10 ;Murid Baru

682 71 16
                                    

Setelah kejadian kemarin, mood Jennie baik karena temen lamanya balik lagi, tapi nginget omongannya sama Taeyong membuat Jennie murung lagi.

Jennie jadi males buat ke sekolah, dia gak mau ketemu Taeyong. Tiap liat mukanya pengen marah terus.

Dia keluar dari kamarnya dan turun ke bawah buat sarapan, pas dia turun abangnya udah pergi duluan.

"Lah, gue berangkat sama siapa?"

Tin~
Tin~

Suara klakson menyadarkan Jinnie yang daritadi marah-marah sendiri.

Dengan cepat Jennie membuka pintu dan melihat keluar,

"Jen!" panggil cowo yang di dalam mobil.

Jennie bingung, karena muka cowo itu masih ke tutup kaca mobil dan sediki gelap. Setelah kaca mobil itu sepenuhnya terbuka, Jennie tersenyum senang.

"Ayo Jen," ajaknya,

"Bentar-bentar ngambil tas dulu,"

Jennie masuk ke rumahnya lagi untuk ngambil tasnya, setelah itu dia masuk mobil dan berangkat ke sekolahnya. Tidak lupa sebelum masuk mobil dia mengunci rumahnya.

Di perjalanan menuju sekolah, mereka gak pernah hening. Jennie berisik, cowo itu suka ngerubah ekspresi wajahnya yang ngebuat Jennie ketawa keras.

Sesampainya di sekolah, Jennie langsung pamit dan berlari keluar, karena saat di gerbang dia ngeliat Lisa.

Cowo itu cuma tersenyum, lalu keluar dari mobil dan masuk menuju ruang kepala sekolah.

Waktu di lorong, dia gak sengaja ketemu sama Taeyong.

"Yongie!" panggilnya ke Taeyong, siswa yang ada di sana pada ngeliatin dia.

Taeyong yang lagi jalan menoleh, merasa terpanggil,

"Eh? Bentar-bentar,"

"Kenapa Yong?" tanyanya,

"Wehhh, kapan balik?"

"Kemarin lusa"

Setelah itu mereka mengobrol sampai bell masuk berbunyi.

Taeyong pergi ke kelasnya dan cowo itu masuk ke ruang kepala sekolah.

Sebenernya mereka ngobrol tuh di depan ruang kepala sekolah :)

Cowo itu masuk ke ruang kepsek,
Tentu saja mengetuk pintu terlebih dahulu.

Tak lama seorang guru masuk, ternyata itu wali kelas cowo itu.

"Murid pindahankan?"

"Iya pak"

"Yaudah ikut saya"

Cowo itu mengikuti pak guru dari belakang. Saat sampai di depan kelas, dia liat pak guru marah-marah. Gak lama cowo itu di panggil masuk dan ngenalin dirinya.

"Kenalin nama gue, Ong Seongwoo" ucapnya sambil senyum,

Cowo yang bernama Ong Seongwoo itu melihat seorang cewe terkejut karena kehadirannya.

"Ongie!!" Jennie kaget saat melihat sehabat kecilnya yang kini sedang memperkenalkan dirinya sebagai murid pindahan.

"Halo Jen" sapanya sambil senyum, cewe-cewe yang di situ pada teriak gak jelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Senyum || Taeyong x Jennie [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang