Vote sebelum membaca dan
Komen setelah membaca ya!
.
.
.
.
.
Happy reading👇***
Asqiera POV
Setiap kali gue pulang sekolah, rumah selalu sepi. Karena, bokap kerja pagi pulang malem, nyokap selalu ke toko kue dari pagi sampe sore. Sedangkan adek gue pulang sekolah langsung bimbel atau les musik atau gak latihan karate. Jadi ya gitu gue selalu merasa sendirian, tapi untungnya ada Bibi sama Mamang yang selalu ada di rumah, jadi rumah gak sepi-sepi amat.Gue sama nyokap udah kaya anak sama ibu tiri aja, karena nyokap tu sering banget marahin gue, setiap gue ngerjain pekerjaan rumah atau gue ngapain pasti dimata nyokap apa yang gue kerjain tu salah semua. Kalo gue mau beli sesuatu pasti gak dibolehin sama nyokap, nyokap selalu bilang "itu semua gak ada manfaatnya kak, kamu bisanya habisin uang aja harusnya kamu pikir cari uang susah.... " dan masih banyak lagi yang dibicarain sama nyokap, padahal kan itu tabungan gue sendiri ya walaupun uangnya dari bokap sama nyokap sich. Tapi kan gue juga pengen gitu kan beli barang atau makan diluar, tapi karena nyokap kaya gitu yaudah jadi keinginan gue harus gue pending dulu atau gak gue bilang aja sama bokap. Walaupun nyokap kaya gitu sama gue, gue tetep sayang koq sama nyokap.
Terkadang gue berpikir nyokap sama bokap tu nganggep gue anak apa bukan sih? Terutama nyokap dikit-dikit marah. Gak pernah seharipun nyokap gak marahin gue. Kalo bokap sih enak apa yang gue mau pasti di kabulin, tapi kadang-kadang bokap juga gak ngabulin keinginan gue.
Gue sempet punya pikiran buat pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga. Alasan gue punya pikiran kaya gitu, karena gue merasa kalo gue tu udah gak ada gunanya lagi, udah gak dianggep lagi sama keluarga gue. Dan disitulah gue merasa percuma gue punya keluarga tapi berasa gue hidup sebatang kara di dunia ini.Semua yang terjadi sama gue gak ada yang tau, gue simpen semuanya sendiri. Terkadang gue nangis dikamar atau gak dikamar mandi, karena gue udah capek banget kaya gini makanya gue sering nangis sendiri, setiap kali sholat gue selalu berdo'a sama Allah supaya kehidupan di keluarga gue gak kaya gini. Jujur gue kangen masa-masa saat kumpul sama keluarga, makan bareng, jalan bareng. Gak kaya sekarang, semua sibuk masing-masing. Meskipun ortu gue bisa beli segalanya tapi mereka gak bisa beli kebahagiaan ketika bersama keluarga. Tapi meskipun kehidupan gue kaya gini, gue tetep mensyukuri apa yang terjadi karena semuanya kehendak Allah.
Oh iya sampe lupa, kenalin ni adik semata wayang gue namanya Kalvin Pradana Syahputra, masih duduk di bangku kelas IX, dia adalah adik yang over sama gue dan tentunya memiliki wajah yang tampan, dia sering dapat juara dalam bidang non akademik. Kalo gue jalan sama dia, orang-orang pada mikir kalo kita pacaran, habisnya badannya lebih tinggi sedikit dari gue.
Aqiera POV End.Toktoktok!
"Kak, bangun udah adzan tu. Ntar kesiangan!"
"Iya gue udah bangun."
Toktoktok!
"Kak, bangun kak!"Tumben banget bangunin gue. Qie berjalan menuju pintu dan Klek! Knop pintu terbuka.
"Selamat morning My Love.. Cup!" Ucap Kalvin dan langsung mencium pipi Qie.
"Pagi ganteng.. Cup!" Qie pun membalas kecupan singkat di pipi Kalvin.
"Kakak lama banget sih bangunnya?" Tanya Kalvin sambil ngelus-ngelus rambut Qie.
Elah ni bocah di pikirnya gue kucing kali pake di elus-elus segala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyahky {Slow Update}
Teen Fiction~SLOW UPDATE~ Mencintai seseorang yang belum tentu mencintaimu adalah sesuatu yang sulit, apalagi jika kau mencintainya dalam diam tanpa ada satu orangpun yang tau. Katakanlah yang sebenarnya sesuai dengan apa yang ada di hatimu. Jangan pernah memb...