Part 20

7.4K 473 87
                                    

TYPO BERTEBARAN ..... @CHICHATRI21 TOLONG SAYANG 😂😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️...








"Dia anak KANDUNG DARI KIM DONGHO , berarti dia SEDARAH DENGAN WANITA JALANG ITU .."ucap tao sambil menunjuk kearah kyungsoo ...

GGGGGEEEEEEDDDDDDDDDD

Kyungsoo terdiam di tempat , dia mencoba mencerna apa yang tao ucapkan ...

Baekhyun menutup mulutnya dengan kedua tangannya ...

"Tao eonnie ." Ucap baekhyun tak percaya ...

"Tao cukup ." Ucap nyonya kim ..

"Kenapa eomma ??? Biar dia tau , jika aku bukan anak dari Kim Dongho yang kini sedang menikam di penj----"

PLAKKKKKKK....

Belum sempat menyelesaikan kalimatnya tamparan keras dari nyonya kim sudah mendarat di wajah cantiknya ..

"Eo--omma .."ucap tao tak percaya ...

"Eomma bilang CUKUP TAO .." ucap nyonya kim lantang ..

"Dia adik kandung mu , dia lahir dari rahim ku sama sepertimu tao ..." ucap nyonya kim ...

"Tapi dia sedarah dengan gadis murahan itu. Eomma .." ucap tao sambil kembali menunjuk kearah kyungsoo ...

"Tao cukup ." Bentak nyonya kim ...

"Eo--eomma .." ucap baekhyun dengan mata yang berkaca-kaca ......

"Baekhyun'a ." Ucap nyonya kim lembut sambil berjalan kearah putri bungsunya ...

"Tolong jelaskan apa yang tao eonnie bicarakan eomma hiks .." ucap baekhyun mulai terisak ...

"Tenang sayang , eonnie mu cuma emosi ." Ucap nyonya kim menenangkan baekhyun ...

Baekhyun hanya terisak , sedangkan tao lagi-lagi emosi melihat ibunya itu ...

"Eomma ,, sudah seharusnya baekhyun mengetahui semuanya eomma bahwa dia buk-- ..."

"Eomma bilang CUKUP ." Ucap nyonya kim sedikit emosi memotong ucapan tao dengan cepat ...

Tao terdiam , dia melangkahkan kakinya untuk pergi dari situ , sedangkan baekhyun menangis di dalam pelukkan ibunya ..

Kyungsoo melirik baekhyun sekilas dari ekor matanya , sebelum dia melangkah pergi dari situ...

Pikiran kyungsoo sekarang benar-benar kacau , ada banyak hal yang dia tidak ketahui dari masa lalu ibunya....

"Kenapa hati kecil ku begitu sakit .." molog hati kyungsoo sambil berjalan menuju ke kamarnya ...

__________________________

Pagi ini keluarga KIM berkumpul di meja makan , kai , tao , nyonya kim , luhan , dan baekhyun , mereka menikmati sarapan pagi mereka dengan tenang ...

"Bagaimana dengan perusahaan kai 'a ." Tanya sang eomma ...

Kai mendongak menatap ibunya ...

"Baik eomma ." Jawabnya bohong ...

Nyonya kim hanya mengangguk pelan lalu kembali menyantap sarapannya ...
Suasana terasa canggung kepada tao dan baekhyun karna kejadian kemarin ....

Kai melirik ke pada kedua saudaranya , yang sedari tadi hanya diam , lain halnya dengan luhan , gadis itu hanya menatap kosong kearah makanannya ..

Rival or love ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang