Prolog

9.8K 496 69
                                    

Apa kesan pertama kalian saat mendengar, pagi hari?

Malas bangun, ingin tidur saja, atau waktunya beraktivitas.

Kesan pagi hari bagi Jungkook adalah, sebuah kejutan besar. Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya adalah, Yein. Gadis yang telah resmi menjadi tunangannya beberapa hari yang lalu itu, kini tengah menindihnya. Iya, menindihnya. Di atas tempat tidur pula.

Keduanya memang tinggal bersama setelah acara pertunangan, kata orang tua mereka, hitung-hitung proses pembelajaran sebelum menikah.

Kembali ke acara menindih tadi. Beberapa saat yang lalu, saat membuka mata, pemandangannya langsung disuguhkan wajah Yein yang menatapnya penuh arti.

"Kamu ngapain di atas aku, In?" tanya Jungkook mencoba untuk tetap tenang.

"Pengen lanjutin bobo," jawab Yein dengan senyuman lebar. "Tapi di atas kamu, kata Kak Taehyung, cowok itu suka diginiin."

Jungkook memijat pelipisnya yang cukup berdenyut. Sungguh dia menyesal memperkenalkan Yein dengan teman-temannya, gadisnya yang dulu polos, sudah terkontaminasi sekarang.

"Kook, masa kemarin aku liat di lehernya Kak Jiyeon ada merah-merah, terus kata Kak Jimin itu tanda cinta. Sumpah aku bingung deh," Yein bercerita panjang lebar layaknya anak kecil.

Astaga. Demi apa pun, setelah ini Jungkook akan benar-benar memberi pelajaran pada teman-temannya itu.

"Kamu gak usah dengerin omongannya, Bang Jimin, Bang Taehyung, atau temen-temen aku yang lain, ya?" Jungkook mencoba memberi pengertian.

Yein mengernyit, "Kok gitu sih? Kalo emang merah-merah di leher Kak Jiyeon itu tanda cinta Kak Jimin, kenapa kamu gak pernah ngelakuin itu ke aku?"

Oke. Jungkook serba salah sekarang.

"Bukan gitu, Sayang. Aduh gimana ya jelasinnya."

"Tau ah, aku sebel pokoknya," ucap Yein dengan mode yang amat benar-benar kesal.

Tak butuh waktu lama untuk gadis itu bangkit, dan meninggalkan Jungkook yang menampilkan ekspresi super duper bingung.

"Alamat gak bakal dikasih makan ini. Serba salah mulu perasaan."

💦💦💦

180101

Happy New Year🎉
Tifa balik dengan ff baru :"v
Rating : 17+ ya :v

Semoga suka dan jangan lupa vote+  comment bye👋

Tifa💞

Sexyein [JJK-JYI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang