Ting nong
"Dek bukain tuh pintu," suruh Bang Kai dari dapur.
Jennie pun keluar dari kamarnya dan turun untuk membuka pintu.
"Mau nyari siapa ya?" tanya Jennie saat membuka pintu yang ditanya hanya diam saja.
Saat ia mendongakkan kepalanya terkejut melihat ada Taeyong sedang diam sambil melihatnya.
"Lah ngapain kesini Yong?"
"Ngejemput lo"
"Siapa Jen?" tanya Abangnya, "Eh Taeyong, ngejemput si Jennie ya"
Skipp---
Jennie hanya diam saat dibonceng Taeyong, kadang-kadang Jennie ngoceh ini itu atau Taeyong basa-basi.
Saat sampai di sekolah mereka berjalan ke kelasnya berdampingan. Taeyong kadang menceritakan tentang temannya dan membuat Jennie tertawa, banyak orang yang melihatnya dengan tatapan bingung, iri.
"Duluan Yong" ucap Jennie sebelum masuk kelas.
———
Kringggg~~ (bel pulang bunyi)Jennie segera memasukkan barangnya ke dalam tas.
"Jen dicariin pangeran tuh!" ujar Yerin.
"Siapa pangeran?" tanya Jennie sambil berjalan menuju Yerin yang berada di dekat pintu.
"Taeyong" bisiknya dan pergi.
"Yuk pulang" ucapnya, Jennie mengangguk dan berjalan meninggalkan Taeyong yang di belakang.
Jennie yang tadinya berjalan, langsung berhenti membuat Taeyong juga menghentikan jalannya.
Jennie lupa kalo hari ini ada janji dengan sahabatnya, langsung meminta maaf dan meninggalkan Taeyong yang menggelengkan kepalanya, "ada-ada saja."
"Heyyo" sapa Jennie saat memasuki tempat yang mereka janjikan.
"Lama"
"Sorry atuh Lis tadi macet"
"Mau kemana nih?" tanya Rose yang baru dateng.
"Ke rumah Winwin" jawab Jennie asal.
"Ngapain?"
"Mau ngejodohin lu sama Winwin," ucap Lisa.
"Udah-udah kita ke mall yuk, jalan-jalan" ajak Jisoo,
"Yuk!" seru mereka bertiga.
———
Di Mall
Jennie POVSetelah sampai di tempat tujuan gue sama tiga curut ini hanya berjalan mengitari mall.
Iya hanya jalan doang, ga beli apa-apa palingan cuma beli minum sama makan. Kan tadi bilangnya 'jalan-jalan' doang.
Tujuan pertama, kita ke tempat baju, cuma ikut poto-potoan di kamar pas.
Tujuan kedua, tempat banyak buku yang tak lain ialah gramed. Di sana gue ke jajaran novel, liat siapa tau ada yang menarik. Kalo Rose sama Lisa ke jajaran komik, Jisoo? Entah kemana, mungkin ke jajaran buku anak kecil. Dan tentu saja kita juga poto-potoan disana.
Tujuan ketiga, keliling mall, kadang belok ke toko aksesoris dipake terus dipoto terus dilepas dan pergi.
Tujuan keempat, kita naek lift, gue diem di deket tombol. Di sebelah gue ada Jisoo, dia ngebisik ke gue, "mau kemana lagi?" gue jawab dah, "Di lift dulu pencet tombol, entar ke market, bilangin ke si Mawar sama Lilis"
Setelah Jisoo ngasih tau ke mereka, mereka ketawa keras, sampe orang yang di lift natap aneh ke mereka.
Tiba-tiba ada anak kecil bilang gini sambil nunjuk si Mawar sama lilis- "Ma, kakak itu kenapa? Kok ketawa, padahal gaada yang lucu,"
Mama anak itu hanya tersenyum kepada kami dan minta maaf.
"Gapapa kok bu, mereka mah gak tau malu, lagi kurang obat bu" ucap Jisoo sambil tersenyum ramah, Mama anak itu membalas senyuman Jisoo dan keluar dari lift.
Tujuan kelima, sampe di market, kita nyari sampel gratis buat nyicip, tapi gak beli. Gue ngeliat si Mawar jalan ke tempat buah, dia nyuruh kita kesana, tempat itu lagi sepi.
Tiba-tiba si Lisa ngambil buah anggur satu biji dan dimasukin ke mulut.
"Anjir, gimana kalo ada penjaga buahnya liat atau pelanggan" gue kaget karena setelah lIsa memakan anggur, Rose juga melakukan hal sama tapi dia ngambil dua.
"Lagi sepi ini, kan kita ngetes enak apa enggak, gak masalah." ucap Lisa santai.
"Mau Jen" tawar Jisoo.
"Gak ah, anak bae saya mah" tolak gue.
Tujuan terakhir, pulanglah, Jisoo udah dijemput Bapaknya. Rose Lisa naek Grab. Gue? Nunggu abang gue.
Dengan terpaksa gue kudu nunggu di dalem, soalnya di luar hujan. Mau pulang naek grab gada duit.
Gue pun berjalan menuju gramed, mau baca buku.
Ting!
Jennie segera mengambil nya saat mendengar notif.
——
Bangkai
Dek sorry ya, gue gak bisa jemput. Lo naek grab aja ok.
Tiati.——
"Bilang kek dari tadi, kalo gak bisa ngejemput cih."
Gue nyimpen buku itu ke tempat semula, saat gue mau keluar dari gramed, tanpa sengaja nabrak orang.
"Eh sori" ucap Jennie.
"Iya gapapa-- eh Jennie ya?" ujar cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyum || Taeyong x Jennie [Discontinue]
Fanfic"Liat lo senyum aja gue seneng, apalagi kalo senyumnya ke gue" - Lee Taeyong "Siapa sih liat sini mulu" - Kim Jennie ⚠Publish ulang ⚠Banyak typo ⚠ga jelas