5

259 8 1
                                    

Febby:

Paginya gue bangun rada telat akibat tidur yang terlalu khusyu' dan kecapekan yang hqq.

Seperti biasa si valak jeput gue buat berangkat sekolah bareng, gue pamit ke mama dan cuzz kesekolah.

*kringgg, kringgg, kringgg* bunyi hp gue yang kenceng baat. Nomer siapa nih?? Masa abang somai deket rumah kemaren yang gue utangin somai 5000?

"Siapa?" suara valak yang tiba tiba kedenger di kuping gue.
"Abang somai, kemarin uang gue kurang."
"Wtf men. Ahahahaha. "
"Diem lo, Bonsai."
" Biarin, Tau gak lo tu kaya biji kacang ijo yang baru tumbuh 2 hari, kecilll."
"BODOAMATT"

Setelah sekian lama dengerin ketawanya Andra yang menurut gue tuh jleb jleb di hati, akhirnya gue kebebas. Keadaan gue yang masih ngambek ama setan tower itu bikin gue pengen cepet cepet keluar mobil yang auranya itu Gelap bangetttt

Karna gue keburu banget buat keluar mobil akhirnya *nyuuutttt kaki gue salah urat dan gabisa jalan ditambah lagi rok gue yang nyangkut di pintu mobil bikin dia robek 3cm, oh shit.

"Eh eh?? Apaan nih?" Ucap gue panik pas Andra tiba tiba gendong gue ala ala Princess kecambah 2 hari sama pangeran bonsai dari negeri valak.

"Bisa diem gak sih? Lo tuh berat." Oke gue diem, tapi lo tau gak sih itu mata nya fans fans elo ngelihatnya ke gue semuanya begooo-_- akhirnya di uks dia nurunin gue dan ngomong ke mbak mbak PMI yang biasa jagain uks buat minta minyak urut. Gak lama dia balik dan langsung nyingklakin rok gue yang nutupin bagian kaki pas kekilir tadi.

"Buset bro apaan nih main buka buka aja." kata gue panik sambil balikin lagi rok ke posisi semula.
"Kalo gue mau itu, lo ngapain?" *senyum devil*

Dia mijetin gue kalem banget, meski kadang di bagian tertentu emang sakit dan mengakibatkan suara indah gue yang bak toa masjid kemasukan codot itu berkumandang khusyuk di uks. Gak sengaja gue ngelirik ke arah jendela uks dan gue lihat disitu kaya wajah wajah fans nya Andra yang gak suka kalo gue ada disini bareng dia. Ya gue mah bodo amat, kalo dia calon gue kalian mau apa?

Dengan terpaksa akhirnya gue harus tetep tinggal di uks yang lucknut ini. Jujur aja dari kecil gue gak suka bau rumah sakit yang ada bau bau obat gimana gitu. Mungkin itu dia yang bikin gue risih deket deket sama sodara sodara gue yang jadi dokter di Singapura. Gatau dapet angin dari mana Andra bawain gue masker buat nutupin idung gue dari bau bau aneh itu.

"Nih pake,gue tau lo gak suka bau obat." dan gue ambil masker itu dari tangannya.

"Kok lo tau gue ga suka bau rumahsakit??"

"Udah pake aja tuh masker, perlu di pasangin?" Seperti biasa, nada bicara yang dingin-_-

1.59pm
"Bangun, bangun, bangun, bangun" terdengar suara pelan sama tangan dingin yang cibitin pipi bakpao gue. Dengan kesadaran setengah melayang gue berusaha buka mata buat lihat siapa yang mainin ini pipi.

"Nah gitu dong melek, mau pulang gak?" gue cuman ngangguk.
"Bisa jalan apa digendong?"
"Gendongg" ucap gue sambil ngucek sebelah mata gue yang penuh emas belek.

Beberapa menit pun gue sampe kerumah dan gue langsung lari ke kamar tanpa ganti baju sekalipun.

"Febby gimana sih andra ga disiruh masuk dulu?" cibir mama ke gue.
"Febby capek maa," ucap gue sambil ngrengek dan lanjutin lari lari ke kamar.

"Ughh surga duniaa" sambil ngidupin ac dan geblak seenaknya di kasur yang mungkin adalah pusat gravitasi di rumah ini. Tanpa sadar gue ketiduran dan bangun jam 3.27pm.

"Eh eh ngapa lu disini? Gak pulang? Jangan jangan lu tersesat dan tak tau arah jalan pulang?" gue yang kaget karena ada manusia valak yang duduk di kasur gue sambil ngelus ngelus rambut gue.

"Kenapa malah nyanyi lagu butiran debu sih inces? Gue disini karna mama papa ada urusan keluar kota mendadak, dan gue disuruh nginep disini 1 malam" wheee?? Buset?? Lu mau nginep dirumah gue?? Beneran?? Serius?!

"Napa?"
"Gak kok"
"Dasar cewek imut" ucap dia sambil nyubit pipi gue dan keluar kamar karna dipanggil mama tadi.

Sambil mlongo gue masih liatin pintu kamar gue yang udah ketutup karna dia lewat tadi dan tiba tiba,.,.,

"Hp gue ketinggalan."
"Oi inces ngapain mlongo?"

Gue jadi salah tingkah karna pas gue mlongo dan dia lihatin.

"Udah cepet mandi" dan setelahnya 1 kecupan mendarat di kening gue. Omg? Ini pipi gue warnanya apa?? Merah? Jingga? Kuning? Hijau? Biru? Nila? Apa ungu? Kyaaaaa dan akhirnya gue di kamar mandi sambil senyum senyum sendiri njirrr.

~~~~
Hai haii, kangen sama author?🌚
*enggakkkkkk

Yaudahlah ya *hiks

Gimana nih setelah nungguin 3 bulan dan baru update? 😂

Yaa author sebelumnya mau minta maaf ya karna 3 bulan itu gak ada ide sama sekali buat ini cerita :'v

Ditambah lagi author uda kls 9 ini :"
*idih sok sibuk

Okelahyaa, segitu aja besok bakal ada chapter yang isine sedih sedih berhadiah gitu h3h3. Stay tunee😋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married With Troublemaker? [Slow UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang