Part 22

6.8K 520 120
                                    

TYPO BERTEBARAN ,,,,, @chachitri21 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ tugasmu sayang ......






Gadis cantik itu duduk sambil menyilang kakinya di depan wanita paruh baya berpakaian sederhana di depannya ....

"Park ha sun ahjumma .." panggil bibir mungil nanti sexy itu sambil tersenyum manis ..

Ha sun meremas ujung dressnya sambil menatap gadis cantik itu ...

"Aku butuh penjelasan sekarang ahjuma.." lanjut gadis cantik itu ...

"Ceritakanlah eomma semuanya .." sahut sang putra ...

"Doo sun'a .." ucap nyonya ha sun ....

"Dia sudah menjamin kehidupan kita kan eomma ,, tepat atau tidaknya janji dia kepada kita , itu urusan nanti , sekarang saatnya kita menceritakan semuanya tanpa harus ada di tutup-tutupi .." lanjut doo sun ..

Nyonya park ha sun menatap penuh putranya , sedangkan yang di tatap hanya tersenyum tipis ..

"Setelah ini , kalian boleh pergi ke china , di sana IMO ku akan menanggung semua keperluan hidup kalian .." ucap kyungsoo ...

Nyonya park ha sun dan putranya park doo sun menatap penuh kearah gadis cantik itu ...

"Aku bukan KIM yang hanya menjanjikan sebuah janji palsu ,, kalian bisa hidup tenang di sana , dan doo sun oppa bisa bekerja di perusahaan IMO ku .." lanjut kyungsoo ....

Park ha sun kembali melihat sang putra yang ada di sisinya , namja itu tersenyum lalu mengangguk pelan...

"Tapi bagaimana dengan video itu .." tanya nyonya park ha sun pelan ...

Kyungsoo tersenyum ...

"Video itu sudah di tangan polisi , ahjuma tenang saja , nama ahjuma dan putra ahjuma aman , selagi ahjuma tidak menutupi semuanya kepada ku ,, termasuk tentang KIM BAEKHYUN .." ucap kyungsoo dengan senyum manis namun nada suaranya terdengar dingin..,

Nyonya park ha sun membuang nafasnya pelan , sambil mengatur detak jantungnya ...

"Nona baekhyun dia memang benar saudara kandung anda nona kyungsoo , dia adalah saudara kembar nona kyungsoo , yang terpisah 24 tahun silam ,, dimana nyonya KIM membawa pergi nona baekhyun ketika nyonya hae soo tidak sadarkan diri karna kelahiran nona kyungsoo-- .." ucap nyonya park ha sun menjeda kalimatnya dia menatap penuh wajah cantik gadis itu ...

Sedangkan Kyungsoo mendengarnya dengan serius ...

"Nyonya hae soo , dia cuma tau jika hanya nonalah putri nya, tapi nyonya hae soo melupakan satu hal , yaitu putrinya baekhyun , yang waktu itu langsung di bawa ke canada oleh nyonya KIM ..." nyonya park masih menatap wajah cantik itu ..

"Lanjutkan ahjuma ." Ucap kyungsoo ...

Nyonya park mengangguk pelan ...

"Waktu itu nyonya kim hamil baru 7 bulan , sedangkan nyonya hae soo beliau sudah hamil 9 bulan , pada saat itu nyonya KIM tidak sengaja melihat nyonya hae soo keluar dari sebuah toko bunga di tempat langganannya , nyonya kim mengikuti kemana nyonya hae soo pergi , hingga suatu kecelakaan terjadi yaitu mobil yang nyonya kim bawa tidak sengaja menabrak se'ekor kucing hingga mobil itu tidak bisa di kendalikan dan menabrak pohon---" nyonya park ha sun meremas ujung roknya , dia menundukkan kepalanya ..

"2 hari nyonya kim di rawat di rumah sakit , pada saat itu tuan KIM berada di luar negri untuk urusan bisnis , kata dokter bayi yang ada di dalam perut nyonya kim tidak bisa di selamatkan lagi , hingga dia harus menjalani oprasi dan kehilangan bayinya , nyonya kim saat itu tidak bisa berpikir lagi ,
dia takut bahwa tuan kim akan menceraikannya , apa lagi dokter bilang bahwa nyonya kim tidak bisa hamil lagi setelah kecelakaan itu ,,,
hingga pada hari selanjutnya nyonya kim di nyatakan boleh pulang setelah di rawat di rumah sakit kurang lebih 1 minggu ,,,
nyonya kim melihat nyonya hae soo di larikan kerumah sakit pada saat itu dan di temani oleh wanita paru baya --" ucap nyonya park ha sun sambil mendongak kepalanya melihat kearah kyungsoo yang kini hanya diam sambil mendengar ceritanya ...

Rival or love ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang