jauh dan sayang dari matcha buat readers yang mau mampir see you soon be:)♥️♥️♥️♥️♥️

Much much love

Matchaa💋💋

JONEST AKUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang