"Jis, gue diliatin mulu ih" bisik jennie sambil nunjuk seseorang yang lagi makan di kantin bersama temen-temennya.
"Siape?" tanya jisoo, sohibnya jennie langsung nengok yang ditunjuk dia "oh.. dia taeyong, lee taeyong temen sekelas gue..." hening sebentar and "what yang gue liat bukan mimpikan? si tiway liatin lu dari kapan?"tambahnya.
"Tiway? Sape?" tanya Jennie,
"Taeyong, Lee Taeyong" jawab jisoo, Jennie hanya ngangguk aja sambil ber-oh ria
"Dari tadi mungkin, gue kira dia liat orang laen, nyatanya di belakang gue gak ada siapa-siapa cuma tembok" jelas Jennie yang baru nyadar dibelakangnya tembok sambil goyangin tangannya Rose.
"Lu bisa diem ga!? gue lagi makan mi ayam jadi jatoh!?" Jennie yang tadinya goyangin tangannya Rose langsung dilepas pas denger Mba Rose sewot. Dari kejauhan si Tiway senyum ngeliatin Jennie dimarahin Rose.
"Berisik amat lu bertiga! gue gantung baru tau rasa lu pada" sewot si cabe thailand, Lisa namanya. Ten yang liatin mereka yang lagi marah-marahan, langsung berdiri nyamperin bangku Lisa dkk. "eh neng Lisa tong kitu isin ditingalikeun ku batur," kata Ten yang ingin menenangkan Lisa, tapi... "emang lu siapanya gue? kenal juga kagak?!" malah tambah sewot. Setelah itu Lisa pun pergi dari kantin tentu saja diikuti oleh ketiga temannya.
Sebelum Jennie pergi dia liat ke mejanya si Taeyong yang lagi ngobrol sama temennya, tapi dia sempet liat ke Jennie terus senyum ke Jennie.
siapa sih ganggu ae- Lisa
gak nyangka gue - Jisoo
galak amat, tapi tetep cantik - Ten
mi ayam gue:( - Rose
Lee Taeyong? pernah denger namanya tapi dimana? - Jennie
cantik, lucu lagi. Tetep ga berubah - Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyum || Taeyong x Jennie [Discontinue]
Fanfiction"Liat lo senyum aja gue seneng, apalagi kalo senyumnya ke gue" - Lee Taeyong "Siapa sih liat sini mulu" - Kim Jennie ⚠Publish ulang ⚠Banyak typo ⚠ga jelas