5 Situs Berbahaya Untuk Dikunjungi
Dengan adanya internet semua hal yang kita inginkan menjadi sangat mudah untuk dipenuhi. Tapi tahukah readers bahwa internet membawa dampak positif dan negatif ?Rasanya hal tersebut adalah hal yang sangat mutlak, setiap hal yang ada di dunia ini pasti ada dampak baik dan juga dampak buruknya.
Internet mampu menghubungkan kita dengan orang - orang terkasih yang jaraknya jauh dengan kita. Itu adalah salah satu dampak baik dari internet.
Tapi, ada saja orang - orang yang tak bertanggung jawab yang salah menggunakan internet. Salah satunya adalah membuat situs - situs yang memang tak layak untuk dikunjungi. Seperti situs pemesanan pembunuh bayaran, situs tutorial bunuh diri, situs perdagangan organ manusia, dan masih banyak situs - situs bahaya lainnya yang tidak patut untuk kamu kunjungi.
Dan sekarang, Suteja sudah merangkum 5 Situs yang berbahaya untuk dikunjungi :
1. Rent-a-Hitman
Rent-a-Hitman merupakan situs terlarang yang membuat konsumennya menggunakan jasa pembunuh bayaran (Hitman). Dengan menggunakan metode ncrypted web browsers. Dalam situs tersebut menawarkan pengguna jasa denga berbagai macam pilihan tergantung dari servis yang diberikan kepada korbannya. Mulai dari servis Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau sekitar Rp 700.000, lalu servis Light Shake Down (melukai korban hingga cedera serius) sebesar US$ 350 atau sekitar Rp 5 jutaan, hingga servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 290 jutaan.
Menurut Informasi, pembayaran jasa tersebut hanya dapat diterima lewat Bitcoin, yaitu transaksi yang terjadi dilayanan tersebut tidak dapat ditebak dan terlihat. Meskipun situs ini mengerikan, tetapi terdapat peraturan yang manusiawi, yaitu pembunuhan tidak boleh dilakukan kepada orang diabawah usia 16 tahun dan juga kepada 10 tokoh besar Dunia.2.Suicide Guide
merupakan situs terlarang kedua yang isinya sungguh bikin bulu kuduk merinding. Kamu akan dipandu cara bunuh diri dan berbagai hal agar bunuh diri berlangsung sukses. Selain itu di sini juga membahas risiko bunuh diri dengan berbagai cara melalui prosentase. Situs ini dikecam banyak orang. Banyak pihak menginginkan situs ini ditutup saja sebab sangat meresahkan. Jadi bagi readers yang sedang galau, jauh - jauh lah dari situs ini.3. Cannibal Cafe
Situs terlarang yang hampir diblokir disemua negara yaitu Cannibal Cafe. Situs ini merupakan forum online yang sudah berdiri sejak 1994. Namun, berbeda dengan kebanyakan forum lainnya, Forum tersebut berisikan orang-orang yang memiliki kelainan, yaitu nafsu makannya meningkat ketika melihat daging manusia atau kanibalisme. Forum ini memungkinkan penggunanya untuk membeli atau menawarkan dirinya untuk menjadi santapan para kanibalisme. Pada tahun 2002 situs ini resmi ditutup setelah terjaid kasus kanibalisme di Jerman4. Hurtcore
Situs ini merupakan situs kumpulan gambar gore (sadis) atau disturbing picture yang kerap menampilkan foto dan video dengan tingkat kebrutalan yang begitu mengerikan. Pun begitu, Hurtcore selalu mendapatkan 700.000 langganan pengujung di setiap bulan. Yang paling menggemparkan jagat maya adalah sempat beredarnya sebuah video penyiksaan wanita di Jepang dengan durasi 5 menit. Banyak yang mempertanyakan keaslian video tersebut, bahkan pihak polisi sempat mengusut kasus ini.
5. Pro Ana
Pro Ana merupakan forum online yang mendukung gaya hidup anorexic dan bulimic. Ini artinya, para wanita (atau bahkan pria) diperbolehkan untuk tidak makan berhari-hari agar bisa mencapai berat badan yang diinginkan. Parahnya lagi, Pro Ana memberikan tips bagi pengaksesnya untuk tidak makan selama dua minggu agar bisa kurus secara instan. Salah seorang pengakses forum ini dikabarkan meninggal dunia setelah ia mengikuti tips “diet kencang†yang ditawarkan situs sesat tersebut. Dengam kata lain, situs ini mengajak pengunjungnya untuk bunuh diri secara perlahan.
Oke readers itu dia tadi 5 situs berbahaya untuk dikunjungi. Suteja men share informasi ini hanya untuk menambah wawasan kita saja, jadi jangan sekali - sekali dikunjungi ya.
Kalau masih bandel, resiko ditanggung sendiri wkwkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY OF THE WORLD
HororTerkadang apa yang ada dalam hidup mu tak sepenuhnya kau pahami. Terkadang segala hal yang kamu miliki menyimpan teka teki nya tersendiri. Namun kerap kali semua itu mengundang rasa penasaran mu untuk mengetahui dan mengenalnya lebih jauh. Sayang...