Malam readers, kali ini Suteja mau membahas salah satu tokoh creepypasta yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita pecinta creepypasta.
Dia adalah Jeff the Killer. Jeff the Killer awalnya berasal dari sebuah gambar. Dan bukan, gambarnya bukan yang di media diatas . Gambar aslinya ini bisa berpotensi mengejutkan pembaca, jadi penulis sengaja mencarikan gambar yang lebih aman. Tapi kalau kamu mau melihat seperti apa wujud asli Jeff, kamu bisa mencoba mencarinya sendiri.
Yang jelas, Jeff ditampilkan sebagai manusia dengan kulit sangat putih, mata yang tak memiliki kelopak dan dilingkari hitam. Dia tersenyum dengan seringai yang terlalu lebar, memberi indikasi kalau pipinya robek.
Baru kemudian tercipta creepypasta soal Jeff, yang menyampaikan kalau awalnya dia hanya seorang pemuda normal. Namun setelah penindasan parah dari kelompok bully, Jeff memiliki penampilan yang menyerupai Joker. Kewarasannya pun sirna dan dia menjadi pembunuh berantai. “Prestasi” Jeff di beberapa cerita membuat dia lebih terasa seperti monster menyeramkan ketimbang manusia yang terdeformasi.
Tak bisa diragukan kalau Jeff adalah “pangeran” dari creepypasta. Entah bagaimana kisah latar belakang ala Jokernya justru membuat dia dibanjiri fan, dan bukannya orang-orang yang ketakutan. Fanfiction soal dirinya bahkan lebih banyak dari Slender Man dan The Rake, dengan kualitas yang beraneka ragam.
Ada yang penasaran dengan kisah si Jeff ? Kisahnya bisa disimak dibawah.
[Jeff The Killer]
Source : Creepypasta
Translator : Jason (Mitos, misteri, dan urban legend dunia)Kutipan dari sebuah Koran lokal :
PEMBUNUH MUKA RIANG MASIH BERKELIARANSetelah beberapa minggu terjadi beberapa kasus pembunuhan yang belum terungkap, pembunuh ini masih berkeliaran dan melkukan aksinya. Setelah beberapa bukti ditemukan, seorang anak laki laki yang selamat dari serangan pembunuh ini mengisahkan apa yang menimpanya.
“aku mengalami mimpi buruk dan tebangun di tengah malam” kata si anak, “aku melihat jendela terbuka, padahal sebelumnya aku yakin jendela terkunci sebelum tidur. Aku bangun dan kemudian menutupnya kembali dan kemudian aku kembali tidur. Namun kemudian aku merasakan perasaan aneh, seperti ada orang yang sedang mengincarku. Apa yang kulihat kemudian membuatku nyaris melompat dari tempat tidur. Dalam remang - remang aku melihat sepasang mata, mata ini aneh, tidak seperti biasanya,gelap dan tampak riang. Mata tersebut dibatasi warna hitam dan sungguh membuatku ngeri mengingatnya. Saat itulah kemudian kulihat bagian mulutnya, sebuah bibir yang Nampak selalu tersenyum, senyum yang lebar, bahkan terlalu panjang dan lebar. Kemudian dia mengatakan sesuatu, namun apa yang dia katakan adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh orang gila, dengan nada yang bisa dilakukan hanya oleh orang gila saja”
“dia berkata, ‘tidurlah’, akupun berteriak. Dia mengambil sebuah pisau berusaha menusuk jantungku. Dia melompat ke ranjang, aku melawannya, berusaha menyingkirkan dia dariku. Saat itulah kemudian ayah masuk ke kamarku. Pria yang menyerangku melemparkan pisaunya dan mengenai bahu ayah. Mungkin dia akan menghabisi ayah juga jika salah satu tetangga tidak menghubungi polisi.“mereka menuju parkiran, dan berlari menuju pintu. Pria itu berlari menuju lorong. Aku mendengar suara kaca pecah. Ketika aku keluar dari kamar, aku melihat jendela yang mengarah ke bagian belakang rumah telah rusak. Aku melihatnya menghilang menjauh. Aku dapat mengatakan padamu satu hal, aku tidak akan bisa melupakan wajah itu. wajah dingin itu, mata jahatnya, dan senyuman gila dan sinting itu. semuanya itu tidak akan pernah bisa pergi dari pikiranku”
Polisi masih mencari pria ini. jika ada yang melihat orang dengan deskripsi seperti diatas, hubungilah segera kantor polisi terdekat. Dan kau harus tetap waspada, ketika jendela kamarmu tiba - tiba terbuka jangan berpikiran positif bahwa itu hanyalah sebuah tiupan angin. Karena kemungkinan buruknya, Jeff The Killer tengah mengintaimu dari dalam lemari.==================================
Sebenarnya masih banyak cerita tentang si Jeff ini, tapi lain kali bakal Suteja pos lagi. Oh ya ! Buat kamu yang masih penasaran dengan bentuk asli si Jeff , Suteja bakal pos di bawah.
Tapi kamu harus kuat nyali dulu buat liatnya, yang nggak kuat bisa langsung di skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY OF THE WORLD
HorrorTerkadang apa yang ada dalam hidup mu tak sepenuhnya kau pahami. Terkadang segala hal yang kamu miliki menyimpan teka teki nya tersendiri. Namun kerap kali semua itu mengundang rasa penasaran mu untuk mengetahui dan mengenalnya lebih jauh. Sayang...