"Mana sih itu curut satu."Kata Kara dengan dirinya sendiri sambil celingak celinguk mencari keberadaan Reno.
Karena yang ditunggu tidak datang datang,akhirnya Kara memutuskan untuk bermain ponselnya.
"Huwaaa,awas lo, jangan ganggu mobil gue ."Sungut Kara pada dirinya sendiri.
"Yah game over deh."Kata Kara dengan muka melasnya.
"Woyyy curut."Panggil Reno,yang membuat Kara sedikit terkejut.
"Anjrit lo Ren ngagetin gua aja."Jawab Kara dengan kesal.
"Sloww men,btw nih pesenan lo."Kata Reno sambil meletakan makanan itu ke hadapan Kara.
"Huwaaa makanan."Kata Kara dengan antusiasnya dan langsung menyerobot semua makanan yang ada.
Reno yang melihatnya dibuat geleng geleng melihat tingkah sohibnya itu.
"Kar."Panggil Reno.
"Hmm."Balas Kara singkat.
"Btw lo punya pacar kapan sih,kek nya gua liat lo gak pernah gandeng cewek?"tanya Reno yang seketika membuat Kara tersedak makanannya sendiri.
"hukkkk."
"Lo napa Kar?"tanya Reno tak mengerti dengan Kara.
"Lo ogeb ya,temennya keselek, masih aja ditanyain."Balas Kara sambil memutar bola mata malas.
"Ya maaf,lagian lo ngapa,keselek Kar?"tanya Reno dengan polosnya.
"Astagfirullah innalillahi allahuakbar subhanallah wabilhamdii."Ucap Kara asal sambil mengelus elus dadanya.
"Sekarang ngapa lo nyebut nyebut gitu,mau ngerukhyah lo."Tanya Reno."Btw sapa yang kesurupan?"tanya Reno lagi.
"Lo yang kesurupan!!"balas Kara kesal.
"Koq gue?"tanya Reno gak ngerti.
"Au ahhh."Jawab Kara pura pura marah.
"iihhh babangz jangan marah donk,dedeq gak suka."Jawab Reno dengan bahasa alay andalannya.
"Ihh..kumat lo!!"kata Kara dengan sewot."Jauh jauh dari gue,gue gamau deket sama manusia jadi jadian kayak lo!!"kata Kara lagi sambil mendorong dorong tubuh Reno.
"Apaan sih bang."Jawab Reno sambil cekikikan.
"Huwaa.. gue risih,tau gak Ren."Jawab Kara.
"Sini sini dedeq peluk biar gak marah lagi."Kata Reno sambil berusaha memeluk Kara.
"Ogah,gue gamau!!"kata Kara sambil melenggang pergi.
"Tungguuu bang Kara."Kata Reno sambil mengejar Kara.
"Huwaa ada makhluk jadi jadian ngejar guee."Kata Kara berteriak sambil berlari lari di koridor sekolah.
"Jangan tinggalin dedeq bang."Kata Reno masih mengejar Kara.
"Buahahaaaha gak bisa kan lo ngejar gue,udah deh nyerah aja."Kata Kara sambil menoleh ke belakang.
Dan tanpa disadari Kara..
Bughhhhh...
Awwwww...
REPUBLISH
STAY TUNE NO GANTI GANTI CHANNEL..
Kecup jauh dan sayang dari matcha buat readers yang mau mampir see you soon be:)♥️♥️♥️♥️♥️
Much much love
Matchaa💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
JONEST AKUT
HumorGue Angkara,cowok bar bar yang menantikan jodoh sejati yang datang entah kapan... Ini tentang pengembaraan gue,si jomblo ngenes yang menemukan cintanya diwaktu yang salah. ⚠️WARNINGG⚠️ TERDAPAT BAHASA YANG SEDIKIT KASAR!! BAGI YANG TIDAK KUAT IMAN D...