4

274 21 0
                                    

Andra: You look so cute babe.


Dia natap perut gue cengo, persis kaya kesambet jin pe'a.

"Woi nape lo?"

Tetep gak respon, gile ya. Putri malu aja peka sama rangsang. Buset lah

Gue cium aje kali? Toh bentar lagi juga jadi little wife gue? Dengan terpaksa karna dia tetep nglamun kaya kambing conge dan gue risih liat nya. Gue samber aja dia, gue sekilas lihat pipinya merah tapi dia gak bales. Dengan sekuat tenaga Minion ini coba lepasin ciuman gue.

"Udah bengong nya?"
"Tau gak, mulut lo bau bangke tikus tiren."
"Tapi lo suka kan?"

~~~
Sesampainya di Elvani's boutique punya tante Elva adek angkat nya Papa. Kita langsing cari tante Elva buat ukur baju sama cari desain yang oke. Gue sengaja gandeng tangannya cewe minion ini biar kelihatan serasi, jadi gini rasanya gandeng tangan cewek? Terakhir gue gandeng tangan cewe itu pas bantuin Stella naik dari kolam renang pas tenggelem dan tinggal kepalanya aja yang nongol.

Jujur aja tangannya itu halus banget men!! Padahal gue pernah lihat dia menjat pohon mangga sebelah sekolah, dan rok panjangnya robek bagian bawah nya karena saking subhanallah nya tingkah nya.

"Hai tante Elva, mana nih oleh oleh nya dari Jepang? Denger denger menang ya? Selamat lo tan." Sapa gue ramah pada orang yang dari kecil paling deket sama gue. Dibanding Mama, Tante Elva jauh lebih deket ama gue.

Dan beberapa bulan lalu dia ikutan lomba Desainer Fashion Weeks di Tokyo dan hasilnya dapet juara 1. Desain karya tante Elva emang de best, selera fashion nya tinggi banget dan bisa dibilang glamor.

"Ini calon istri kamu Ndra? Aduh siapa namanya? Febby?"

"Iya tan,." jawab gue barengan sama Minion sebelah gue.

Febby jabat tangannya tante Elva, ternyata tangan nya mulus juga, putih lagi. Mama emang gak salah pilih.

Setelah lihat lihat warna dan desain pilihan Febby jatuh pada kebaya panjang dengan perpaduan white gold. Gue pun ikutan aja ngambil Jas white gold, tapi jujur aja gue lebih suka dengan kebaya putih sama jas hitam putih. Tapi ya apa daya? Woman always right yeah. Tante Elva nyuruh gue sama udang ebby ini cobain baju yang udah dipilih.

"Heh ngapa lo disini?" Ucapnya yang rada nyrocos kaya knalpot bajaj karatan.

"Ya mau ganti baju lah, masa mancing?"

"Pergi deh sono, gue mau ganti baju disini."

"Yee barengan aja, napa susah sih." Yaps ucapan gue yang berhasil bikin pipi tembemnya itu merona lagi, gue gemes banget itu pengen langsung cubit aja, because she look so cute now.

Akhirnya gue yang ngalah dan pergi berjalan melewati nya pake senyum devil yang mengakibatkan perut gue kena cubit tangan berkuku nya yang emang mirip nenek sintrong. Di kamar sebelahnya yang gue buat ganti baju putih abu abu gue dengan waktu 5 menit, entah kenapa disitu ada tangga kecil, berhubung gue tinggi tangga itu gue buat pijakan dan....

"Heh udang ebby, lama banget lo gue lompat kesitu nih." gue buat ngintip kamar sebelah tempat nya udang minion tadi ganti baju.

"Gue uda selesai, kalo lo bosen hidup ya lompat aje. Gue keluar dulu ya babaiii."

Anehnya kenapa gue tetep ngliatin dia sampe dia keluar kamar, eh tapi kaki gue ngrajuk ngrajuk kebawah. Eh? Tangga gue kemana? Kok ilang?

"Ini ma tangga nya." Suara Rista tuh? Anak nya tante Elva. Wait apa dia bilang tangga? Dan bruakkk, gue jatuh karna suara tokek yang katanya kalo dia bunyi ada kuntimama, hiii ngeriiii...

Pantat gue sakit coeg, tapi tadi kok Rista bisa masuk ke sini? Kayanya gue tutup deh? Eh ternyata pintu nya ga kekunci dan Rista bebas masuk buat ambil tangga nya.

"Ndra lo gapapa?" Tanya udang ebby, eh kok dia cantik banget? 'tes tes' darah dari hidung gue tepat mendarat ke lantai.

"Heh jangan mimisan disini pe'a ini baju mahal." Teriaknya yang membuat gue tersadar kalo gue mimisan, entah mimisan karna jatoh tadi atau karna lihat bidadari jatuh dari surga di hadapan ku *Eaa *tu kan judul lagu ye? Bodo lah.

Setelah hunting baju dan ukur baju Febby ngajakin makan ke Mc Donald kaya bocah :v gimana ga bocah coba? Orang yang dipesen cuman makanan yang ada hadiahnya. Emang kalo dilihat di kamarnya sih banyak hadiah dari Mc'D yang udah bulukan dan rapuh dimakan kenangan mantan.

Buset makannya cepet banget, nih bocah doyan apa laper? Gue aja cuman mesen mcflurry buat temenin nonton dia makan. Tapi kok dia ga lebar lebar ya? Tetep aje teepes kaya triplek, udang ebby emang beda.

Abis selesaiin acara makan makan yang teramat khusyu' sampai ada sisa makanan nyangkut di pipi kita langsung cabut kerumah. Itung itung udah mau maghrib, rumornya cowo ganteng itu gaboleh keluar malam, takut di culik mantan *eh mantan :v.

Ber
Sung
Bam

Dirgahayu republik indonesia ku❤️🇮🇩

Married With Troublemaker? [Slow UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang