Ting nong (anggap suara bel rumah)
"JENNIE!!!" teriak Lisa.
"Iya, bentar!" teriak Jennie.
Cklek, pintu terbuka dan....
🎭🎭
"Jenn gue ikut ke kamar mandi ya, tadi gue ga sempet"
"Jenn minjem laptop ya, mau nerusin yang kemarin"
"Jenn mana makanannya, gua laper belum makan, hehe." itu yang gomong siapa lagi kalo bukan, Lisa.
"Woyy, yang punya rumah belom nyuruh lo pada masuk" kesal Jennie.
"Lu buka pintu, berarti lu nyuruh kita masuk," Kata Lisa sambil mencari makanan di kulkas.
"Jis, temen lu bego atau apasih?" tanyanya ke Jisoo.
"Temen lu juga kali_-" bukannya Jisoo ngejawab malah Rose yang jawab dan akhirnya mereka kumpul di dapur kecuali Rose yang sibuk nonton drama di ruang tamu. Mereka ngabisin makanan yang ada di rumah Jennie, Rose juga makan sih, sebelum nonton dia bawa makanan dulu.
"Dek abang pulang!" teriak abang masuk ke rumah bareng teman temannya. "Eh ada Rosé, ngapain disini?" Si abang yang tadinya mau duduk di ruang tamu gak jadi, soalnya liat Rosé nonton drama oppa oppaan sambil tiduran di sofa, kayak pemalas gitulah, "eh, bangkai dah pulang" jawab Rosé senyum polos, temen temen Kai pada ketawa pas Rosé bilang bangkai.
Sedangkan yang di dapur denger suara banyak orang yang lagi ketawa ngerasa keganggu.
"Jen siapa sih, ganggu amat" yang tadinya Lisa lagi makan berhenti, karena keganggu sama yang ketawa di ruang tamu nanya ke Jennie
"Gak tau gue, Jiss liatlah siapa yang dateng" suruh dia
"Gua bukan babu lu nyet, main nyuruh" dengusnya sambil jalan ke luar dapur, "abang lu pulang Jen, dateng sama temen temennya" kata Jisoo pas masuk dapur lagi.
"Oh yaudah, dikamar yu makannya berisik disini mah" ajak Jennie sambil bawa makanan sama minuman, "yok" jawab mereka bawa makanan juga
"War ikut kaga!" Teriak Jennie ke Rosé yang khusu nonton drama "kemana Jen?" Tanya si mawar, "kuburan!" Bukan Jennie yang jawab tapi si Lisa yang jawab, "ngapain ke kuburan?" Si mawar malah nanya balik "mau makan, mawar sayang" si Lisa udah gak tahan ama sikap ogebnya Rosé, jadi si Lisa langsung narik tangan Rosé sambil nahan tawa.
🎭🎭
"Lis katanya mau ke kuburan, napa jadinya ke kamar si Jennie?" Tanya Rosé
"Njir lu percaya amat sama si Lisa, hahahaha" jawab Jennie yang udah ga bisa nahan tawa lagi dan akhirnya suara tawanya kenceng banget sampe Lisa sama Jisoo juga ga bisa nahan lagi ikutan ketawa.
"War, lo kayaknya ketularan ogebnya si Winwin" kata Jisoo ngebuat si mawar nyadar,
"Njing, gue di tipu"
"Lo kesambet apa si, sampe ogebnya si Winwin nular ke elu" tanya Jisoo
"Ogebnya si Winwin ga pernah nular ke gue, cuma aja tadi pas abang Kai dateng sama temen temennya, gue liat temennya si Taeyong," jawab rosé sambil senyum sendiri, dan mereka hanya ber-oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyum || Taeyong x Jennie [Discontinue]
Fanfic"Liat lo senyum aja gue seneng, apalagi kalo senyumnya ke gue" - Lee Taeyong "Siapa sih liat sini mulu" - Kim Jennie ⚠Publish ulang ⚠Banyak typo ⚠ga jelas