9 ;Siapa?

658 87 78
                                    


"Lo Jennie kan? Kim Jennie?"tanya cowok itu

"Iya"

"Wehh

"Siapa ya?"

"Kamu gak kenal aku?" tanya cowo itu kaget. Jennie menganggukan kepalanya sebagai jawabannya.

"Ini aku, ong" ucap cowo itu memperkenalkan dirinya dengan nama panggilan dari Jennie sambil tersenyum.

Jennie tentu saja terkejut dengan kedatangan cowo itu. Dengan cepat Jennie memeluk cowo itu, Jennie kangen sama cowo itu.

Si cowo itu yang menyebut dirinya ong hanya tersenyum malu dan membalas pelukan Jennie.

"Udah Jen, malu di liatin orang-orang," iya mereka pelukan di depan gramed :)

Jennie mengangguk dan melepas pelukannya.

Akhirnya cowo itu membawa Jennie ke cafe. Saat sampai di cafe, Jennie bertanya bertubi-tubi ke cowo itu.

Jennie POV

Gue kaget banget pas ketemu ong. Gue kira bakal ketemu mantan,

Kan gak enak ketemu mantan ntar gamon gue.gg

Gue seneng banget pas ketemu dia, siapa sih yang gak seneng ketemu sama temen masa kecil? Dia tuh suka ada di saat suka maupun duka. Tapi waktu kelulusan sd, dia pindah keluar kota dan sekarang dia udah ada di depan mata.

Gue sedaritadi gaada habisnya cerita apa yang gue alamin selama gaada dia, dia hanya nyimak dan sekali-kali meminum kopinya.

Akhirnya gue tanya dah napa dia bisa disini. "Kamu pindah atau apa?"

"Pindah" jawabnya singkat,

"Lah kapan pindahnya? Kok gak ngasih tau aku,"

"Kemarin. Gimana mau ngasih tau jen, aku gak punya kontak kamu"

"Oh iya, hehe"

Beberapa jam kemudian

Hari gelap. Jam menunjukkan pukul 18.03

Gue terlalu asik ngobrol sama dia sampe gak nyadar waktu. Mana udah malem gaada duit lagi, gak baik buat cewe bae kayak gue pulang sendirian.

"Jen mau aku anter ga?" tawar dia,

"Gak ngerepotinkan" gue ragu sama tawaran dia, kesian.

"Gak, yuk dah malem gak baik cewe kayak kamu pulang sendirian,"

"Yaudah, mumpung gratis hehe"

Jennie POV end

##

Setelah mengantarkan Jennie, cowo gila itu langsung pulang. Jennie sempat menawarkannya untuk mampir dulu, tapi dia menolak.

"Jennie" panggil seseorang dari belakang,

Jenniepun menoleh lalu tersenyum, "eh Yong" sapanya, iya yang manggil Jennie itu Taeyong.

"Siapa tadi?" tanya Taeyong,

"Temen sd" jawabnya,

"Cowo?" tanya Taeyong lagi,

"Iya" jawabnya,

"Siapa?"

"Yakin te-" omongan Taeyong belum selasai malah terpotong,

"Lo kok nanya mulu sih, lo bukan siapa-siapa gue. Itu bukan urusan lo, jadi lo gak berhak kayak gitu" Jennie udah kesel di tanya mulu sama Taeyong, kayak dia udah buat salah aja.

"Ohh jadi lo mau gue jadi siapa-siapa lo, biar gue berhak kayak gitu. Gitu?" ucapan Taeyong membuat Jennie terdiam dan langsung berlari ke dalam rumah.














































"Loh kok lari, apa gue salah ngomong ya?" tanya Taeyong pada dirinya sendiri,


Senyum || Taeyong x Jennie [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang