Jennie POV
Sekarang semuanya sibuk sendiri, Lisa makan lagi, Jisoo ikutan nonton drama sama Rosé, sedangkan gue main hp. Pas gue membuka aplikasi line, gue inget tujuan ngundang temen main ke rumah
"Woy, gue mau ngomong ama kalian"
"Ngomong aja jen apa susahnya" jawab Rosé yang masih setia liat drama.
"Susah ngomongnya Ros, gue bingung mau mulai dari mana" ucap gue cemberut.
"Jen minjem hp dong" pinta Jisoo,
"Buat apa?"
"Siniin aja hpnya" ulang Jisoo dan gue pun dengan pasrah menyerahkan hpnya ke Jisoo.
Saat Jisoo sibuk main hp gue, si Lisa nanya "oh ya War, pas di group chat lu tau dari mana itu bahasa mars?"
"Di kelas si Yerin suka ngomong kayak gitu, pas gue nanya 'tu bahasa mana Rin' dia bilang 'bahasa mars buat nanti nikah sama ayang ke mars'" jawab Rose sambil niruin suaranya Yerin.
"Emang si Yerin punya ayang?" Tanya Lisa sambil makan.
"Ga ada sih, tapi suka manggil si wonu ayang" jawab Rosé. Lisa cuma ngangguk ngangguk aja sambil makan, pas Jisoo mau ngambil keripik "eh anjir, mana keripiknya, perasaan tadi masik banyak deh"
"Bukan gue" ucap gue sama Rosé.
"Gapapalah" jawab Jisoo yang masih mainin hp gue liat liat chat line.
Lisa yang tadinya makan terus, jadi berhenti makan liatin Jisoo kayak yang khusu banget liat hp gue langsung ngerebut hp gue, "Jis, lu lagi ngapain sih, khusu banget, minjem dong,"gue si cuma diem ngeliatin mereka,
"Wehh, gue belum tamat bacanya" Jisoo mengambil hp yang di pegang Lisa.
"Baca apaan sih?" Tanya Rosé
"Itu liat chat si Jennie sama Tiway" jawab Jisoo "jadi si Jenjen ini nyuruh kita main kesini buat nanya lo harus pake baju apa, yakan" tebaknya sambil senyum jail ke gue
"Heheh, tau aja lu, lu mah pekaan orangnya" jawab gue sambil nyengir, "tapi gua bingung, dia tau id line gue dari siapa, terus napa dia ngajak gue malming, kan baru kenal" lanjut gue.
Gue pun menjelasin dengan panjang lebar.
"Owalah, gitu toh"
"Menurut gue si mending pake baju yang biasa aja, kaos panjang, celana jeans" saran Lisa.
"Tumben" ucap mereka berbarengan.
"Jen mandi gih, udah jam 6 sore kan lu janjiannya jam 7" suruh Rosé.
"Masa!!" Teriak gue, "yodah gue mandi dulu ya"
"Jen kita kebawah ya, ngambil makanan!" teriak Lisa sebelum gue masuk kamar mandi.
~~~~~
Udah selesai mandi gue pake baju yang disaranin sama si Lisa, asalnya gue mau pake rok sih, tapi gue ga mau ribet dan inget di luar dingin kalo pake rok, jadi akhirnya pake celana aja.
⏩
06.50pmLine!!
Gue pun langsung buka hp liat line dari Taeyong
Ty_Track : Jen gue udah di depan
Jennie hanya membacanya dan langsung turun kesian Taeyongnya nunggu.
"Bang, Jennie main dulu!" Ucap gue setengah teriak.
"Iya tiati Jen" balas abang gue.
"bye Jen, moga sukses" teriak Rose, mereka bertiga masih diem di rumah Jennie, belom pulang kata mereka 'bosen diem dirumah mending main, tapi lunya pergi, jadi main sama abang sama temen-temen abang lu.'
Gue buka pintu dan ngeliat Taeyong senderan di motornya.
"Lama ya nunggunya?" ucap gue
"Ga, gue baru dateng kok, yuk berangkat" ajaknya.
"Yuk"
"Jen pegangan ya"
"Hmm" gue langsung pegangan ke pundaknya, kalo ke pinggangnya gue takut khilaf.
Gue sama Taeyong pun meninggalkan perumahan dan main ke got mau main rumah-rumahan, eh ga deng. Biasa main ke taman bermain.
÷...÷
Ok fix gua ngaco lagi di part ini gaje banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyum || Taeyong x Jennie [Discontinue]
Fanfic"Liat lo senyum aja gue seneng, apalagi kalo senyumnya ke gue" - Lee Taeyong "Siapa sih liat sini mulu" - Kim Jennie ⚠Publish ulang ⚠Banyak typo ⚠ga jelas