starring :
yerina priyandiena
adrian tanapraja••
adrian :
ay, nnti pulang mau barengan aku ga?yina :
hri ini aku les ay, kamu lupa?adrian :
inget kok
mksdnya nnti kalo udh slsai les mau barengan ga?yina :
ok aku barengan kamu ajaadrian :
okay tunggu tempat biasa aja yaaaayina :
siap bossseperti suruhan adrian, yina nunggu di tempat biasa pulang bimbel. tempat bimbel yina sama adrian beda, makanya yina lebih milih minta jemput biar adrian ga bolak-balik. tapi karena hari ini adrian nawarin, jadi yina mau aja diajak pulang bareng. lagian juga adrian yina udah lama ga barengan. semenjak insiden pembohongan publiknya adrian, yina agak kaku sama pacarnya sendiri. but it not last too long.
setelah 45 lima menit nunggu-lama banget, adrian dateng sama cbrnya.
"sayang, maaf lama."
adrian ngelepas helmnya, ia mendekat ke yina, ngeluarin sapu tangannya dan membersihkan rambut yina dari butiran kecil rintik hujan.
"harusnya kamu nunggu di alfamaret aja atau ditempat lain biar gak basah."
"ya, gapapa kok. jalanan macet 'kan pasti?"
adrian cuma berdehem.
"maaf banget ya. tadi tuh lama karena sempet ke apotek dulu, beli plester sama kasa."
yina langsung dongak ke adrian dan kaget.
"kamu luka???dimana???"
yina ngecek wajah pacarnya, diputarnya wajah adrian ke kanan dan ke kiri untuk melihat bagian mana yang terkena luka. tapi nihil. adrian is so fuckin fine.
"engga, bukan aku yang luka, sayang. ga usah khawatir gitu ah." adrian mengacak rambut yina sayang.
"temen aku tadi jatoh dari tangga tadi, jadi aku beliin obat buat dia bentar."
"ooh gitu. yaudah. bagus deh kalo bukan kamu yang luka."
setelah selesai basa basi ketemu, yina ngajak adrian pulang seperti biasa dengan pikiran positive vibes tapi agak maksa.
padahal, kalo aja adrian tahu, kinerja otak yina udah diserang badai entah dari mana.
definisi teman itu adalah orang yang sering bersama-sama.
jenis teman itu ada dua. teman laki-laki dan teman perempuan.
untuk teman yang dibelikan oleh adrian kasa dan plester tadi, apakah itu teman laki-laki atau teman perempuan, yina tidak tahu.
intinya, dia teman.
adrian cuma bilang 'teman', dan itu buat yina gundah. karena 'teman' itu gak tau jenisnya laki-laki atau perempuan.
pikiran yina penuh dengan kemungkinan yang iya-iya.
no. just no. please.
FIRST CONFLICT TO FACE YAS!
(!!!!) a.n :
teruntuk teman-teman pembaca yang budiman, buku ini mengharuskan saya untuk mempublish cerita crackpair also broken-pair, so beware!
ingat, hubungan di dunia nyata aja belum tentu mulus, apalagi hubungan sebeunchin. CIAAA JANGAN BAPER GENGS.
jadi jangan tergeletaque aja kalo tiba-tiba minghao sama eunha, sowon sama mingyu dan seungcheol sama gue-eh maap, sengaja.
gue lagi bosen aja liat eungyu in peace. skali2 dibuat rusak wkwkwkwkwk seru x.
see ya! thanku dah baca buku bobrok wkwkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] chats; svt x gf
القصة القصيرةlemonhugs, 2017© warn!domestic-au; school-au; crackship and brokenpair allowed ranked #14 in humor [09/03/17] ranked #204 in random [10/30/17] ranked #45 in short story [12/05/18] ever #1 in dokju [11/05/18]