starring :
vernon william kusuma
m. samudera halim••
vernon merenung di dekat jendela kamarnya. mikirin birthday suprise yang akan dijalaninya untuk thalita. sekarang vernon makin deket sama thalita dan dia pikir, kalo ga ngasih surprise ke thalita itu akan jadi perbincangan para cabiga, istri idaman bahkan seadhigana.
karena vernon juga merasa cocok dan nyaman sama thalita, vernon pun berencana pengen official sama thalita supaya terhindar dari gosip yang pernah menimpanya-jadi third wheelernya ichan. padahal sekarang ichan biasa aja sama thalita. dan vernon pikir, thalita dan ichan itu cuma deket aja sebagai junior-senior, gak lebih.
terkadang, vernon pun ragu untuk buat hubungan mereka official secepat ini. karena hubungan mereka berawal dari cie-cie sampahnya anak 97line. tapi gak apa-apa, vernon bersyukur dicie-ciein iseng dan bisa deket sama thalita. lagi pula thalita emang cewe style vernon banget. good at english, smart, smol, being cutie squishy. aih sedap~ favorite banget.
"i'm ready to collect my girl. thal, tunggu abang~" ucapnya di depan cerminnya.
"ih gua ngomong apaan dah barusan?? menggelykan."
vernon pun geli sendiri. hah. apaan deh.
vernon :
kak adra
sibuk gak???adra :
biasa aja. spt biasanya gw lah
vernon :
boleh minta tolong gak kak?
bcs i know you r expert on this, thats why im asking for ur help.adra :
tlg ap??vernon :
biar enakan ngomongnya gua dtg ke studio boleh?adra :
okga mau basa basi lagi, setelah vernon mencapai studio adra, vernon langsung to the point.
"gua mau minta buatin lagu. boleh gak kak?"
"lagu? lo mau ngeband?"
"enggak. gua bukan mau ngband."
"terus?"
"gua mau confess ke thalita. dan gua mau nyanyi depan dia. menurut lo gimana kak?"
denger pengakuan vernon, adra langsung ngelepas tangannya dari mouse dan menghadap ke laki-laki bule di depannya.
"serius lo?????" tanya adra dengan nada tinggi, gak percaya.
"iya, kak. gua serius sama thalita. gua pengen official sama dia secepatnya."
"bukan itu maksud gue,
lagu.. lo nyuruh gue buat lagu?!????"
vernon otomatis ngangguk.
"hah? serius lo.."
adra tersenyum gak ikhlas.
"lo yang mau jedor kenapa harus gue yang repot? kobam lo?"
vernon sweatdrop. emang salah minta bantuan ke adiknya bang agus. gak kakak, gak adek, sama aja. sama-sama galak. vernon pengen sujud minta ampun rasanya.
"ehm, gua pikir lo bisa bantuin gua kak. lo 'kan ngeband, buat lagu juga sering, intinya itu kan bidang lo.. jadi gua pikir bisaa gitu," jelas vernon dengan muka hampir pucat.
tapi sumpah, setan apa yang bisikin vernon sampe dia punya ide minta tolong ke 'malaikat' ini.
yang vernon denger cuma helaan napas adra.
"yaudah kak kalo ga bisa. gua ga maksa. maaf kak udah mengganggu waktunya. selamat siang."
"gila tuh bule bener-bener gila. ahhaha apa gue yang gila??? ah sumpah bobrok banget gue hari ini."
-he took my muse.
"apa gue buat aja ya tuh lagu? my last song dedicated to her?? should I????????????"
adra ngacak-ngacak rambut coklatnya sendiri asal.
kalo pun adra berhasil bantu vernon kali ini,
dia akan jadi orang paling bego sejagad raya.
iyalah. masa bantuin rival buatin lagu untuk nembak doi??
kobam kuaci. sumpah.
he absolutely never do that.
tbc
a. n
dari chap ini kita tahu, composer kita, vocal boss kita,
memilih umji sebagai musenya, inspirasinya membuat lagu:")) sedih:") pengen gaplok vernon:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] chats; svt x gf
Cerita Pendeklemonhugs, 2017© warn!domestic-au; school-au; crackship and brokenpair allowed ranked #14 in humor [09/03/17] ranked #204 in random [10/30/17] ranked #45 in short story [12/05/18] ever #1 in dokju [11/05/18]