Part 24

8.6K 541 174
                                    

TYPO BERTEBARAN @chichatri21 TUGAS MU SAYANG TOLONG ☺️☺️❤️❤️☺️😍😘😘



Tangan mungil itu menarik tangan mungil yang satunya lagi ,, mata bulat itu membulat sempurna ...

"Tidak baekhyun .." gumam bibir mungilnya ...

"Kyungsoo eonnie .." ucap baekhyun sambil menarik tangannya kyungsoo dan mendorong tubuh kyungsoo , tapi baekhyun kalah cepat , kyungsoo menarik tangannya kembali dan kyungsoo mendorong dengan keras tubuh baekhyun hingga jauh dari mobil ..

"Kim yubin .." gumam kyungsoo ..

BRUKKKKKKKKKK.......

"EONNIE .."

BRRUKKKKKK

"ANDWEEEE "

"BAEKHYUN .."

"KYUNGIEEEE"

Tubuh mungil itu melayang keatas sebelum jatuh terbentur dengan keras ke aspal dengan darah yang bercucuran ....

Tubuh ke lima manusia itu melemas , ketika melihat tubuh mungil itu penuh dengan darah dengan mata yang terpejam .....

Kulit putih itu berubah menjadi merah darah ...

"Eo---eonnie .." gumam bibir tipis gadis bermata sipit itu dengan gemetar , sambil melihat tubuh kakaknya terkapar di aspal dengan lumuran darah ....

Baekhyun melihat mobil yang menabrak sang kakak itu berhenti tak jauh dari tempat kecelakaan ...

"Eo--eo--eomma .." ucap bibirnya sambil gemetar ..

Baekhyun merangkak kearah kyungsoo yang terpakar di tengan jalan raya ..

"Eonnie ,, kyungsoo eonnie hiks .." ucap baekhyun sambil memangkuh kepala kyungsoo yang berlumuran darah ..

Sedangkan sehun , chanyeol , kris dan myungsoo ke empat namja itu melangkah lemah melihat kondisi gadis cantik itu ..

"Kyungie .." ucap ke empatnya barengan ..

Tatapan kosong dari ke empatnya menandakan bahwa betapa berarti gadis itu bagi ke empatnya ..

"Sayang , honey , swety ." Ucap kris , chanyeol dan sehun barengan ...

Sedangkan myungsoo hanya diam menatap gadis itu yang kini didalam pelukkan saudara kembarnya ..

Mereka duduk melemas di jalan raya sambil menatap lekat-lekat wajah cantik gadis itu yang berlumuran darah ..

"Hiks .. hiks ,, cepat telpon ambulance .." ucap baekhyun lemah dengan butiran-butiran air mata yang mengalir di pipinya ...

Myungsoo langsung menelpon ambulance , dengan nada bicara sedikit berteriak karna panik ...
Sedangkan ketiga namja itu meneteskan air mata melihat wanita mereka terkapar tak berdaya ..



_________________________

Di dalam mobil ambulance gadis itu benar-benar tak berdaya , membuat kelima manusia itu meneteskan air mata ...

Di dalam mobil ambulance  gadis itu benar-benar tak berdaya , membuat kelima manusia itu meneteskan air mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rival or love ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang