Ngambek

7.4K 420 63
                                    

Jungkook mengusap wajahnya kasar, setelah aksi kesal Yein, pria itu cukup dibuat lelah karena gadisnya tak mau sama sekali di foto. Padahal foto-foto ini harus di kirimkan kepada penerbit seminggu lagi. Yein yang sedang dalam mode kesal, memang kadang membuat Jungkook gemas sendiri.

"Astaga, Sayang. Beneran deh aku minta maaf, aku gak maksud suer," ujar Jungkook seraya mengangkat dua jarinya membentuk v sign.

Yein tetap diam, memilih menatap pemandangan di luar kamar hotel yang ditinggalinya sementara bersama Jungkook, selama melakukan proses pemotretan. Sejak tadi Yein memang sedang dalam proses mogok tak ingin di foto. Gadis itu tak peduli jika nanti dia mendapat marah dari ayahnya dan ayah mertuanya, toh dia juga punya alasan yang tepat.

"Kamu beneran mau aku kasih tanda merah gitu?" tanya Jungkook pada akhirnya.

"Gak. Makasih."

"Huft... itu namanya kissmark, Sayang. Kalaupun aku gak ngasih itu, bukan berarti aku gak cinta kamu, 'kan?"

Gadis Jeong itu tertegun, oke, yang dikatakan Jungkook memang benar sebenarnya. Namun Yein tetap kekeh bersikeras untuk ngambek.

Jungkook sudah kehabisan akal sekarang, jujur ia ingin langsung memberikan tanda kemerahan itu. Tetapi masalahnya, ada pemotretan yang menunggu mereka sekarang. Jika tak salah ingat ada baju tanpa lengan yang mesti Yein kenakan, tak mungkinkan jika ia mesti mempertunjukkan hasil karyanya, bisa malu mereka.

Tanpa pikir panjang, pria itu memilih menarik Yein dan menghimpit tubuh gadis itu, diantara tubuhnya dan juga pagar balkon. Yein yang mendapatkan penyerangan semacam itu, baru saja ingin memprotes, sebelum bibir Jungkook lebih dulu membungkamnya.

Yein akan mati sekarang, terbuai akan bibir tebal Jungkook yang terus bergulat di atas bibirnya. Masa bodoh tentang harga diri, bibir Jungkook terlalu indah untuk dilewatkan.

Lumatan dan gigitan kecil kadang dilayangkan keduanya, ini terlalu manis. Tangan Yein bahkan sudah memeluk leher Jungkook, menekan sesekali tengkuk pria itu guna memperdalam ciuman mereka. Bibir Jungkook pun terus bergrilya, mendominasi pagutan mereka.

Hampir lima menit, mereka berciuman, setelah beberapa kali terpisah dan dimulai kembali. Keduanya sama-sama mengatur napas yang memburu.

"Aku bakal ngasih kamu kissmark nanti, bukan sekarang. Bukannya aku gak cinta atau sayang sama kamu, tapi ini karena aku terlalu cinta sama kamu," Jungkook menjeda ucapannya sejenak, "kita masih ada jadwal pemotretankan? Aku gak mau orang-orang liat kamu dengan tanda kemerahan gitu, karena aku tau kamu gak suka dibicarain yang aneh-aneh sama orang-orang."

Yein menyesal, tak seharusnya ia menghambat proses pemotretan, hanya karena kekesalan yang tak berdasarnya. Dan ternyata ada alasan masuk akal, yang membuat Jungkook tak melakukan itu.

"Ayo lanjutin pemotretannya," ajak Yein dengan senyuman manis yang terukir indah dibibirnya.

"Gak marah lagi?"

"Iya, maaf ya tadi aku kekanak-kanakan. Abisnya aku irikan liat Kak Jiyeon digituin."

Jungkook terkekeh geli, sifat polos Yein memang tak pernah hilang, dan itu mungkin nilai plus yang membuat Jungkook dimabuk kepayang dalam cinta. Ingin rasanya merebut segala hal pertama gadis itu, namun saat ingin melakukan, Jungkook kadang sering takut, padahal Yein beberapa kali memberikan lampu hijau. Pria itu sungguh takut, takut melukai gadis manis, yang selembut permen kapas ini.

🌸🌸🌸

jeon_k

jeon_k

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤4578 likesjeon_k Yang tadi sempet ngambek, akhirnya kesenengan nih di fotoJangan ngambek lagi ya, kamu taukan kalo aku cuman cinta kamu sayang😘💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤4578 likes
jeon_k Yang tadi sempet ngambek, akhirnya kesenengan nih di foto
Jangan ngambek lagi ya, kamu taukan kalo aku cuman cinta kamu sayang😘💞

view all comment

taetae boong tuh in

chimjim jangan percaya pria kardus macem jungkook

una_jeong cih muka jelek gitu di foto, mending foto aku kali kook

tzu foto gua aja kak

halllllaa dih mbanya bedua gak ngaca ya? @una_jeong @tzu

yeinie ih jangan bilang" dong kalo aku tadi lagi ngambek🙈

una_jeong gak usah sok imut di depan pacar gua ya @yeinie

jeon_k gak usah mulai deh bang, gegara lu bedua otak yein jadi tercemar😒 @taetae @chimjim | gak usah jelek"in pacar gua, kamera gua yang ada rusak foto in lu berdua @una_jeong @tzu| gak usah ngurusin orang" gila la Halllllaa

jeon_k ututu cie malu"😗 @yeinie

yeinie pacar? Nyadar kali mba, ngebet banget ye, jadi ngaku"in pacar orang una_jeong

j.jae ^ ini namaya adek gua

To be continue....

🌸🌸🌸

180102

Update lagi :"v soalnya masih ada stok:"v makin banyak yg suka makin cepet updatenya loh🙈
Jangan lupa voment yaw

Yg masuk sekolah semangat ya🙌
Dadah👐
Tifa💞

Sexyein [JJK-JYI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang